Kost Tangerang Dekat Kampus, Fasilitas Premium

Di wilayah Tangerang, ada banyak universitas untuk kamu masuki. Sekarang hal terpenting setelah menemukan universitas adalah menemukan tempat tinggal untuk kamu. Tempat terbaik bagi kamu untuk tinggal jika kamu jauh dari orang tua adalah tinggal di kost. Dalam sebuah kost, kamu bisa memiliki tempat tinggal yang terjangkau dan nyaman daripada membeli atau menyewa apartemen. Tinggal di kost akan membuat hidup kamu lebih mudah karena kamu dapat dengan mudah mengakses kampus. Untuk membantu kamu, kami telah membuat daftar kost terbaik yang ada di dekat kampus di Tangerang.  

Kost Tangerang Dekat Kampus, Harga di Bawah 2 Juta

1. The Heritage

Kost Tangerang Dekat Kampus: The Heritage

The Heritage mungkin adalah salah satu kost terbaik dan terkenal di daerah Tangerang. Kost ini terletak di Lippo Village dan dekat dengan kampus Universitas Pelita Harapan. Banyak pegawai dan mahasiswa UPH yang tinggal di kost ini. Tersedia untuk penyewa pria dan wanita yang mencari kamar. Kost The Heritage berjumlah 32 kamar dengan ukuran 22m2. Kamar dilengkapi dengan tempat tidur, TV, dan lemari. Mereka juga menyediakan Internet Kecepatan Tinggi 30 Mbps, kolam renang, dan ruang belajar. Kost dilengkapi dengan sistem pengawasan 24 jam dan layanan keamanan 24 jam juga. Mereka juga akan memberi kamu layanan kamar yang dapat membersihkan kamar kamu. Kost juga dekat dengan Supermall Karawaci dan Rumah Sakit Siloam.

Nomor Telepon: +62813 81469652

Alamat: Jl. Permata Sari 2, Block A2 No. 35-36, Lippo Village Karawaci, Tangerang 15810

Kisaran Harga: Rp 1.800.000,00 per bulan

2. Padi Residence

Kost Tangerang Dekat Kampus: Padi Residence

Padi Residence adalah salah satu kost paling terkenal di Tangerang. Kost terletak di dekat Universitas Pelita Harapan dan Rumah Sakit Siloam. Penduduknya sebagian besar adalah mahasiswa tetapi beberapa pasangan menikah tinggal di sini. Kost tersedia untuk pria dan wanita yang mencari tempat tinggal. Mereka memiliki 15 kamar dengan 2 ukuran, satu berukuran 2,2 × 2,5 m dan yang lainnya berukuran 3,4 m. Jika kamu berencana untuk tinggal bersama teman atau pasangan, kamu harus membayar Rp 250.000 – 300.000 sebulan. Tempat tidurnya dilengkapi dengan tempat tidur, lemari pakaian, dan AC. ada juga CCTV 24 jam dan akses wifi gratis setiap hari. Kamar mandi terletak di luar rumah dan memiliki shower serta lemari duduk. Ada juga kolam renang dan lapangan basket dan tenis tempat kamu bisa bermain. 

Nomor Telepon: +62896 2904 1191

Alamat: Jl. Akasia V No.32 Suvarna Padi, Suvarna Sutera, Cikupa, Tangerang

Kisaran Harga: Rp 900.000,00 – 1.300.000,00 per bulan

Kost Tangerang Dekat Kampus, Harga di Atas 2 Juta

1. M Suite 

Kost Tangerang Dekat Kampus: M Suite

Selama bertahun-tahun sejak dibuka, kost ini menjadi favorit mahasiswa untuk tinggal. M Suite terletak di Lippo Karawaci, Tangerang, dan merupakan salah satu kost yang berada di dekat Universitas Pelita Harapan. Mereka memiliki 3 lantai yang terdiri dari 26 ruangan dengan ukuran berbeda di setiap lantai. Kamar di lantai pertama berukuran 24 – 26m2, kamar di lantai dua berukuran 18 – 20m2, dan kamar di lantai tiga berukuran 28 – 20m2. kamu bisa tinggal bersama teman sekamar kamu di lantai pertama tapi 1 kamar hanya untuk 2 orang. Kamar dilengkapi dengan AC, tempat tidur, dan lemari pakaian. Ada juga CCTV pengawasan 24 jam dan koneksi internet berkecepatan tinggi setiap hari. Parkir motor dan mobil juga tersedia bagi yang membawa kendaraan. Ada juga kolam tempat kamu bisa berenang di lantai pertama rumah. 

Nomor Telepon: +62818 492596

Alamat: Taman Permata Millenium Blok B2 No.37 Lippo Karawaci, Tangerang

Kisaran Harga: Rp. 4.000.000 per bulan

Baca Juga: Rekomendasi Kost di Tangerang

2. Kost BSD Mozia 

BSD Mozia terletak di Cluster Mozia di BSD, Tangerang. Kostnya dekat dengan kampus Prasetiya Mulya jadi sangat hemat untuk mahasiswa yang mau tinggal disini. kamu dapat dengan mudah mengakses aplikasi Grab atau Gojek karena jaraknya yang tidak begitu jauh dari jalur utama. Kost ini tersedia baik untuk pria maupun wanita dan mayoritas yang tinggal disini adalah karyawan. Terdapat 4 ruangan di dalam gedung dan setiap ruangan berukuran lebar 3 × 5 m. Kamar dilengkapi dengan tempat tidur, meja, dan lemari. Terdapat kamar mandi di dalam kamar yang dilengkapi dengan wastafel, shower, dan lemari duduk. Ada keamanan 24 jam sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan keselamatan kamu dan wifi juga tersedia. Mereka akan menyediakan tempat parkir mobil dan sepeda motor bagi kamu yang membawa kendaraan.

Nomor Telepon: +62813 18792688

Alamat: Cluster BSD Mozia Blok F12, BSD Tangerang

Kisaran Harga: Rp 2.000.000,00 per bulan

3. D’Laris

D’Laris adalah salah satu kost terbaik yang berada di dekat kampus Universitas Prasetiya Mulya. Berada di BSD City dan juga dekat The Breeze, ICE BSD, dan juga AEON Mall. Tersedia kost baik tenant pria maupun wanita yang mencari tempat menginap di dekat kampus PrasMul. Terdapat 18 kamar yang semuanya berukuran luas 9 m2. Kamar dilengkapi dengan tempat tidur, lemari pakaian, dan AC. Terdapat kamar mandi di dalam kamar yang memiliki air panas, shower, dan lemari duduk. Mereka juga memiliki dapur dan ruang bersama bagi mereka yang ingin memasak dan makan bersama penghuni lainnya.

Nomor Telepon: +62818 866958

Alamat: BSD CITY, Regentown Gold blok J1 15-17, Tangerang

Kisaran Harga: Rp 2.500.000,00 per bulan

Nah itulah 5 kost terbaik yang lokasinya berdekatan dengan universitas di Tangerang. Semoga daftar ini dapat membantu kamu sebagai referensi berburu kost kamu di Tangerang dan jangan lupa untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *