Kost dekat Universitas di Jakarta Barat

Jakarta Barat terkenal sebagai salah satu lingkungan termurah di Jakarta. Oleh karena itu, mahasiswa di daerah tersebut (Universitas Binus, Universitas Mercu Buana, Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, dan banyak lagi) dapat mengharapkan untuk menemukan akomodasi yang ramah anggaran tanpa mengurangi kebutuhan mereka. Ada banyak kost dan apartemen yang tersedia. Kami telah mengumpulkan empat kost untuk dipilih dari universitas terdekat di Jakarta Barat, semuanya dengan fasilitas yang memuaskan dengan harga yang dapat diterima.

Kamu juga dapat membaca kost lainnya yang berada di Jakarta Barat, bahkan kost eksklusif di bawah ini:

1. Tanjung Gedong Residence

tanjung gedong residence kos Jakarta barat
Source: Google Maps

Area Grogol Petamburan adalah area yang relatif ramah anggaran yang juga merupakan rumah bagi banyak mahasiswa. Oleh karena itu, lingkungan ini layak untuk dikunjungi, terutama bagi calon siswa yang ingin membenamkan diri dalam kehidupan kampus yang manis.

Salah satu dari sekian banyak kost yang ada di lingkungan itu adalah Tanjung Gedong Residence, sebuah kost yang ditujukan untuk mahasiswa dari Universitas Podomoro di sekitarnya, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, dan Kampus 2 Universitas Tarumanagara.

Kost ini ditinjau dengan baik oleh penyewa sebelumnya untuk fasilitas lengkapnya meskipun dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp1.700.000,00. Dengan jumlah uang sebesar itu, kamu sudah bisa mendapatkan kamar tunggal yang terawat dengan baik lengkap dengan AC dan Wifi. Kamar mandi pribadi secara mengejutkan dilengkapi dengan baik, dengan pemanas air (sesuatu yang sulit dicapai pada titik harga).

Kamu harus menghubungi pemilik untuk mengetahui lebih mengenai rincian harga, tetapi kediaman Tanjong Gedong menjanjikan layanan pembersihan kamar, empat potong binatu per hari, air minum, dan penggunaan gratis kompor dapur ketika biaya lain lebih mahal untuk gas memasak.

Kediaman Tanjung Gedong memiliki tempat parkir yang aman untuk sepeda motor dan mobil dengan CCTV 24 jam. Plus, siswa bebas untuk pulang kapan saja jika ada lembur yang tidak direncanakan di kampus.

Tinggal di lingkungan ini juga sangat menguntungkan karena mal-mal terkemuka di Jakarta hanya berjarak 10 menit berkendara. Antara lain, Central Park, Mall Taman Anggrek, NEO Soho, Citraland Mall, dan banyak lagi.

Alamat: Jl. Tanjung Gedong No.2-3, RT.7/RW16/RW.16, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440

Nomor Telepon: +62816787168

Informasi Kost: Mamikos, SewaKost, and OLX

2. Falukost

tampak depan kos falukost
Source: Google Maps

Grogol Petamburan terus membuktikan dirinya sebagai lingkungan kost yang terjangkau. Berikutnya dalam daftar kami adalah Falukost, kost dengan harga terjangkau dengan fasilitas seperti kost eksklusif.

Dengan harga hanya Rp1.850.000,00, kamu sudah mendapatkan kamar tidur single standar lengkap dengan AC, TV kabel, dan Wifi cepat. Ini berperabotan lengkap, menyediakan rak buku untuk bahan belajar. Selain itu, kamu akan mendapatkan kamar mandi pribadi dengan wastafel kamar mandi dan pemanas air.

Falukost mengutamakan keamanannya, dengan fitur-fitur seperti CCTV 24 jam dan kartu akses untuk setiap penyewa. Juga berbeda dari kost lainnya, Falukost memiliki dapur bersih (yang berarti kamu hanya bebas menyiapkan makanan yang tidak memerlukan kompor gas karena mereka tidak mengizinkannya). Kost juga bebas asap rokok, yang berarti orang tua dapat dengan tenang mengetahui bahwa anak mereka berada di tangan manajemen yang menghargai kebersihan dan kenyamanan.

Untuk kebutuhan sehari-hari, penyewa dapat membeli dari penjual sayur yang secara selalu berjualan di daerah itu, atau pergi ke Indomaret dan Alfamart terdekat, yang hanya berjarak lima menit. Falukost juga merekomendasikan penyewa untuk berbelanja di Pasar Sunter terdekat.

Penyewa dapat berkumpul dengan teman-teman mereka di tempat kuliner terdekat seperti Kuliner Tenda Telkom dan Kuliner Susilo. Namun, mereka juga dapat memilih untuk menjelajahi mal seperti Mall Taman Anggrek, Central Park, NEO SOHO, dan Mall Citraland.

Website: falukost.com

Alamat:Jl. Mandala Utara VI No.5, RT.7/RW.7, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440

Nomor Telepon: +622125561012

Informasi Kost: Infokost

3. B30 Residence

b30 residence kos jakarta barat
Source: Google Maps

Sedikit lebih mahal daripada yang kami lihat sejauh ini, meskipun tidak banyak, B30 Residence di Kemanggisan menawarkan kamar yang luas untuk mahasiswa dari Universitas Podomoro, Kampus Binus University Kijang, Kampus 2 Universitas Tarumanagara, dan Institut Teknologi Kalbe dan Bisnis.

Kamar-kamar B30 Residence dibersihkan secara teratur, yang berarti penyewa tidak perlu khawatir melakukan pekerjaan di tengah minggu yang sibuk. Untuk Rp2.300.000,00, kamu sudah mendapatkan kamar tidur single yang luas lengkap dengan AC, Wifi, dan kamar mandi pribadi dengan pemanas air. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan kunci sandi listrik untuk perlindungan privasi dan keamanan tambahan.

Ruang bersama di kost B30 Residence. Tidak hanya ruang santai dan belajar mandiri dirancang dengan cerdas, tetapi bahkan dapur juga menggunakan kompor listrik. Jika kamu tertarik untuk merasakan sensasi co-living tanpa kehilangan rasa privasi, maka B30 Residence mungkin adalah tempat terbaik untuk kamu.

Selain itu, lokasinya yang strategis menjanjikan hiburan tanpa henti bagi penyewa, dengan taman terdekat untuk jogging dan lapangan basket di belakang kost. Penyewa hanya berjarak lima menit berkendara dari mal seperti Mall Taman Anggrek dan Mal Central Park. Tinggal di B30 Residence juga merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin bekerja di Senayan, Sudirman, dan Thamrin terdekat.

Alamat: Blk. B Jl. Anggrek Neli Murni V No.30, RT.5/RW.1, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Nomor Telepon: +62819665999

Informasi Kost: Infokost and Babekost

4. Meruya Place

tampak depan kos meruya jakarta barat
Source: Google Maps

Meruya Place yang tepat terletak di Meruya, yang jaraknya dekat dengan Mercu Buana Meruya. Ini adalah kost campuran dengan kamar-kamar luas yang ditawarkan dengan harga pantas.

Kamar mereka mulai dari harga Rp2.300.000,00, dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, Wifi cepat, dan kamar mandi pribadi dengan pemanas air. Itu juga dilengkapi dengan layanan pembersihan reguler, yang mengurangi beban tugas penyewa.

Paket ini dilengkapi dengan dapur bersama, dispenser air panas dan dingin, serta ruang tamu dan ruang makan. Ada juga tempat parkir dengan mobil dan motor dan CCTV 24 jam.

The Meruya Place juga dekat dengan kawasan bisnis Pondok Indah dan St. Moritz. Terletak di area Meruya berarti penyewa juga dapat mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Plaza Senayan, Lippo Mall Puri, serta Puri Indah Mall.

Alamat: Jl. Kav. DKI Blk. 100 No.25, RT.1/RW.10, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

Nomor Telepon: +62813-8269-0076

Informasi Kos: Infokost

Jadi, itulah daftar rekomendasi kost terbaik yang berlokasi dekat dengan universitas di Jakarta Barat! Semoga kamu menemukan kost terbaik yang paling nyaman dan dekat dengan kampusmu, ya! Jangan lupa juga untuk mengecek postingan rekomendasi kost lainnya di Jakarta oleh Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *