Kafe Terbaik di Menteng, Jakarta

Menyelesaikan banyak pekerjaan di bawah tenggat waktu pasti membuat stres bagi sebagian orang, terutama di Jakarta di mana semuanya berjalan sangat cepat. Kafein adalah salah satu dari banyak cara untuk memberi energi pada diri kamu sendiri untuk menjalani hari. Pemilik kedai kopi sepertinya mengerti apa yang kamu butuhkan saat ini. Jadi, mereka tidak hanya memiliki berbagai jenis kopi, tetapi juga menyediakan ruang super nyaman bagi kamu untuk mengisi ulang energi. Ada banyak sekali kedai kopi di Jakarta yang bisa kamu temukan dengan mudah di area manapun, kok. Di sini kami telah mengumpulkan beberapa kedai kopi terbaik di Menteng yang bisa kamu coba kapan saja. Mari kita lihat!

1.     Sedjenak Koffie – Sabang

Sedjenak Coffee

Memiliki waktu untuk menikmati kopi dan membuang stres adalah hal yang perlu kita lakukan dari waktu ke waktu. Sedjenak Koffie menawarkan ruang yang akrab bagi seseorang untuk menikmati secangkir kopi yang baru dipanggang. Istilah “sedjenak” sendiri memiliki arti “sejenak” – waktu dimana kita bisa lepas dari hiruk pikuk kehidupan kota sejenak.

Kedai kopi ini terletak tepat di pinggir jalan Jl. Agus Salim. Meskipun tempatnya kecil, menunya tidak mengecewakan. Sedjenak Koffie menggunakan biji kopi lokal untuk mendukung petani kopi lokal kami. Biji yang mereka gunakan berasal dari berbagai penjuru nusantara seperti Sukosari Ijen, Gunung Welirang, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Toko Paling banyak digemari di GoFood

Selain kopi, mereka juga menyediakan produk coklat yang berasal dari Indonesia. Harga kopi dan minuman lainnya sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp25.000, – per porsi. Sambil menikmati kopi, kamu juga bisa mencoba berbagai jajanan. Di kedai kopi ini, kamu bisa mencoba menu andalannya seperti Kopi Susu Sedjenak, Black Sweet Cream, Latte Sweet Cream, dan Choco Sweet Cream. Selain itu, mereka juga memiliki area merokok outdoor yang lapang. kamu harus mencoba yang ini karena, mengapa tidak? Pasti salah satu kedai kopi terbaik di Menteng!

Alamat: Jl. Agus Salim No. 23, Menteng, Jakarta Pusat

Instagram: @sedjenak.koffie

Nomor Telepon: +6287771213133

Kisaran Harga: Rp20.000-58.000

Jam Buka:

Minggu – Kamis (08.00 – 22.00) 

Jumat – Sabtu (08.00 – 24.00) 

2.     Pigeonhole Coffee Chapter 2

Pigeonhole Coffee

Mencari tempat untuk bersantai bersama teman? Pigeonhole Coffee Bab 2 adalah kedai kopi di Menteng yang pasti ingin kamu kunjungi! Dengan ruangan yang kecil namun nyaman, kamu dapat menikmati secangkir kopi sambil mengobrol dengan orang yang kamu cintai atau membaca majalah yang tersedia.

Tempat yang dihias dengan baik ini terletak di lantai pertama ShopHaus. Kedai kopi super cozy ini dilengkapi dengan layanan cepat dan barista yang ramah. kamu juga dapat memilih untuk duduk di area luar ruangan tetapi tetap berada di dalam gedung ShopHaus.

Selain kopi, kamu juga bisa mencoba minuman non kopi dan snack. Semua pilihan menu cukup standar untuk kedai kopi. Kami merekomendasikan menu andalan mereka seperti Happy Black, yaitu espresso manis dengan susu ditambah arang aktif, Happy White, Granita, Sonic Boom, dan Jamochato.

Pigeonhole Coffee buka setiap hari di pagi hari, jadi sangat cocok untuk mereka yang ingin minum kopi sebentar sebelum bekerja. Buat kamu yang mendukung gerakan larangan plastik, kedai kopi ini cocok untuk kamu karena “tidak ada kebijakan sedotan plastik”!

Alamat: ShopHaus 1st floor, Jl. Teuku Cik Di Tiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

Instagram: @pigeonholecoffee

Nomor Telepon: +6285899971238

Kisaran Harga: under Rp50.000

Jam Buka: Setiap hari (07.00-22.00)

3.     Giyanti Coffee Roastery

Giyanti Coffee Roastery

Minum secangkir kopi dan berfoto untuk dibagikan di media sosial sudah menjadi kebiasaan sebagian orang saat ini. Giyanti Coffee Roastery adalah tempat yang tepat bagi kamu untuk mendapatkan beberapa foto estetika.

Tempat minimalis ini super nyaman dan kami berjanji, setiap sudutnya instagramable. Baik ruang luar maupun dalam nyaman dan para barista sangat baik. Mereka juga bisa membuat seni latte yang cantik untuk pelanggan.

Baca juga: 5 Tempat Brunch Minggu Terbaik di Menteng

Karena sudah sangat terkenal di kalangan pecinta kopi, bersiaplah untuk masuk dalam daftar tunggu. Harganya cukup terjangkau dan banyak kopi serta jajanan yang pantas untuk ditunggu. kamu yang mau mampir, Mocca Melt dan Croissant recommended untuk kamu coba! Jam buka relatif singkat dan tutup setiap hari Minggu dan Senin, jadi tandai kalender kamu!

Alamat: Jl. Surabaya No. 20, Menteng, Jakarta Pusat

Instagram: @giyanticoffee

Nomor Telepon: 021 31923698

Kisaran Harga: Rp40.000-50.000

Jam Buka: Selasa – Sabtu (09.30-17.30)

4.     Coffee 31 Menteng

Coffee 31

Terkadang, sulit untuk melakukan percakapan mendalam dengan orang penting kamu. Jika kamu mencari tempat pribadi yang nyaman untuk melakukannya selain di rumah, kunjungi Coffee 31 Menteng. Bangunan berbentuk L menciptakan tampilan minimalis dan kamu juga dapat menikmati pemandangan dunia luar melalui dinding kaca – membuat ruangan terasa cerah.

Ruang yang tenang dan pelayanan yang baik dapat menarik pelanggan untuk berkunjung kembali. Jadikan itu salah satu kedai kopi terbaik di Menteng. Juga, harganya super terjangkau untuk minuman dan makanan ringan, mulai dari 15K. Untuk mencobanya, kami merekomendasikan menu andalan seperti Es Kopi Susu 31, Es Kopi Amen 31, dan Es Kopi Regamen 31.

Alamat: Jl. Dr. GSSJ Ratulangi No. 31, Menteng, Jakarta Pusat

Instagram: @coffee31menteng

Nomor Telepon: +6281918478677

Kisaran Harga: Rp15.000-45.000

Jam Buka:

Senin – Kamis (08.00-22.00)

Jumat – Sabtu (08.00-23.00) 

Minggu (07.00-18.00) 

5.     1/15 Coffee Menteng

1/15 Coffee

Menikmati kopi sambil makan siang yang mewah? 1/15 Coffee merupakan tempat dengan konsep vintage yang akan membuat kamu merasa nyaman dan rileks. Kamu bisa memilih area outdoor atau indoor untuk duduk. Tempat itu sebenarnya adalah rumah tua yang telah didekorasi ulang menjadi kedai kopi unik yang indah.

Baca juga: 5 Restoran Mewah yang Wajib dicoba di Menteng 

Pemandangan banyak tanaman dan bunga akan membuat kamu tenang. Baik kopi panas maupun dingin enak untuk dinikmati dan kamu juga dapat mencoba makanan manis dan gurih yang nikmat saat kamu melakukannya. Yang direkomendasikan untuk dicoba adalah Ice White dan Potato Hash Brown. Kopi dan makanannya bisa sedikit mahal tetapi itu sangat berharga!

Alamat: Jl. Dr. Kusuma Atmajaya No. 79, Menteng, Jakarta Pusat

Instagram: @115coffee

Nomor Telepon: +6281918478677

Kisaran Harga: Rp30.000-180.000

Jam Buka:

Setiap hari (07.00-21.00)

Sekarang pecinta kopi, bangun dan dapatkan kopimu! Coba salah satu kedai kopi di Menteng ini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *