8 Kost di Dekat Prasetiya Mulya: Rekomendasi Cocok untuk Mahasiswa

Universitas Prasetiya Mulya merupakan universitas dengan konsentrasi dalam bidang bisnis dan manajemen. Berbasis di BSD City, Banten, Prasetiya Mulya merupakan pelopor program MBA di Indonesia. Seperti yang sudah diketahui, Prasetiya Mulya sangat diminati oleh mahasiswa di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek, karena universitas ini merupakan sekolah bisnis terkemuka di Indonesia. Didirikan sejak tahun 1982 oleh para pemimpin bisnis terkemuka di Indonesia, Universitas Prasetiya Mulya telah menghasilkan banyak pengusaha dan peneliti hebat di negara ini. Sejumlah usaha yang kamu kenal bahkan berasal dari lulusan Prasetiya Mulya, dari Toko Kopi Tuku hingga VOYEJ! Jika Anda adalah seorang orang tua yang akan menyekolahkan anak Anda ke Prasetiya Mulya dari luar kota, Flokq siap membantu Anda. Ini dia 8 rekomendasi kost di dekat Prasetiya Mulya yang cocok untuk mahasiswa!

Baca juga: Kost Terbaik di Cilandak

1. Cozy House

Pertama di daftar rekomendasi kami untuk kost di dekat Prasetiya Mulya adalah Cozy House. Cozy House adalah kost khusus wanita yang berlokasi di Foresta, dan hanya berjarak 6 menit dengan berkendara dan 16 menit dengan jalan kaki ke Prasetiya Mulya. Sempurna untuk mahasiswa yang ingin berolahraga ringan di pagi hari! Kost ini memiliki fasilitas yang lengkap. Setiap kamar memiliki AC, tempat tidur, kamar mandi, meja belajar, dan lemari sendiri. Untuk fasilitas umum, Anda dapat berbagi internet berkecepatan tinggi, ruang tamu, pantry, lapangan basket, dan jogging track dengan penyewa lainnya.

Alamat: Cluster Naturale Blok N5/6, Foresta, BSD, Tangerang Selatan

Kontak: 08121030734

Harga: Rp. 1.600.000

2. Asri Home

Asri Home adalah salah satu rekomendasi kami untuk kost di dekat Prasetiya Mulya yang terbuka untuk pria dan wanita. Dengan kisaran harga Rp2.000.000-2.200.000 per bulan, Anda akan mendapatkan akses penuh ke fasilitas Asri Home! Untuk para penyewa, mereka menyediakan tempat tidur, lemari pakaian, rak buku, rak sepatu, kamar mandi, AC di setiap unit mereka. Mereka juga memiliki wi-fi, pemanas air untuk kamar mandi, dapur , layanan landry harian, klub olahraga gratis, dan banyak lagi. Untuk mahasiswa dengan jadwal yang padat, kost ini sangat cocok untuk Anda, karena ada petugas kebersihan yang menginap! Anda akan bisa mendapatkan layanan dan bantuan kapan pun Anda membutuhkannya. Hebatnya lagi, kost ini juga hanya berjarak 6 menit naik mobil dari Prasetiya Mulya!

Alamat: Naturale N5/11, Studento L15/10, Foresta, BSD

Kontak: 08161165620

Harga: Rp. 2.000.000-2.200.000

3. Green House

Bagi mahasiswa Prasetiya Mulya, Green House seharusnya bukan nama kost yang asing lagi. Hanya berjarak 1,5 km dari kampus, kost ini memiliki kamar berukuran 3×3 hingga 3×3,5 dengan fasilitas yang lengkap, cocok untuk mahasiswa wanita dan pria. Di setiap kamar, Green House menyediakan AC, tempat tidur, kamar mandi, dan akses internet. Dengan 3 lantai yang tersedia, Anda dapat memilih lantai mana yang paling nyaman untuk Anda tinggali dalam jangka waktu tertentu. Selain Prasetiya Mulya, kost ini juga dekat dengan sejumlah tempat lain. Untuk hiburan, Anda dapat dengan mudah mengakses AEON Mall dari Green House. Sedangkan jika Anda sedang mengidam makanan Indonesia dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mengunjungi Gubug Makan Mang Engking!

Alamat: Blok L1, 10, Foresta Cluster Studento, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15339

Kontak:

Harga: Rp. 2.000.000

4. Patra Suite Kost

Jika kost-kost sebelumnya masih kurang menarik untuk Anda, mungkin kost ini akan cocok dengan selera Anda. Patra Suite Kost masuk dalam daftar rekomendasi kost di dekat Prasetiya Mulya kami karena fasilitasnya yang lengkap dan berkualitas. Di setiap kamarnya, mereka menyediakan AC, tempat tidur, akses internet, smart TV, smart lock, meja belajar, dan kamar mandi dengan pemanas air untuk kenyamanan penuh para penyewa. Sebuah ruang tamu dan dapur juga tersedia untuk digunakan dengan penyewa lainnya. Terletak di depan ICE BSD, kost ini nyaman dari segi lokasi, dekat dengan Prasetiya Mulya dan AEON Mall. Baik mahasiswa perempuan maupun laki-laki dijamin akan nyaman tinggal di kost ini!

Alamat: Regentown Blok B3 no 9 BSD

Kontak: 081280008106

Harga: Rp. 2.300.000

5. Metro Kost

Kost kelima di daftar rekomendasi kami untuk kost di dekat Prasetiya Mulya adalah Metro Kost. Kost ini tersedia untuk pria dan wanita, dan sangat cocok untuk para mahasiswa. Mereka menyediakan fasilitas lengkap mulai dari AC, tempat tidur, meja belajar dengan kursinya, rak buku, hingga meja samping untuk para penyewa. Untuk listrik, mereka menggunakan sistem token listrik yang bisa diisi dengan membayar Rp150.000 per bulan. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan laundry gratis untuk para penyewa dengan maksimal 20 kg laundry per bulan! Kost yang hadir dengan harga terjangkau ini bahkan memiliki kolam renang dan jogging track untuk para penyewanya! Menakjubkan, bukan?

Alamat: Vanya Park Anarta House Blok H3 No.8 Pagedangan BSD City, Tangerang

Kontak: 0811457039 / 08114532015

Harga: Rp. 1.750.000

6. Kost Putri Agatha

Rekomendasi keenam kami untuk kost di dekat Prasetiya Mulya adalah Kost Putri Agatha. Kost ini memiliki harga yang terjangkau dengan fasilitas standar yang sesuai dengan harganya. Sesuai namanya, Kost Putri Agatha tersedia khusus untuk mahasiswi. Mereka menyediakan ruang tamu, dapur dengan kulkas, dan layanan kebersihan untuk penyewa mereka. Di setiap unit, penyewa akan memiliki kamar mandi sendiri, dan mereka juga menyediakan fasilitas cuci baju dan menyetrika gratis. Dengan fasilitas tersebut, mahasiswi tentunya akan mendapatkan kenyamanan selama mereka tinggal di Kost Putri Agatha. Ditambah lagi, kost ini juga dekat dengan mini market, jadi kamu tidak perlu pusing jika terjadi keadaan darurat dalam hal pangan maupun lainnya!

Alamat: Jl. Kubis 2 Blok A2 No. 10, Griya Loka, BSD, Tangerang

Kontak: 081585501185

Harga: Rp. 500.000

7. Minerva Dormitory

Minerva Dormitory adalah salah satu kost yang kami rekomendasikan di dekat Prasetiya Mulya. Gedung yang besar ini memiliki banyak fasilitas yang akan memberikan kenyamanan bagi para mahasiswa selama mereka tinggal di sana. Untuk penyewa, mereka menyediakan unit dengan AC, tempat tidur, akses internet, TV LED dengan TV kabel, kamar mandi dengan pemanas air, dan meja belajar dengan kursinya. Mereka juga memiliki layanan landry gratis, pusat kebugaran, ditambah akses sidik jari, CCTV lengkap, dan keamanan 24 jam untuk memastikan keamanan para penyewa. Kantin dan ruang belajar tersedia sebagai fasilitas tambahan. Siswa perempuan dan laki-laki dapat tinggal di Minerva Dormitory, tetapi mereka akan dipisahkan oleh lantai yang ditentukan. Menurut Cerita Prasmul, para penyewa juga diberikan tumpangan gratis ke kampus dan ke rumah sakit. Asrama terkenal ini hanya berjarak 6 menit dari kampus dengan mobil, dan 7 menit dengan berjalan kaki, lho. Luar biasa!

Alamat: Gedung Minerva BSD City Jl. Edutown Einstein Park Kav. Dormitory B5, Blok B5, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15148

Kontak: 082219002680

Harga: Rp. 2.200.000-2.500.000

8. Gaelio Grand Kost Putri

Terakhir dalam daftar rekomendasi kami untuk kost di dekat Prasetiya Mulya adalah Gaelio Grand Kost Putri! Kost ini terletak di Anggrek Loka, dan khusus untuk wanita. Di Gaelio Grand Kost Putri, Anda akan diberikan ruang tamu, dapur dan ruang makan, ruang laundry, wi-fi, dan dispenser untuk digunakan bersama. Sementara itu, mereka memiliki AC, tempat tidur, lemari untuk pakaian Anda, dan bahkan lemari es di masing-masing unit mereka. Sama seperti kost-kost lain yang disebutkan di atas, kenyamanan mahasiswa akan terjamin jika mereka menginap di sini. Kost ini juga masih berada di dekat Prasetiya Mulya; hanya berjarak 4,8 km, dan 15 menit dengan mobil!

Alamat: Anggrek Loka sektor II.3 Jl. Anggrek Jingga no AS 8 BSD

Kontak: 087886244059

Harga: Rp. 1.900.000

Sudahkah kami membantu Anda dalam menemukan kost yang layak untuk Anda atau anak Anda? Semoga sudah, ya! Pilihlah salah satu dari rekomendasi kami untuk hunian Anda berikutnya di dekat Prasetiya Mulya. Kami harap Anda akan senang dan nyaman. Semoga berhasil!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *