10 Villa di Ubud dengan Kolam Renang Pribadi untuk Liburan yang Seru!

Ubud, sebuah kota yang berjarak sekitar satu jam berkendara dari pusat Bali, terkenal dengan kerajinan dan tarian tradisionalnya. Ada banyak tempat yang wajib kamu kunjungi. Contohnya, Goa Gajah, sebuah gua yang terkenal dengan ukiran batu dewa Hindu dan sejarah dari abad ke-9, adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan.

Ada banyak tempat wisata lain di Ubud yang bisa kami rekomendasikan. Namun kali ini kami akan merekomendasikan 10 villa terbaik di Ubud, lengkap dengan kolam renang pribadi, untuk Anda menginap!

1. Udhiana Resort

Resort ini terletak di Jalan Rijasa, di sebelah Pura Dalam Dp Nagi. Villa dengan kamar tidur ber-AC ini memiliki tempat tidur double ekstra besar yang muat untuk dua orang, kamar mandi pribadi yang luas dengan hot tub, dan kolam renang pribadi. Terdapat juga TV layar datar dengan saluran internasional dan brankas untuk menyimpan dokumen berharga.

Villa Udhiana Resort, Ubud
Villa Udhiana Resort, Ubud

Anda juga dapat menikmati pemandangan indah dari balkon dan teras. Restoran dan bar di dalam area kompleks menyediakan minuman dan makanan bergaya prasmanan dan menu à la carte. Villa ini juga dilengkapi dengan alat pemanggang roti dan melayani pesanan ke villa.

Pasar Ubud dan Istana Ubud berjarak 1,3 km dari villa. Jika Anda ingin menikmati aktivitas yang memacu adrenalin, kami merekomendasikan rafting di Sungai Ayung Rafting Bali yang terletak sekitar 5 menit berkendara dari Istana Ubud.

2. Amora Boutique Villas

Villa yang kedua adalah Amora Boutique Villas, terletak di Jalan Bangkiang Sidem dekat Tjampuhan Sacred Hills, tujuan pejalan kaki sepanjang 12 km.

Amora Boutique Villa Ubud
Amora Boutique Villa Ubud

Kamar ber-AC ini terletak di lantai dasar dan dilengkapi dengan tempat tidur double besar dengan kamar mandi semi terbuka, kolam renang pribadi, dan teras dengan pemandangan lembah. Sekitar 20 menit berkendara Anda akan sampai di Monkey Forest dan 5 menit dari hutan ini, Anda akan sampai di Istana Ubud. Anda bisa melanjutkan penjelajahan ke Museum Puri Lukisan. Ada banyak pilihan tempat makan di daerah tersebut.

3. Komaneka Villa

Terletak di Jalan Bisma, di jantung Ubud, Komaneka at Bisma Ubud hanya berjarak 4 menit berjalan kaki dari Owlhourse Art.

Komaneka Villa Ubud
Komaneka Villa Ubud

Villa satu kamar tidur ini memiliki tempat tidur double besar, ruang ganti, ruang tamu, dapur kecil, dan kolam renang pribadi dengan teras. Terdapat pusat kebugaran dan perpustakaan di tempat sebagai tempat untuk berolahraga atau menyendiri. Ada juga restoran fine dining yang menyediakan makanan khas Indonesia.

Monkey Forest Sangeh dan Taman Mumbul Sangeh terletak sekitar 14,2 km dari tempat ini. Untuk makanan, Anda bisa mempertimbangkan Mang Boo Restaurant yang terletak di tengah Monkey Forest.

4. Tejaprana Resort and Spa

Villa selanjutnya adalah Tejaprana Resort & Spa, terletak di Jalan Raya Tegallalang. Sekitar 7 menit perjalanan dengan mobil dari Kokokan, Heron Bird Colony Watch.

Tejaprana Resort & Spa Ubud

Villa ini memiliki dua kamar tidur untuk 4 orang, satu kamar tidur dengan dua kamar tidur dan satu kamar tidur dengan tempat tidur double ekstra besar. Terdapat ruang tamu dan ruang makan yang menghadap ke kolam renang pribadi.

Sebagai tamu, Anda dapat menikmati aktivitas yoga, transportasi harian terjadwal ke pusat Ubud, dan pijat gratis selama 15 menit di Chattraka Spa. Tak ketinggalan, Anda akan disuguhi kemewahan buah dan bunga segar setiap hari. Puri Ubud terletak sekitar 5 km dan Monkey Forest sekitar 6,5 km dari tempat ini.

5. Kamandalu

Rekomendasi vila Ubud yang kelima adalah Kamandalu Ubud, yang terletak di Jalan Raya Andong. Sekitar 15 menit berkendara dari Tjampuhan Sacred Hills, tujuan populer bagi para pendaki.

Kamandalu Villa Ubud

Kamar tidurnya memiliki tempat tidur double besar yang menghadap ke kolam renang pribadi. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower outdoor. Para tamu dipersilakan untuk mengikuti kelas yoga pagi jika Anda adalah tipe orang yang bangun pagi. Setelah itu, Anda bisa menuju ke Village Club untuk menikmati teh, kopi, dan makanan ringan sepuasnya. Properti ini juga menawarkan transportasi terjadwal harian ke Pusat Ubud.

Sebagai alternatif, Anda bisa naik kendaraan pribadi ke Goa Gajah, sekitar 15 menit. Pura Samuan Tiga dan kelas batik Deking berada dalam jarak berjalan kaki dari Goa Gajah dan 5 menit berkendara lagi, Anda dapat mencapai Rumah Topeng dan Wayang Setia Darma.


Baca juga: 10 Restoran di Ubud dengan Suasana Alam Terbaik


6. Sankara Resort

Terletak di Jalan Banjar Kumbuh, dekat Pelangi School Bali, Sankara Ubud Resort memadukan tema putih dan kayu.

Sankara Suites & Villas Ubud

Villa deluxe memiliki tempat tidur double yang besar, ruang tamu, dan kolam renang pribadi dengan pemandangan. Anda bisa menikmati kelas yoga, jasa transportasi ke Ubud, dan tiket gratis ke Monkey Forest untuk dua orang jika menginap minimal 3 malam. Kumbuh Restaurant terletak di daerah tersebut dan menyediakan menu Indonesia dan western.

Resor ini terletak sekitar 5 menit berkendara dari galeri Semar Kuning. Mungkin Anda ingin mampir ke patung bayi sebelum menuju Kemenuh Butterfly Park, air terjun Blangsinga, dan Tegenungan.

7. Chapung Sebali

Rekomendasi yang ketujuh adalah Chapung Sebali Resort & Spa yang terletak di Jalan Raya Sebali dan jauh dari keriuhan kota.

Chapung Sebali
Chapung Sebali Villa Ubud

Villa Chapung ini memiliki tempat tidur ganda yang sangat besar dan kolam renang pribadi yang menghadap pemandangan hutan tropis, lembah dan sawah. Terdapat juga dapur kecil dan kamar mandi di dalam bersama dengan bathtub. Selama Anda menginap di resor ini, properti ini menyediakan buah segar setiap hari bersama dengan pilihan sarapan dalam kamar. Transportasi ke pusat kota Ubud juga disediakan oleh properti.

Terasering Tegallalang hanya berjarak 7,7 km. Jika Anda pecinta kopi, kami sarankan untuk berjalan kaki sekitar 15 menit atau berkendara ke kawasan Bali Pulina, tempat wisata perkebunan kopi diakhiri dengan mencicipi kopi. D Alas Warung Restaurant terletak tepat di sebelah Bali Pulina.

8. The Kayon Resort

Rekomendasi villa Ubud yang kedelapan yaitu The Kayon Resort, yang terletak di Jalan Raya Kendran. Sekitar 8 menit berkendara dari Kokokan dan Heron Bird Colony Watch.

The Kayon Resort
The Kayon Resort

Villa satu kamar tidur ini memiliki kolam renang pribadi yang dikelilingi oleh lingkungan hijau subur. Kamar mandi pribadinya memiliki bathtub berendam yang dalam dan shower terpisah yang menghadap ke luar.

Setiap hari ada berbagai aktivitas seperti yoga, trekking di persawahan, dan jasa transportasi menuju pusat Ubud. Ke-Pi-Tu Restaurant, sebuah tempat makan mewah, menyediakan berbagai menu fusion dan minuman beralkohol. Resor ini juga memiliki Serayu Spa dan salon kecantikan.

Sekitar 35 menit perjalanan dengan kendaraan, Anda akan sampai di air terjun Tegenungan. Keramas Water Park terletak sekitar 20 menit berkendara dari air terjun ini. Taman air ini mungkin tidak besar, tetapi memiliki banyak aktivitas yang mengikat seperti yoga dan sesi meditasi, serta flying fox!

9. Wapa di Ume, Ubud

Rekomendasi yang kesembilan adalah Wapa di Ume Ubud, yang terletak di Jalan Suweta dekat Kapel Pernikahan Wapa di Ume.

Wapa di Ume
Wapa di Ume Ubud

Kamar memiliki tempat tidur ganda yang sangat besar, kolam renang pribadi, ruang tamu dan balkon. Kamar mandi pribadinya memiliki bathtub dengan pemandangan luar. Apakah Anda menyukai tradisi Bali? Berbagai kegiatan diadakan setiap hari termasuk yoga, jalan-jalan di sawah, dan kelas kerajinan kelapa. Jadwal transportasi ke pusat Ubud disediakan dari resor.

Campuhan Ridge Walk dan The Blanco Renaissance Museum berjarak 2,9 km. Museum Puri Lukisan dan Istana Ubud berada di area yang sama. Monkey Forest dapat dicapai dengan 5 menit berkendara atau 20 menit berjalan kaki.

10. Anusara Luxury Villas

Yang terakhir dan tak kalah menarik, adalah Anusara Luxury Villas yang terletak di Jalan Raya Pejeng Kawan di dekat Mount Batur Trekking Guide Bali.

Anusara Luxury Villa
Anusara Luxury Villa

Villa deluxe satu kamar tidur memiliki ruang tamu dengan pemandangan kolam renang pribadi dan sawah. Para tamu yang menginap selama minimal 4 malam berturut-turut akan mendapatkan 1 jam layanan pijat Bali gratis yang dapat Anda nikmati di kamar pribadi.

Layanan laundry dan dry cleaning juga tersedia. Goa Gajah, sebuah goa yang terkenal dengan ukiran dewa Hindu, terletak sekitar 9,8 km. Dari gua ini, Museum Seni Agung Rai berjarak sekitar 7 menit berkendara atau Anda bisa berjalan kaki ke The Yoga Bar.


Itulah 10 villa terbaik di Ubud dengan kolam renang pribadi yang kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga ini dapat membantu Anda memutuskan villa mana yang ingin Anda tinggali. Selamat berlibur!

Baca juga: Panduan Lengkap Untuk Ubud, Bali


Sedang mencari pilihan sewa untuk liburan Anda di Bali? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Bali dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Click Here to Check Out More Flokq’s Homes

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *