Transportasi Bandara Bali: Cara Menuju Hotel dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali

Transportasi Bandara Bali: Cara Menuju Hotel dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali

Apakah Anda bingung dalam mencari cara terbaik untuk sampai ke hotel setelah Anda tiba di bandara? Walaupun pilihan transportasi bandara mungkin mudah di beberapa bandara seperti di Singapura, berhati-hatilah, tidak demikian halnya ketika kita tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya transportasi mana yang cocok untuk Anda. Jangan khawatir, kami memiliki beberapa opsi dan tips sederhana untuk Anda di bawah ini.

Jika Anda baru pertama kali ke Bali, maka banyaknya pilihan mungkin akan membuat Anda kewalahan. Namun, kami tidak akan membiarkan masalah ini merusak liburan Anda! Kami menyediakan 9 pilihan transportasi dari bandara ke hotel Anda.

1. Supir Pribadi: Klook

transportasi bandara Bali via Klook
Transportasi Bandara Bali via Klook

Klook adalah salah satu pendatang baru dalam perjalanan digital startup yang telah memenangkan banyak hati para pelancong karena mereka memberikan diskon besar untuk aktivitas dan pengalaman tujuan.

Salah satu layanan Klook di Bali adalah menyediakan Private Airport Transportasi dengan harga yang sangat terjangkau. Layanan dan proses pemesanan sangat sederhana dan dapat dilakukan baik dari aplikasi ponsel atau situs web komputer.

Untuk info lebih lanjut dan biayanya, Anda dapat memeriksa di sini: https://www.klook.com/id/airport-transportasis/

2. Supir Pribadi: Go-Jek

Transportasi Bandara Bali via Go-Jek

Sama seperti Klook, Go-Jek adalah salah satu platform pilihan perjalanan yang menawarkan tumpangan dari bandara ke hotel, atau tujuan pilihan Anda. Namun, Anda harus keluar dari Bandara karena opsi ini dilarang di dalam bandara. Gerbang tersebut berjarak sekitar 1 kilometer dari Terminal Keberangkatan Internasional.

Jika Anda seorang solo traveller, kami sarankan Anda untuk memesan Go-Ride dari Go-Jek yang menyediakan online ojek untuk Anda. Lokasi penjemputan online ojek berada di dekat tempat parkir motor bandara. Jika anda sedang dekat dengan tempat parkir motor, jangan lupa segera ketikkan alamat tujuan anda dan pesan Go-Ride agar tidak lama menunggu ojek!

Selain Go-Ride, cara hebat lainnya untuk mencapai hotel Anda di Bali dengan Go-Jek adalah dengan Go-Car. Taksi online di Bali ini sangat cocok untuk Anda yang membawa banyak barang bawaan atau sedang berlibur bersama pasangan, teman, atau keluarga.

Anda dapat mengunduh aplikasi Go-Jek melalui Play Store atau AppStore di ponsel Anda.

3. Supir Pribadi: Grab

GrabCar Transportasi Bandara Bali

Sama seperti Klook dan Go-Jek pada dasarnya, Grab adalah salah satu platform pilihan perjalanan yang menawarkan tumpangan. Sebagai kompetitor Go-Jek, Grab memiliki GrabRide yang menawarkan layanan ojek online untuk menjemput Anda dari bandara dan mengantar Anda ke hotel, atau tujuan pilihan.

Untuk layanan mobil, Grab telah bekerja sama dengan Angkasa Pura 1 (salah satu Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia yang bertanggung jawab atas pengelolaan bandara di Indonesia) untuk meluncurkan layanan Bandara GrabCar di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Jadi ini akan membuat layanan mobil mereka jauh lebih baik dari sebelumnya.

Anda dapat mengunduh aplikasi Grab melalui Play Store atau AppStore di ponsel Anda.

4. Penjemputan Pribadi Bus Kura-Kura

bus kura kura bali

Bus Kura-Kura biasanya terkenal di kalangan turis Jepang. Jangan khawatir, restoran ini terkenal dengan pengemudi berbahasa Inggris dan panduan sambutan dengan berbagai pilihan bahasa. Untuk siapa pun yang menghadapi kendala bahasa di kawasan wisata, ini sangat membantu! Itu sepadan bahkan jika Anda harus membayar uang ekstra untuk transportasi.

Tranportasi Bandara Bus Kura-Kura adalah salah satu yang termahal dibandingkan dengan layanan penjemputan pribadi lainnya dalam daftar ini. Namun, dengan harga tinggi datang juga layanan tinggi. Layanan ini termasuk Kura Kura Bus: 7 hari Travel Pass. Dengan tiket tersebut, Anda dapat menjelajahi semua tujuan wisata (kecuali Ubud) dengan bus mereka.

Untuk info lebih lanjut tentang Bus Kura Kura, kunjungi http://kura2bus.com/transportasi_service

5. Atur Transportasi Bandara dengan Hotel Anda

Ini adalah masalah umum di Bali ketika Anda memesan hotel di tempat yang eksotis, sulit ditemukan di peta, lokasi atau Airbnb karena pengemudi lokal terkadang tersesat saat menurunkan Anda di hotel.

Apalagi jika Anda datang larut malam atau dini hari dan mengalami jet lag, tersesat di antah berantah sungguh membuat frustasi.

Solusinya sederhana, cukup minta hotel Anda untuk mengatur layanan penjemputan. Seringkali, layanan transportasi akan lebih mahal. Namun, setidaknya Anda tidak akan khawatir lagi! Biayanya tergantung pada kebijakan hotel Anda.

6. Supir Mobil Pribadi Bandara

“Pak Taksi, Taksi!” adalah salah satu kalimat paling umum yang terdengar saat anda tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Hampir semua pengemudi bandara Bali yang pernah Anda temui mungkin akan mengatakan itu. Mereka akan memenuhi Anda dengan senyuman terhangat yang pernah ada, dan menanyakan apakah Anda memerlukan bantuan untuk mencapai hotel Anda.

Pengemudi biasanya akan menawarkan harga yang tidak masuk akal di awal. Namun, Anda selalu bisa menegosiasikannya. Saran saya adalah langsung mengabaikannya dan pergi begitu saja. Mereka akan meminta Anda untuk melawan permintaan mereka. Bergantung pada lokasi Anda, Anda harus bernegosiasi antara Rp 200.000 hingga 250.000 untuk area Kuta.

Ini adalah pilihan terakhir Anda dan hanya menggunakan layanan mereka jika Anda tidak memiliki pilihan tersisa dan tidak memesan transportasi sebelumnya.


Baca juga: 8 Cara Keliling Bali dengan Transportasi Umum


7. Ojek Bandara

Jika Anda seorang solo traveller dan ingin mencari transportasi murah ke hotel, ojek bisa menjadi penyelamat Anda. Selain kemampuannya untuk melewati kemacetan, juga cocok untuk mencari jalur alternatif.

Untuk mencari tukang ojek, Anda harus berjalan kaki ke Terminal Domestik. Khususnya di dekat restoran Starbucks dan Hungry Jack. Akan ada beberapa tukang ojek yang siaga. Setelah anda menyepakati harga, pengemudi akan mengantar anda ke area parkir motor. Namun, sama seperti pengemudi mobil, biasanya mereka akan menawarkan harga yang tidak masuk akal di awal, Anda harus selalu menegosiasikannya!

Jika Anda tidak bepergian sendirian, mungkin akan lebih murah jika Anda memesan mobil pribadi, karena pengemudi hanya dapat membawa penumpang dalam satu waktu dan Anda hanya dapat membawa satu tas punggung.

8.Taksi Konvensional

taksi konvensional bandara

Taksi argo konvensional adalah salah satu pilihan transportasi swasta paling populer di Indonesia. Mereka sudah beroperasi sejak puluhan tahun lalu dan tersebar di kota-kota besar. Di antara semua merek taksi, mereka dikenal dengan biaya yang adil, dan keselamatan berkendara.

Sayangnya, taksi argo konvensional tersebut belum memiliki izin beroperasi di dalam Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Namun, jika Anda masih lebih suka menggunakan taksi argo, Anda bisa mengejar beberapa pelanggan yang mengantar di Terminal Keberangkatan.

Setelah Anda mencapai bagian luar Terminal Kedatangan, naik lift ke lantai 3 tempat Keberangkatan berada. Tunggu taksi argo konvensional menurunkan pelanggan, segera naik taksi setelah pelanggan membayar. supir tidak mau ketahuan menjemput pelanggan baru.

9. Supir Pribadi: Viator

Viator

Ada banyak situs yang menyediakan layanan transportasi bandara di Bali. Anda selalu dapat membuka Google, ketik “Transportasi bandara Bali” dan, bam, Anda akan menemukan banyak opsi di sana.

Salah satu situs web yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Viator. Mereka menawarkan banyak pilihan layanan transportasi bandara seperti apa yang Anda inginkan dan sesuai kebutuhan di Bali.


Jadi, itulah 9 cara transportasi dari bandara ke hotel. Ada yang murah, ada yang mahal. Namun, Anda selalu dapat memilih salah satu kenyamanan, yang paling cocok untuk Anda sendiri. Semoga ini bisa membantu Anda, dan sampai jumpa di Bali, Flokqers!


The Ambengan Tenten Apartment, Denpasar

Sedang mencari pilihan sewa untuk liburan Anda di Bali? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Bali dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Click Here to Check Out More Flokq’s Homes

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *