10 Pilihan Kost Terbaik dengan Pantry di Jakarta

Bagi para perantau, tinggal di kost merupakan sebuah kebutuhan yang sulit dihindari. Ada banyak pertimbangan saat memilih kamar kost agar bisa tinggal dengan nyaman. Selain kamar berfasilitas lengkap, banyak dari kita yang mencari kost dengan pantry.

Tujuannya tentu biar kita mudah menyiapkan bekal atau makanan sehari-hari, khususnya bagi mereka yang senang masak. Adanya pantry juga bisa jadi tempat berkumpul dengan teman kost.

Nah, kalau Anda sedang berencana mencari kost dengan pantry di Jakarta, Flokq punya 10 rekomendasinya di bawah ini. Baca sampai habis, ya!

1. Kost Haji Nawi Raya 74

Terletak di dekat stasiun MRT Haji Nawi, kost ini punya lokasi yang sangat strategis. Bagi para eksekutif atau pekerja di kawasan Fatmawati, Pondok Indah, atau sekitaran Jakarta Selatan, kost ini cocok buat Anda.

Kamar kost Haji Nawi Raya ini sudah terisi dengan furnitur lengkap, sehingga tak perlu repot membawa banyak barang saat pindah. Selain itu, kost juga dilengkapi dengan area parkir dan halaman kecil.

Kalau Anda suka masak, tenang saja, soalnya ada pantry dengan peralatan lengkap. Anda bisa memanfaatkan microwave, kulkas, dispenser, dan alat masak lainnya di sini.

Plus, kost juga menyediakan Wi-Fi bagi para penghuni. Working from home jadi lebih mudah, bukan?

Lokasi: Jl. Haji Nawi Raya No.74 Gandaria, Jakarta Selatan

Harga: Rp3,8 – 5,2 juta/bulan

2. Kost The Navara

Kantor Anda terletak di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat? Nah, kost dengan pantry yang satu ini barangkali tepat buat Anda.

The Navara merupakan salah satu kost eksklusif dengan fasilitas premium namun bisa disewa dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari akses Wi-Fi, TV, sampai AC, dapat Anda nikmati kalau tinggal di sini.

Terdapat kulkas bersama, dispenser, dan berbagai macam peralatan masak di pantry kost. Anda juga bisa memanaskan makanan di microwave yang tersedia. Selain pantry, ada gym dan taman yang dapat Anda gunakan.

Lokasi: Jl. Danau Atas No.121 Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Harga mulai dari Rp2,3 juta/bulan

3. Kost Talang Residence

Kost yang berlokasi di Menteng ini dilengkapi dengan pantry untuk memudahkan penghuninya memasak. Selain itu, Talang Residence juga memiliki ruang tamu yang dapat digunakan bersama.

Setiap kamar di kost ini sudah terisi furnitur lengkap dan terdapat kamar mandi privat. Sebagai penghuni, Anda dapat menikmati mandi shower dengan air hangat, sebab di sini tersedia water heater.

Tak hanya itu, Anda pun mendapatkan akses kost 24 jam. Harga sewanya juga lumayan terjangkau.

Lokasi: Jl. Anyer 5 No.12, Menteng, Jakarta Pusat

Harga: Rp2,3 juta/bulan

4. Kost Pandawa

Kost yang berlokasi di kawasan Kelapa gading ini juga mempunyai pantry bersama, lho. Anda jadi bisa memasak makanan kesukaan, kan?

Fasilitas kost ini pun tidak kalah dengan kost lainnya. Terdapat furnitur lengkap di dalam kamar, termasuk pendingin ruangan. Kost Pandawa juga terletak di area bebas banjir dan dekat dengan pusat perbelanjaan.

Lokasi: Jl. Janur Hijau 2 Blok TI 2 No.6, Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara

Harga: Rp1,4 juta/bulan

5. Kost Mendjangan Kuningan Residence

Terletak di Kuningan, Setiabudi, kost ini mempunyai banyak fasilitas menarik dan lokasi yang sangat strategis. Anda tak akan kesulitan berangkat kerja, sebab kost yang berbentuk seperti hotel kecil ini berada di area pusat perkantoran.

Di samping itu, kost juga dilengkapi dengan pantry dan peralatan masak. Anda bisa menyiapkan makan malam atau menyalurkan hobi memasak di sini. Tiap kamar mempunyai tempat tidur queen size, furnitur, kamar mandi privat, TV, dan akses internet.

Soal keamanan, tenang saja, ada banyak kamera CCTV dan penjagaan 24 jam. Anda senang berolahraga? Nah, Anda tidak perlu jauh-jauh mencari gym. Di sini ada gym yang bisa Anda pakai dengan leluasa!

Lokasi: Jl. Genteng Ijo No.83, RT.1/RW.7, Kuningan, Setiabudi

Harga mulai dari Rp5 juta/bulan

6. Kost di Apartemen MTH Square

Saat ini ada banyak apartemen yang menyediakan sewa bulanan seperti kost. Nah, salah satu apartemen yang juga bisa jadi kost adalah MTH Square. Apartemen ini menyediakan kamar fully-furnished dengan pantry untuk menyiapkan masakan.

MTH Square terletak di Kampung Melayu, Jakarta Timur yang memberikan Anda akses strategis ke banyak tempat di Jakarta. Bangunan apartemen sendiri punya akses khusus ke pusat perbelanjaan, sehingga Anda tidak perlu pergi jauh untuk ke mall. Lokasinya juga bebas banjir dan macet.

Sebagai penghuni, Anda bisa menggunakan banyak fasilitas apartemen, seperti pusat kebugaran, koneksi internet, ATM center, restoran, kolam renang, dan lainnya. Di sini, Anda juga bisa tinggal bersama teman atau keluarga sesuai dengan pilihan tipe unit

Lokasi: Jl. MT Haryono No.6, Rt.6/RW.12, Jatinegara, Jakarta Timur

Harga mulai dari Rp4 juta/bulan

7. Kost di Apartemen Puri Parkview

Apartemen dengan harga sewa bulanan yang murah ini punya pilihan ‘kost’ dengan pantry. Anda dapat memilih unit fully-furnished, dari studio sampai 3BR sesuai kebutuhan.

Terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Puri Parkview dikelilingi oleh banyak kedai makanan dan minimarket. Apartemen juga mudah dijangkau dari supermarket Foodhall, Ranch Market, Carrefour, dan Hypermart.

Apartemen ini punya kolam renang yang bisa Anda gunakan untuk bersantai. Selain itu, terdapat akses tol Jakarta-Tangerang dekat apartemen.

Lokasi: Jl. Perjuangan, RT.1/RW.7, Meruya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Harga mulai dari Rp3 juta/bulan

8. Kost di Capitol Park Residence

Berlokasi di jantung Kota Jakarta Pusat, apartemen ini mengusung gaya resort mewah yang dekat dari mana saja. Sangat cocok bagi Anda yang punya gaya hidup kelas atas dan ingin kost sementara.

Kalau Anda mencari kost dengan pantry dan fasilitas premium, apartemen ini bisa jadi pilihan terbaik. Unit-unit di sini punya area yang luas dengan furnitur lengkap. Selain itu, ada fasilitas bersama yang bisa Anda gunakan, seperti area lounge terbuka, gazebo, tempat BBQ, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Salemba Raya No.16, RT.3/RW.6, Senen, Jakarta Pusat

Harga mulai dari Rp10 juta/bulan

9. Kost di Apartemen Kebagusan City

Kebagusan City

Ingin kost di apartemen yang ramah lingkungan? Kebagusan City bisa jadi pilihan yang tepat buat Anda, terutama bagi Anda yang mencari hunian di Jakarta Selatan.

Di sini, terdapat banyak unit seperti kost dengan pantry untuk memudahkan penghuni menyiapkan makanan. Kost di Kebagusan City juga dilengkapi dengan furnitur lengkap, kolam renang, trek jogging, dan fasilitas lainnya.

Lokasi: Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Harga mulai dari Rp4,5 juta/bulan

10. Kost di Apartemen Taman Rasuna

Taman Rasuna

Apartemen ini merupakan salah satu tujuan kost yang terkenal di kalangan ekspatriat. Di sini Anda bisa menyewa unit fully-furnished yang juga dilengkapi dengan pantry.

Anda juga dapat menikmati beberapa fasilitas unggul, seperti gym, lapangan basket, trek jogging, restoran, taman bermain, dan sebagainya. Soal akses, jangan khawatir. Anda bisa mudah menjangkau tempat-tempat umum di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, termasuk perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Lokasi: Jl. H.R. Rasuna Said, RT.16/RW.5, Karet Kuningan, Jakarta Selatan

Harga mulai dari Rp5 juta/bulan


Itu dia 10 pilihan kost dengan pantry di Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mau tahu rekomendasi kost atau apartemen sewa bulanan lainnya? Klik di sini, yuk!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *