3 Irish Pubs Terbaik di Jakarta

Siapa yang tidak menyukai Irish pubs? Ketika melewati hari yang sulit atau sekadar ingin mencari suasana yang menyenangkan, Irish pub dapat solusi yang tepat! Kehangatannya, suasananya, dan minuman-minuman luar biasa yang bisa membuat hari-mu lebih baik. Saat ini, Jakarta adalah rumah untuk Irish pub dimana kamu bisa menikmati guinnes, wiski, dan banyak pilihan lain dengan keaslian yang terjamin.

Kami membuat daftar ini untuk membawa kamu ke Irish pubs terbaik yang berada di Jakarta, di mana kamu bisa memperoleh bir kesukaan-mu, wiski, cemilan enak, waktu yang menyenangkan, dan juga kerumunan yang bersorak bergembira. Temukan Irish pub terbaik di Jakarta dan mari bersulang!

1. Murphy’s Irish Pub and Restaurant

Murphy’s Irish Pub and Restaurant view

Murphy’s Irish Pub and Restaurant

Ini merupakan tempat yang tepat untuk minum beer yang langsung diimpor dari Irlandia. Dekorasi ala vintage yang elegan dan pertunjukkan live music tentu akan membuat kamu memutuskan untuk menetap lebih lama di sini. Tempat ini dibuka sejak tahun 2010 dan merupakan Irish pub autentik pertama di Jakarta. Murphy’s Irish Pub and Restaurant menawarkan pengunjung berbagai pilihan untuk menyaksikan berbagai pertandingan di tv atau menyaksikan pertunjukkan live music.

Bar ini terdapat di Kemang yang merupakan tempat strategis di Jakarta dan kamu akan menikmati suasana unik khas Irlandia. Tempat ini benar-benar akan membuat kamu seolah-olah sedang berada di Irlandia. Suasana Irlandia semakin terasa melalui musik yang diputarkan seperti U2, Sinead O’Connor, Westlife, Boyzone, dan lain-lain. Pub ini juga memainkan musik khas rakyat Irlandia, pop tradisional, pop modern, dan rock klasik. Mereka juga memiliki band lokal yang tampil secara langsung di hari kamis sampai minggu yang terdiri dari pemain fiddle (biola tradisional Irlandia) dan juga banjo tradisional.

Pasangan pendiri pub ini, Killian Murphy dan Irene Murphy  mengatakan Irish pub adalah tempat di mana kamu merasa seperti pulang ke rumah setelah bekerja. Kamu dapat mengobrol santai ditemani segelas bir, menikmati makanan lezat, dan tentunya menikmati musik yang menyenangkan. Sudah menjadi kebiasaan orang di Irlandia untuk bersantai di pub setelah bekerja. Mereka menganggap pub sama dengan rumah mereka. Pasangan Murphy berusaha menghadirkan pub khas Irlandia dengan mengusung suasana yang mendukung seperti sedang berada di Irlandia. Interior pub ini dirancang oleh perusahaan desain interior dari Irlandia yang sudah biasa merancang pub bergaya Irlandia. Lanjutnya, Irene Murphy mengatakan bahwa sebagian besar dekorasi pun diimpor dari Irlandia.

Selain suasana yang nyaman, waktu nongkrong kamu akan terasa lebih lengkap dengan berbagai menu tradisional Irlandia seperti Beef & Guinness Casserole, Irish stew, Cod & Chips, juga Bangers & Mash. Kalau kamu datang di pagi hari, maka kamu harus mencoba menu sarapan tradisional mereka, seperti Bed B’fast, Black Puddings Sausages, dan makanan lainnya. Jika kamu belum pernah mencobanya, pergi ke tempat ini dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk dirimu. Promo minumannya juga sangat menggiurkan, jadi tunggu apa lagi?

Nomor Telepon: +6221 – 7179 – 4510

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 11A, Jakarta Selatan

Media Sosial: –

Kisaran Harga: IDR 200.000,00 – IDR 500.000,00 per orang

Jam Operasional:

  • 13.00 – 02.00 (Senin – Kamis)
  • 11.00 – 02.00 (Jumat – Sabtu)
  • 11.00 – 01.00 (Minggu)

2. Molly Malone’s Irish Pub

view of  Molly Malone’s Irish Pub

Molly Malone’s Irish Pub

Kamu sedang mencari Irish pub autentik dengan makanan lezat dan bir dingin? Irish pub Molly Malone adalah jawabannya! Didirikan pada Juni 2012, Molly Malone’s adalah Irish pub  kedua yang berlokasi di Arcadia Senayan, Jakarta Pusat. Molly masih satu grup dengan Murphy’s Irish Pub. Tempat ini dibagi menjadi dua area, bersuasana tradisional yang nyaman, dan juga memiliki  tempat pertunjukkan live music. Lokasi pub yang strategis juga menarik pekerja profesional atau ekspatriat untuk datang ke pub ini. Mereka seringkali menghabiskan waktu untuk mendukung berbagai tim olahraga seperti rugby, sepak bola, perenang, dan tim sepak bola.

Molly Malone’s Irish Pub adalah tempat yang dapat dikunjungi setiap hari terlebih untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersantai sambil minum. Kursi dan meja kayu yang berat disertai warna klasik seperti merah marun dan hijau adalah furniture yang lazim kamu temui saat kamu memasuki pub ini. Apalagi juga  diperkuat dengan penyajian hidangan dan minuman tradisional Irlandia yang tersedia di dalam menu Molly Malone’s. Berbeda dengan bar yang lain, bar ini juga sering mengadakan pesta tematik. Misalnya seperti perayaan hari St. Patrick yang dirayakan setiap bulan Maret dan dulunya menjadi salah satu perayaan meriah di kota Irlandia.

Pilihan menu yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari makanan ringan, sup, salad, sandwich, makanan berat, hingga hidangan penutup. Dari beberapa sajian, sebagian besar didominasi dengan menu daging. Kondisi alam Irlandia yang terkenal dengan curah hujan tinggi dan tanah subur membuat banyak produk alami berkualitas tinggi seperti ikan, daging, dan berbagai produk susu. Jangan lupa untuk mencoba Daging Sapi & Ayam Guinness, Fish & Chips, Pork Bangers & Mash. Yang tak kalah pentingnya, di sini juga terdapat menu sarapan khas Irlandia yang lengkap untuk melengkapi hari-mu. Layak untuk dicoba!

Nomor Telepon: +6221 – 5790 – 1433

Alamat: Plaza Senayan Arcadia, Jl. New Delhi Pintu 1, Jakarta Pusat

Media Sosial: @mollymalonesjkt di Instagram

Kisaran Harga: IDR 100.000,00 – IDR 350.000,00 per orang

Jam Buka:

  • 10.00 – 00.00 (Senin – Kamis)
  • 11.00 – 02.00 (Jumat – Sabtu)
  • 10.00 – 12.00 (Minggu)

Baca Juga : Best After-Hours Pubs in Jakarta to Wind Down

3. McGettigan’s

McGettigan’s view

McGettigan’s

McGettigan’s adalah sebuah Irish pub modern dan bar olahraga yang didirikan pada tahun 2017. Meskipun tergolong baru, tetapi mereka layak masuk dalam daftar Irish pub paling direkomendasikan di Jakarta karena kualitas mereka yang terkenal dapat memuaskan pelanggan. Pub ini terletak di lantai dasar Menara BTPN dan memiliki kapasitas sekitar 300 – 500 orang. Hal pertama yang akan kamu perhatikan adalah bahwa tempat ini tidak terlihat seperti Irish pub lainnya. McGettigan terlihat jauh lebih modern dan cocok untuk kehidupan perkotaan di Jakarta. Hiburan utama di McGettigan’s adalah menonton pertandingan olahraga dengan 12 layar TV LED dan 1 layar proyektor besar. Selain itu, mereka memiliki live music di malam hari dan DJ yang bermain setelah live music selesai tampil.

Menu makanan di tempat ini lebih konvensional dan menyajikan makanan yang disenangi banyak orang seperti Burger, Fish & Chips , Pie, Bangers and Mash. Juga tersedia makanan Indonesia seperti Nasi Goreng, Sop Buntut, dan Iga Bakar. Mereka juga menyajikan daging sapi impor Black Angus dengan ukuran 200 gram dan 300 gram. Kalau kamu sedang menjaga berat badan, tersedia juga pilihan yang lebih sehat seperti grilled salmon dan salad. Selain itu, McGettigan’s juga menyediakan makanan dari daging babi.

Mc Gettigan’s yang terletak di Mega Kuningan telah membuka beberapa tempat yang menarik beberapa tahun terakhir dan menjadi tujuan dunia malam yang paling banyak disukai di Jakarta. McGettigan adalah salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk kamu datangi!

Nomor Telepon: +6221 – 2295 – 8904

Alamat: Menara BTPN, Basement 1, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Kav.55-56, Jakarta Selatan

Media Sosial: @mcgettigansmegakuningan di Instagram

Kisaran Harga: IDR 100.000,00 – IDR 500.000,00 per orang

Jam Buka:

  • 10.00 – 01.00 (Minggu – Selasa)
  • 10.00 – 02.00 (Rabu – Sabtu)

 Inilah daftar beberapa Irish pub terbaik yang dapat kamu kunjungi di Jakarta. Jika kamu seorang pendatang yang ingin bersenang-senang menikmati Irish pub yang khas, semoga daftar ini dapat membantu. Tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi tempat-tempat ini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *