10 Villa Bali dengan Kolam Renang Pribadi untuk Liburan yang Menyenangkan!

10 Villa Bali dengan Kolam Renang Pribadi untuk Liburan yang Menyenangkan!

Bali terkenal dengan pantainya yang indah. Nah, tak heran banyak turis lokal maupun mancanegara yang menjadikan Bali sebagai salah satu bucket list liburan. Jika datang berlibur bersama keluarga atau teman, tentunya akan lebih menyenangkan dan lebih privasi jika menyewa villa. Maka dari itu, berikut kami siapkan 10 rekomendasi villa di Bali dengan suasana nyaman dan fasilitas lengkap untuk Anda!

1. Paradise Loft Villa, Jimbaran

Didesain dengan konsep Mediterranean, villa ini dibangun di atas bukit di kawasan Jimbaran dan menghadap langsung ke arah Tanjung Benoa.

Paradise Loft

Yup, dengan pemandangan panorama indah langsung dari ruang tamu, rasanya bakal malas untuk turun dari sofa. Lebih asyik lagi dengan secangkir teh di sore hari atau menikmati sarapan pagi yang cerah.

paradise loft

Bagian terbaiknya adalah Anda juga dapat menikmati pemandangan laut yang luar biasa sambil berendam di kolam renang pribadi Anda atau bersantai di gazebo kecil di tepi kolam renang.

Ingin mencicipi aneka seafood khas Pantai Jimbaran? Anda hanya perlu berkendara sekitar 10 menit. Sedangkan jika ingin berbelanja langsung saja ke Bali Collection Shopping Center di Nusa Dua sekitar 20 menit.

2. Svaha Private Villa, Nusa Ceningan

Villa dengan konsep cottage sederhana namun menawarkan segala kenyamanan modern ini merupakan salah satu penginapan dengan review terbaik di Nusa Ceningan.

jembatan kuning
Yellow Bridge Nusa Lembongan Bali – Photo By Dominic Krainer

Bahkan jika Anda tinggal di sini, Anda akan mendapatkan layanan antar-jemput gratis ke Jembatan Kuning yang ikonik di Nusa Ceningan.

Svaha Private Villa, Nusa Ceningan

Kolam renangnya memang tidak terlalu luas, tapi cukup untuk menyejukkan badan di tengah hawa panas sambil memandangi lautan. Oh ya, yang juga unik di sini adalah kamar mandinya yang semi terbuka.

3. Tamyang Villa, Ubud

Luas, sejuk, tenang, dan nyaman. Kata-kata tersebut merupakan gambaran tepat dari villa yang berada di tengah persawahan hijau khas Ubud ini.

Lihat saja ukuran kamarnya yang di atas rata-rata. Tidak hanya kamar tidurnya, bahkan kamar mandi, teras, bahkan dapurnya pun luas. Pokoknya manja banget!

Tamyang Villa, Ubud

Tersedia Wi-Fi gratis, begitu juga sarapan yang disajikan di ruang makan di tepi kolam renang.

Kalau memang ingin mencari suasana yang penuh privasi saat berlibur bersama pasangan, villa ini jawabannya!

Baca juga: 10 Villa di Ubud dengan Kolam Renang Pribadi untuk Liburan yang Seru!

4. Puri Mesari Suites, Sanur

Apakah tujuan Anda berlibur ke Bali untuk “berkencan” dengan matahari? Jika demikian, Puri Mesari Suites akan mewujudkan impian tersebut.

Villa berkonsep terbuka ini sangat cocok untuk menghangatkan bulan madu Anda. Secara harfiah! Mulai dari bathtub outdoor, kolam renang besar di taman, dan area bersantai sambil berjemur. Selain itu, tidak perlu khawatir dengan privasi karena masih cukup tertutup dari luar!

Puri Mesari suites

Terletak di bagian selatan Sanur, tidak terlalu jauh dari Pantai Mertasari, terdapat dua penginapan di Puri Mesari yang dapat Anda pilih. Mulai dari hotel kecil dengan 21 kamar atau kompleks 5 suite yang letaknya berdekatan.

Dikelola oleh manajemen yang berpengalaman, tidak perlu diragukan lagi soal pelayanan di villa ini. Ingin berjalan-jalan di pantai di kawasan Sanur yang tidak terlalu ramai, atau sekadar bersantai di kamar sepanjang hari? Sama bagusnya!

5. Pande Villa, Canggu

Di villa pribadi dan romantis ini, Anda dapat melihat langsung pemandangan laut dan persawahan yang menakjubkan tanpa harus keluar kamar.

Untuk memudahkan Anda melihat pemandangan yang luar biasa, mereka juga melengkapi Pande Villa dengan jendela besar. Matahari pagi akan menjadi pemandangan pertama yang menyambut Anda saat bangun tidur.

Bagian dalamnya begitu luas dan dilengkapi dengan teras pribadi dan kolam renang.

Pande Villa canggu

Jika Anda ingin melepaskan diri dari kenyamanan dan kemewahan villa ini, Anda bisa melangkah ke Pantai Mengening yang hanya berjarak lima menit berjalan kaki.

Jika Anda ingin menjelajah lebih jauh, Pantai Echo dan Pantai Balian berjarak 15 menit berkendara. Sedangkan Pura Tanah Lot yang legendaris hanya berjarak 20 menit berkendara.

6. Noah Villa and Chapel, Jimbaran

Pernah bermimpi bisa bermesraan dengan pasangan di kolam renang yang ada di dalam rumah? Nah, Anda bisa mewujudkannya di Noah Villa and Chapel yang dilengkapi dengan kolam renang indoor pribadi untuk sekedar berendam. Jika Anda menginginkan kolam yang lebih besar untuk berenang maka masuk saja ke kolam renang bersama yang terletak di luar villa.

Noah Villa and Chapel

Villa ini strategis karena dekat dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Konsulat Italia, dan Konsulat Denmark.

Noah Villa juga memiliki kapelnya sendiri. Jika Anda berencana mengadakan upacara pernikahan dan bulan madu di tempat yang sama, villa ini cocok untuk Anda!


Baca juga: 7 Villa Instagrammable di Jimbaran dengan Kolam Renang Pribadi


7. Balangan Pratama Villa, Jimbaran

Villa ini sungguh unik. Kalau biasanya akses langsung ke private pool adalah dari kamar tidur, teras, atau ruang tamu. Tetapi di sini Anda memiliki akses langsung ke kolam renang dari kamar mandi!

Ya, Anda tidak salah dengar. Bahkan pembatas antara kamar mandi dan kolam renang adalah dinding kaca. Jadi anda bisa berendam di bak mandi sambil membayangkan sedang berenang di kolam.

Balangan Pratama Villa

Tidak perlu lagi bertanya tentang fasilitasnya. Sangat lengkap. Dari mesin cuci, dapur kecil, microwave, hingga pemanggang roti.

Mau ke pantai? Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 12 menit!

8. The Royal Bali Villas, Canggu

Villa yang luas ini memiliki interior kayu dengan sentuhan warna abu-abu, menghadirkan kemewahan dalam desain kontemporer minimalis khas hunian bergaya Skandinavia.

Tepat di ujung kamar tidur terdapat kolam renang lengkap dengan dek kayu dan bean bag untuk bermalas-malasan dengan segelas cocktail. Dan yang tidak kalah menggoda adalah kamar mandi yang luas dengan bathtub yang cukup besar.

The Royal Bali Villa

Terletak di kawasan Pantai Berawa yang terkenal dengan kafe dan restorannya yang trendi. Selain berwisata kuliner anda juga bisa melakukan aktivitas di Canggu Club, menikmati sunset di Pantai Batu Belig yang hanya berjarak 10 menit saja. Atau bisa juga bersantai di Pantai Gema dan Pantai Batu Bolong yang hanya berjarak 15 menit saja.

9. Puspa Villa, Tabanan

Jika menurut Anda matahari terbenam yang dramatis harus dimiliki dalam liburan romantis, maka Anda akan menyukai Villa Puspa.

Terletak di daerah Tabanan dan dekat Pantai Kedungu – salah satu tempat berselancar terbaik di Bali, Villa Puspa menawarkan hunian yang unik namun romantis. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Pura Tanah Lot, salah satu lokasi melihat sunset paling terkenal di pulau Bali.

villa puspa tabanan

Ya, Anda hanya perlu berkendara selama 5 menit untuk sampai ke lokasi romantis ini untuk menyaksikan sunset ini, Anda pasti bisa melihat sunset setiap hari! Dan jika Anda membutuhkan kendaraan, jangan ragu untuk bertanya kepada staf yang dengan senang hati akan membantu Anda membuat masa tinggal Anda lebih menyenangkan.

Villanya sendiri mengusung konsep bak galeri seni yang kental dengan unsur arsitektur khas Bali. Taman hijau dan kolam renang menambah kemewahan villa ini. Cocok buat yang mau honeymoon kan?

10. Di Abian Villas, Amed

Bosan dengan kawasan Bali selatan yang ramai pengunjung?

Tak kalah indahnya, pantai timur Bali juga menawarkan pesona yang tidak ada duanya. Salah satunya adalah kawasan Amed yang terkenal dengan pantai pasir hitam dan lokasi penyelaman dengan pemandangan bangkai kapal.

Di Abian Villa amed
Di Abian Villa Bali

Di kawasan ini juga terdapat Di Abian Villa, sebuah villa yang sekilas terlihat seperti rumah khas Bali dengan gapura dan pintu furnitur kayu berukir.

Tidak ingin berenang di laut? Buka saja pintu depan villa dan berenang di kolam renang besar yang dikelilingi taman. Bahkan ada kolam untuk anak-anak yang dangkal juga lho!


Itulah 10 villa di Bali yang kami rekomendasikan untuk anda. Masing-masing memiliki gaya unik dan kolam renang pribadi, lingkungan sekitar masing-masing villa juga strategis. Sampai jumpa di Bali, Flokqers!


The Bli Bli Villa & Spa, Seminyak

Sedang mencari pilihan sewa untuk liburan Anda di Bali? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Bali dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Click Here to Check Out More Flokq’s Homes
Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

4 Alasan Untuk Sewa Apartemen Menteng 3 Rekomendasi Apartemen

4 Alasan Untuk Sewa Apartemen Menteng 3 Rekomendasi Apartemen

5 Rekomendasi Sewa Apartemen Sudirman Dan Tempat Yang Bisa Dikunjungi

5 Rekomendasi Sewa Apartemen Sudirman Dan Tempat Yang Bisa Dikunjungi

4 Keuntungan Sewa Apartemen Cilandak dan 3 Rekomendasi Apartemen

4 Keuntungan Sewa Apartemen Cilandak dan 3 Rekomendasi Apartemen

5 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Selatan Dekat Stasiun MRT

5 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Selatan Dekat Stasiun MRT

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *