12 Villa Terbaik di Sanur untuk Pengalaman Menginap yang Nyaman!

Sanur adalah kota tepi pantai di tenggara Bali, Indonesia. Terkenal dengan pantainya yang indah, Sanur dinobatkan sebagai destinasi yang wajib dikunjungi. Jalan Danau Tamblingan adalah jalan utama Sanur yang dipenuhi dengan restoran, toko, dan galeri seni. Itulah mengapa Sanur menjadi tempat yang bagus untuk makan, bersantai dan berbelanja, juga untuk villa.

Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa Sanur tenang dan menyenangkan untuk keluarga dan dianggap sebagai pengantar yang sempurna untuk Bali. Sanur memiliki banyak sekali destinasi terkenal yang akan menghibur Anda, untuk mempermudah jalan-jalan anda di Sanur, ada baiknya anda memesan tempat menginap di Sanur.

Terlepas dari banyaknya hotel mewah di Sanur, villa juga merupakan pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan. Anda bisa menemukan banyak pilihan villa di Sanur, untuk membantu Anda menemukan yang terbaik, berikut adalah beberapa rekomendasi tentang 12 villa terbaik di Sanur yang akan memaksimalkan masa tinggal Anda.

1. Nike Villas

gazebo in Nike Villas
Source: nikevillas.com

Nike Villas terletak dekat dengan pantai, pertokoan, restoran, dan kehidupan malam di Sanur. Villa ini menawarkan fasilitas yang luar biasa untuk para tamu, seperti kolam renang luar ruangan bersama, dapur lengkap, dan Wi-Fi gratis. Kamar tidur di vila ini dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi dengan bathtub, bahkan kelambu.

Jika Anda menginap di vila ini, Anda dapat meminta layanan sarapan pagi ke kamar Anda. Villa ini memiliki restoran sendiri yang menyajikan makanan khas setempat, di mana Anda dapat menikmati teh sore gratis setiap hari. Bersantai di villa juga dapat dilakukan dengan gazebo yang menghadap ke kolam renang. Nike Villas juga menyediakan layanan antar-jemput pulang pergi gratis ke Bandara Internasional Ngurah Rai dan penyewaan sepeda gratis.

Lokasi: Jl. Bumi Ayu No.19, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228, Indonesia

2. The Zen Villas

bedroom facility in The Zen Villas
Source: thezenvillas.com

The Zen Villas menawarkan sensasi alam di mana Anda dapat bersantai sambil menikmati taman yang indah dan fasilitas kolam renang selama Anda menginap. Villa-villa yang tersedia di sini berukuran sangat luas dan nyaman, dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV kabel, dan pemutar DVD. Anda juga akan mendapatkan fasilitas dapur lengkap, AC dan kamar mandi pribadi modern dengan bathtub.

Di The Zen Villas, Anda dapat meminta bantuan untuk mengatur perawatan spa yang menenangkan, tur dan penyewaan mobil, serta layanan binatu. The Zen Villas adalah tempat yang sempurna untuk liburan keluarga, bersama teman-teman, atau pasangan yang mencari kedamaian dan ketenangan yang ditawarkan The Zen Villas.

Lokasi: Jl. Kesari II No.3B, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228, Indonesia

3. Kamuela Villas and Suite Sanur

Kamuela Villas and Suite Sanur
Source: 1001malam.com

Kamuela Villas and Suites Sanur merupakan salah satu tempat menginap terbaik di Sanur karena dikelilingi oleh taman tropis yang menghadirkan sensasi santai. Villa ini dekat dengan berbagai pilihan toko seni dan restoran lokal di daerah tersebut. Interior kamar di Kamuela Villas and Suites Sanur sangat luas dan memiliki fasilitas kelas atas.

Satu hal yang membuat villa ini istimewa adalah kamar mandi luar ruangannya, dimana para tamu dapat menikmati pancuran yang menyegarkan. Anda bisa mengikuti kelas memasak yang disediakan oleh villa ini. Ada juga spa di tempat yang tersedia di sini, di mana Anda dapat menikmati hari yang memanjakan dengan berbagai perawatan eksklusif.

Lokasi: Jl. Cemara No.33, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228, Indonesia

4. Villa Rindik Sanur

Villa Rindik Sanur villa di sanur
Source: planetofhotels.com

Villa Rindik Sanur memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang outdoor, lounge bersama, dan taman. Anda juga bisa menemukan layanan penginapan lainnya seperti ruang tamu, fasilitas dapur lengkap dan mesin cuci di Villa Rindik Sanur. Ada juga teras berjemur dan layanan penyewaan sepeda dan mobil untuk para tamu.

Villa Rindik Sanur berada di lokasi yang menyenangkan karena dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti Pantai Sindhu, Sector Bar & Restaurant, dan Jazz Grill & Pub. Anda juga dapat menggunakan layanan antar-jemput bandara berbayar yang disediakan oleh villa ini.

Lokasi: Jl. Hangtuah, Gg. Mawar X No. A15, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80225, Indonesia

5. Emerald Villas

Source: baligasm.com

Emerald Villas adalah pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan liburan tropis pribadi dengan harga dan penawaran terbaik. Vila ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dapur lengkap, dan kenyamanan rumah lainnya. Suasana di vila ini kasual dengan gaya Bali yang indah yang membuat Anda merasakan nuansa budaya Bali.

Villa ini berada di lokasi yang tenang dekat dengan pantai. Ada restoran dan bar sederhana untuk pengunjung. Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan saat menginap di villa ini adalah layanan laundry gratis dan housekeeping harian.

Lokasi: Jl. Karang Sari No.5, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228, Indonesia

6. Katala Villas

bedroom in Katala Villas villa di sanur
Source: katalavillasbali.com

Katala Villas terletak di lokasi yang nyaman dan menawarkan akses mudah ke tujuan terkenal di sekitar area. Layanan vila ini dilengkapi dengan Wi-Fi gratis di semua kamar, penyimpanan bagasi, layanan kamar, dan bahkan tempat parkir mobil.

Fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan jika menginap di Katala Villas adalah kolam renang luar ruangan, pijat dan taman. Semua fasilitas yang ditawarkan menjadikan Katala Villas tempat yang sempurna untuk menikmati liburan Anda di Sanur, Bali.

Lokasi: Jl. Pungutan Gg. Jasmine No.99, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227, Indonesia

You can also read about the famous traditional drink from Bali: Arak!

7. Sea Breeze on Sanur

Sea Breeze villa
Source: seabreeze-on-sanur.business.site

Sea Breeze di Sanur juga merupakan salah satu villa yang terletak dekat dengan Pantai Sanur. Villa ini menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi gratis, teras, taman dan kolam renang luar ruangan untuk para tamu. Kamar-kamar di villa ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC dan fasilitas penunjang lainnya. Jika menginap di vila ini, Anda dapat dengan mudah menjangkau beberapa tempat populer seperti Batu Jimbar Café, Pasar Sindhu dan Hardy’s Supermarket.

Lokasi: Gg. Penjor Agung No.4, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228, Indonesia

8. Aleesha Villas

 Aleesha Villas Sanur villa di sanur
Source: aleeshavillas.com

Aleesha Villas dianggap sebagai akomodasi yang sempurna untuk semua wisatawan termasuk lajang, pasangan, keluarga dan kelompok. Vila ini menawarkan Anda waktu bersantai karena lokasinya yang cukup jauh dan benar-benar tersembunyi dari dunia luar, tempat yang sangat bagus untuk beristirahat setelah hari yang melelahkan.

Banyak fasilitas mewah yang tersedia di Aleesha Villas seperti TV kabel, tempat tidur king size, bak mandi, shower dan dapur lengkap yang akan memenuhi masa tinggal Anda. Jika menginap di villa ini akan mendapatkan pengalaman terbaik dengan pelayanan yang melebihi ekspektasi.

Lokasi: Jl. Kesari II, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228, Indonesia

9. Villa Pantai Karang

Villa Pantai Karang

Villa Pantai Karang menawarkan akses yang mudah ke pantai Sanur dan bisa menjadi tempat untuk melihat pemandangan matahari terbit yang indah. Vila ini memiliki arsitektur asli Bali dan dilengkapi dengan dekorasi modern. Perpaduan arsitektur tradisional yang indah dan sentuhan modern menjadikan vila ini tempat terbaik untuk menginap.

Lokasi: Jl. Pantai Karang No.21, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali, Indonesia

10. Villa Semut Merah

Villa Semut Merah villa di sanur
Source: thebaliguideline.com

Villa Semut Merah merupakan salah satu pilihan penginapan yang menyenangkan karena berada di kawasan yang tenang dan suasana yang nyaman. Lokasi Villa Semut Merah dekat dengan area perbelanjaan dan restoran. Satu hal yang baik tentang Villa Sanur Merah adalah mereka menawarkan layanan transportasi gratis setiap pagi, dirancang untuk para tamu yang ingin pergi ke pantai.

Lokasi: Jalan Batursari Gg. Tunjungsari 11 no 3, Sanur, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227, Indonesia

11. Villa Arimbi

Villa Arimbi
Source: sewavilladibali.com

Villa Arimbi adalah rumah liburan tropis yang memungkinkan Anda merasakan gaya hidup pulau yang mewah. Vila ini memiliki paviliun tradisional Bali yang memungkinkan Anda melihat cita rasa budaya Bali. Villa Arimbi juga dilengkapi dengan private tropical garden, kolam renang dan fasilitas mewah lainnya seperti private spa.

Semua fasilitas kelas atas yang ditawarkan oleh Villa Arimbi menjadikannya rumah liburan mewah yang indah di Bali.

Lokasi: Jl. Pengembak, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228, Indonesia

12. Villa Seriska Dua

Villa Seriska Dua villa di sanur
Source: villaseriskasanur.com

Villa Seriska Dua Sanur juga merupakan tempat yang layak untuk Anda menginap di Sanur. Vila ini menawarkan perpaduan yang indah antara gaya tradisional Bali dengan gaya modern. Dilengkapi dengan taman hijau yang indah, Villa Seriska Dua dikelilingi oleh suasana yang hangat dan santai. Villa ini menyediakan sepeda gratis yang bisa Anda gunakan untuk berkendara ke pantai atau pusat kota Sanur.

Villa Seriska Dua memiliki 2 kamar master suite, salah satunya memiliki taman pribadi yang dapat Anda gunakan untuk berlatih yoga dan meditasi secara pribadi. Kamar lainnya menawarkan pemandangan kolam renang yang indah. Di vila ini, kamar biasanya dilengkapi dengan tempat tidur king size, lemari pakaian yang luas, bathtub dan shower, serta fasilitas mewah lainnya.

Lokasi: Jl. Sekar Waru No.6, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali, Indonesia


Itu dia 12 villa terbaik pilihan kami di area Sanur yang harus kamu ketahui sebelum berkunjung. Ada sudah pernah kamu kunjungi? Bagikan pengalamanmu dengan kami di kolom komentar!


Villa Two Lizards, Denpasar

Ingin mencari pilihan sewa untuk liburan Anda di Bali? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Bali dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Klik Di Sini Untuk Pilihan Kamar Lainnya di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *