Kost Eksklusif di Tangerang Selatan : 12 Rekomendasi Yang Nyaman!

Tangerang Selatan dikenal dengan perumahan, kuliner, dan perkantorannya yang asri. Karena terletak di dekat Jakarta dan menawarkan biaya hidup yang lebih rendah, banyak orang memilih untuk tinggal di sana. Kalau soal kost, ada banyak pilihan. Mungkin agak sulit untuk mulai mencari, tetapi jangan khawatir! Flokq punya rekomendasi kost eksklusif di Tangerang Selatan. Kost eksklusif menawarkan masa inap yang nyaman dengan harga yang wajar, yang sering menjadi pertimbangan mahasiswa atau profesional muda. Mari kita lihat daftarnya!

1. Kost BJ 12

Kost BJ 12

Kamu punya rencana untuk tinggal sementara di kawasan BSD dan sedang mencari kost eksklusif? Kost BJ 12 ini mungkin bisa jadi solusi terbaikmu! Dengan lokasi strategis, kost ini cocok untuk kamu yang menginginkan banyak akses ke fasilitas publik. Bangunan Kost BJ 12 ini tergolong dekat dengan shuttle bus BSD, pasar, ATM, minimarket, rumah sakit, apotik, hingga tempat ibadah. Selain itu, kamu juga tidak perlu meragukan fasilitas premium yang disediakan oleh kost ini. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan berbagai perabotan seperti tempat tidur, TV LCD 22 inci, meja, lemari pakaian, AC, water heater, hingga WiFi. Fasilitas umum yang juga bisa kamu nikmati bersama dengan penghuni kost lain pun akan sangat mendukung masa tinggalmu selama menjadi penghuni di sini.

Alamat: Jl. Kelapa Kopyor VI Blok CA 11 No.15, Sektor 1D, Gading Serpong, Tangerang, 15810

Nomor telepon: 0813-1490-5690

Harga: Mulai dari Rp1.800.000 hingga Rp2.000.000 / bulan

2. Kost Casavanda

Kost Casavanda

Salah satu kost eksklusif di daerah Tangerang Selatan yang patut dipertimbangkan adalah Kost Casavanda, terutama jika kamu berencana tinggal di daerah BSD City. Hanya memiliki jumlah kamar sebanyak 8 ruangan, tentunya kamu akan merasa lebih tenang dan nyaman. Di samping itu, setiap kamarnya sudah difasilitasi dengan lengkap dan dapat membuatmu semakin betah jika tinggal di sini. Perabotan-perabotan yang tersedia di dalam kamar di antaranya tempat tidur, AC, water heater untuk di kamar mandi, lemari pakaian, meja, WiFi, dan TV LCD 22 inci. Bukan hanya itu, kamu juga dapat menikmati fasilitas umum yang bisa dipakai bersama dengan para penghuni kos lain seperti dapur, kulkas, dispenser air, dan parkir mobil serta motor. Hal lain yang menjadi nilai tambah ialah semua kamar dibangun menggunakan lantai parket, ubin dan furnitur kayu yang menambah kesan homey pada suasana kost.

Alamat: Jl Anggrek Vanda AC 12B Sektor 2.2, Perumahan Anggrek Loka, Bsd City, Tangerang Selatan

Nomor telepon: 0813-1490-5690

Harga: 1 pax room Rp2.400.000 / bulan

3. Kost Jelita

Kost Jelita

Mencari kost eksklusif di kawasan BSD dengan harga terjangkau? Tentu masih dapat ditemukan, salah satunya ialah Kost Jelita. Dengan total kamar sejumlah 18, setiap kamarnya sudah difasilitasi dengan perabotan lengkap. Mulai dari tempat tidur, satu set meja dan kursi, AC, dispenser air, WiFi, dan bahkan layanan harian untuk membersihkan kamar. Selain itu, lokasi kost ini juga berdekatan dengan beberapa universitas terkenal seperti Binus Alam Sutera, Fakultas Teknik Binus ASO, dan kampus Universitas Bunda Mulia Alam Sutera. Kamu butuh tempat tinggal dimana kamu bisa mengakses pusat perbelanjaan dengan mudah? Dari sini, kamu bisa dengan cepat menjangkau minimarket, Living World, Lotte Mart, Mall Alam Sutera, dan lainnya. Hal terakhir yang tak kalah penting, bangunan kost ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam sehingga kamu bisa merasa aman dan tenang.

Alamat: Jl. Sutera Jelita VI no.21, Pondok Jagung Timur,Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, 15326

Nomor telepon: 0813-1490-5690

Harga: Mulai dari Rp1.615.000 hingga Rp1.725.000 / bulan

4. Kost Bayu

Kost Bayu

Jika mencari kost eksklusif di daerah BSD, Kost Bayu juga menawarkan fasillitas bagus dengan harga terjangkau! Memilki total 6 kamar tidur, rumah kost ini tentunya dapat menjadi pilihan untukmu yang menginginkan tempat tinggal yang tenang dan terjaga privasinya. Terlebih lagi, setiap kamar sudah berperabotan lengkap dengan furnitur seperti WiFi gratis, tempat tidur, AC, satu set meja dan kursi, serta dispenser air. Jika kamu memiliki banyak kesibukan, kost ini juga menyediakan layanan harian kebersihan kamar serta layanan laundry. Di samping itu, kamu bisa mendapatkan akses ke STIE Prasetiya Mulya dan Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong dengan mudah karena jaraknya yang dekat. Fasilitas umum di kost yang dapat kamu nikmati bersama dengan para penyewa lainnya yakni dapur dan kulkas.

Alamat: Cluster Naturale Blok N6 no 2

Nomor telepon: 0813-1490-5690

Harga: Mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp1.800.000 / bulan

5. The Mandar Loft

Selanjutnya, kita akan membahas kost eksklusif di Bintaro. Kost berperabotan lengkap ini memiliki desain minimalis, dan menyediakan fasilitas yang luar biasa. Kamu dapat mengharapkan AC, WiFi, kamar mandi dalam kamar, selain kamar berperabotan lengkap. Dari segi aksesibilitas, kost ini terletak di dekat Stasiun Kereta Pondok Ranji. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan Bintaro Plaza, RS Mitra Keluarga, dan STAN. Biaya tersebut sudah termasuk tagihan listrik, jadi siapkan tasmu!

Alamat: Jl. Mandar Utama Blok DD2 No.54, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

Nomor telepon: 0811-1019-213

Harga: Mulai dari Rp2,200,000 / bulan

6. Kost Terrace 10A Residence

Tuan dan nyonya, kalian akan menyukai tempat ini. Menawarkan fasilitas yang lengkap dan terletak di lokasi yang strategis. Dari shower, WiFi, water heater, hingga housekeeping, semuanya ada. Kalau kamu suka memasak, ada dapur umum untuk semua orang. Apakah kamu membawa kendaraan sendiri atau tidak, itu tidak akan menjadi masalah. Transportasi umum dapat diakses dengan mudah, dan terdapat tempat parkir. Tawaran yang bagus, bukan?

Alamat: Jl. Baitis Salmah I No.10A, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

Nomor telepon: 0812-1076-575

Harga: Mulai dari Rp2,000,000 / bulan

7. Roemah Oma’s Kost

Rumah kost eksklusif di Tangerang Selatan ini menawarkan suasana ‘home away from home’. Selain fasilitas seperti AC, WiFi, dan kamar mandi dalam, masih ada lagi! Dapur bersama, ruang tamu bersama, dan taman yang menyegarkan akan membuat masa tinggalmu menjadi lebih nyaman dan seperti di rumah sendiri. Lebih baik lagi, ada tempat makan di sekitar jika kamu tidak ingin memasak.

Alamat: Sektor 1.1, Blok i 6 No. 17 Griya Loka – BSD CITY

Nomor Telepon: 0813-1018-8836

Harga: Mulai dari Rp1,700,000 / bulan

8. Kost Kinari Residence

Kalau kamu lebih suka apartemen, ini dia! Menawarkan tata graha, ini sangat cocok untuk mereka yang sibuk. Dilengkapi dengan WiFi gratis dan TV kabel untuk produktivitas dan hiburanmu. Selain fasilitas yang disebutkan, mereka menyediakan tempat tidur ukuran queen. Kulkas, kompor, dan peralatan dasar dapat ditemukan di dalam sehingga kamu hanya perlu mengemasi pakaian saja. Apa lagi yang bisa kamu butuhkan?

Alamat: Pare 1 No. 12 BSD City Tangerang Banten 15532

Nomor telepon: 0813-3001-5566

Harga: Mulai dari Rp3,000,000 / bulan

9. Kost Domi Alesha Blue 2-7

Satu lagi kost eksklusif di Tangerang yang kemungkinan besar akan kamu sukai! Terutama bagi para mahasiswa. Kost ini terletak dekat Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Katolik Atma Jaya, dan Swiss German University. Pastikan untuk menanyakan apakah mereka memiliki promosi spesial untuk mahasiswa! Kost berperabotan lengkap ini juga menyediakan dapur umum, ruang tamu, kolam renang, dan masih banyak lagi! Hunian yang semarak ini tidak akan pernah membuatmu merasa bosan.

Alamat: Alesha Blue 2 no 7 Vanya Park BSD, Pagedangan, Tangerang, Banten

Nomor telepon: 0813-8618-6861

Harga: Mulai dari Rp2,500,000 / bulan

10. Kost BSD Privilege

Ayo pergi ke BSD sekarang. Dilihat dari namanya, kost ini pasti memberikan keistimewaan tersendiri untukmu. Namun, mereka menawarkan harga yang wajar! Kost ini terletak dekat AEON BSD, Universitas Prasetiya Mulya, dan AEON Mall. Bawa kendaraanmu karena mereka menyediakan tempat parkir untuk orang-orang mereka. Tidak perlu heran untuk WiFi dan kamar mandi di dalam kamar karena sudah pasti dijamin!

Alamat: The Regentown Gold Blok J2 no 1 Tangerang, Banten

Nomor telepon: 0818-9406-28

Harga: Mulai dari Rp1,800,000 / bulan

11. Piazza The MOZIA F8/5

Kost ini khusus untuk para wanita profesional! Seperti yang dikatakan, kost ini khusus untuk wanita, terutama yang telah bekerja. Seperti kost eksklusif lainnya, kost yang satu ini dilengkapi dengan kamar mandi dalam, Smart TV, dan WiFi! Lokasinya strategis, hanya lima menit dari ICE. Meskipun kost ini ramah kendaraan, namun juga dekat dengan pusat transportasi jadi jangan khawatir! Kamar terbatas, jadi pastikan untuk memeriksa ketersediaan!

Alamat: Piazza The Mozia F8 No.5, Jl. Pagedangan, BSD City, Tangerang

Nomor telepon: 0877-7437-7422

Harga: Mulai dari Rp2,500,000 / bulan

12. Aura Kostel Pamulang

Pindah ke Pamulang, ada kost eksklusif dengan harga terjangkau. Desainnya menggunakan konsep industrial dan urban, sehingga sangat cocok untuk anak muda. Kamarnya sederhana dan rapi, dengan berperabotan lengkap. Aura Kostel memiliki beberapa cabang, dan ditempatkan secara strategis. WiFi, lemari es, kamar mandi dalam, dapur umum, dan ruang makan termasuk di antara fasilitas yang disediakan.

Alamat: Jl. Cemara II No.60, RT.2/RW.1, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Indonesia

Nomor telepon: 0813-1851-0077

Harga: Mulai dari Rp1,400,000 / bulan

Bagaimana menurutmu? Di Tangerang Selatan yang mana kamu akan tinggal? Apakah kamu sudah memutuskan? Semoga kami sudah membantumu. Untuk rekomendasi tempat menginap lainnya, kunjungi blog kami dan kami akan dengan senang hati membantumu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *