5 Tempat Untuk Sewa Kost Eksklusif Di Cilandak

Jakarta memiliki banyak daerah dan tempat di mana Anda dapat menemukan banyak hal untuk dilakukan. Salah satunya adalah Cilandak, yang memiliki banyak mal, restoran, kebun binatang/suaka margasatwa, dan bahkan kost eksklusif. Ada banyak pilihan akomodasi di Cilandak, dari gedung bertingkat hingga rumah satu lantai. Nah, yang ingin kami perkenalkan kepada Anda hari ini adalah akomodasi ‘kost eksklusif’. Pilihan ini mungkin bisa menjadi pilihan yang murah untuk Anda yang menginginkan kamar minimalis dan terjangkau dengan akomodasi dan fasilitas yang dapat bersaing dengan apartemen biasa. Yuk cari tahu 5 tempat sewa kost eksklusif di Cilandak!

kost eksklusif cilandak
source: unsplash

Apa Itu Kost Eksklusif?

Sebelum kita mulai berbisnis, izinkan kami akan menjelaskan apa arti ‘kost eksklusif’. Pertama mari kita lihat kata kost. Kost adalah istilah untuk mendeskripsikan akomodasi tempat tinggal yang mirip dengan wisma, tetapi lebih ditujukan untuk masa inap jangka panjang. Biasanya disewa oleh mahasiswa atau pegawai/wanita yang mencari pilihan yang terjangkau dibandingkan dengan membeli atau menyewa rumah atau apartemen.

Sekarang bila Anda menambahkan eksklusif padanya, itu biasanya berarti kost dengan fasilitas atau akomodasi berkualitas lebih tinggi. Dan mereka mengakui namanya. Beberapa pilihan kost eksklusif memiliki harga bulanan yang sama dengan akomodasi lain yang lebih mewah seperti apartemen. Pertama, beberapa opsi kost eksklusif (seperti yang kami rekomendasikan) memiliki keuntungan tertentu yang tidak dimiliki kost lain. Ini termasuk minimarket, tempat parkir, cleaning service, laundry service, dan lain-lain. Biasanya berkisar dari Rp 2.500.000 per bulan hingga Rp 6.000.000 per bulan. Kost eksklusif mencapai titik manis antara membayar terlalu banyak dan memiliki sedikit atau tidak ada fasilitas sama sekali. Anda masih akan merasa seperti raja dan ratu jika tinggal di sebuah kost eksklusif, membayar harga yang sangat murah sepanjang waktu.

Hal Penting Yang Perlu Diketahui Tentang Kost Eksklusif

Kamu akan melihat banyak mahasiswa/i

Karena ide asli kost ditujukan untuk mahasiswa/i, ini seharusnya tidak perlu dipikirkan lagi. Jika Anda adalah seorang mahasiswa dan sedang mencari kost, maka hal ini tidak menjadi masalah bagi Anda. Terutama, jika Anda kuliah di universitas yang sama. Tetapi, jika tidak, maka mudah untuk membayangkan kesulitan bersosialisasi dengan teman serumah Anda yang tinggal di ruangan lain.

Karena kost eksklusif agak mahal, beberapa siswa mungkin terhalang untuk memiliki akomodasi di sana. Tapi tetap saja, akan selalu ada siswa di akomodasi kost. Jadi ingatlah itu ketika Anda mencari opsi kost eksklusif.

Aturan yang cukup ketat

Diferensiasi lain dari kost dibandingkan dengan wisma biasa adalah aturannya yang ketat. Kost yang kami miliki di bawah ini memiliki pengawasan 24/7, keamanan, dan CCTV terpasang. Mereka berfungsi sebagai tindakan pengamanan dan sarana untuk mencegah mereka yang tinggal di properti mereka dari melanggar aturan. Beberapa kost memiliki jam malam, melarang mereka yang tinggal di sana membawa orang dari luar ke kamar mereka, dan bahkan mungkin melarang orang membeli alkohol. Hal ini bergantung pada persepsi bahwa kebanyakan pengguna kost adalah pelajar. Selain itu, mereka sering juga merupakan akomodasi ‘pribadi’, dengan pemilik yang membuat aturan sesuai keinginan mereka.

Kost eksklusif, yang ditujukan untuk pelajar dan pencari akomodasi normal, mungkin tidak memiliki aturan yang begitu ketat. Jadi, sebelum membeli, harap periksa kembali aturan dan ketentuan masing-masing kost tertentu dengan cermat sebelum menyewa.

1. Kost Exclusive 48

source: kost pondok labu

Pertama dalam daftar kost eksklusif Cilandak kami, kami memiliki kost eksklusif 48. Selama tinggal di kost eksklusif 48, Anda akan menikmati fasilitas seperti minimarket, layanan laundry, dan parkir gratis jika Anda memang memiliki tumpangan. Harganya berkisar dari Rp 1.600.000 hingga Rp 2.200.000 per bulan. Mereka juga relatif dekat dengan lokasi-lokasi terkenal di Cilandak seperti Cilandak Town Square atau CITOS. Namun satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa mereka cukup ketat dalam hal aturan mereka, jadi jika Anda berencana untuk tinggal di sini, patuhi dan hormati peraturan mereka.

Alamat: Jl. Pondok Labu II No.48, RT.3/RW.10, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450

Aksesibilitas: 

  • Cilandak Town Square: 5-8 menit dengan mobil 
  • Ragunan zoo: 14-17 menit dengan mobil
  • Poins square: 10 menit dengan mobil

2. White House Kost 

Meskipun tidak semewah White House yang sebenarnya di Washington D.C., untuk sebuah kost eksklusif Cilandak, tempat ini luar biasa untuk dilihat sebanyak mungkin untuk ditinggali. Pertama, mereka akan memberi Anda bantuan rumah tangga kapan pun Anda membutuhkan sesuatu. Kecepatan internetnya juga relatif cepat, jadi Anda tidak perlu khawatir mencari tempat nongkrong dan bekerja. Harganya mulai dari Rp 2.500.000 per bulan.

Alamat: Jl. Cilandak IV No.12, RT.9/RW.3, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Aksesibilitas:  

  • Cilandak Town Square: 10 menit dengan mobil, 11 menit jalan 
  • Poins square: 7 menit dengan mobil
  • Ragunan Zoo: 13 menit dengan mobil

3. Ragunan Kost Residence 

Jika Anda suka sering pergi ke kebun binatang untuk menghirup udara segar atau hanya melihat binatang yang lucu dan mempesona, maka Anda dapat memilih tempat ini untuk pengalaman eksklusif kost Anda di Cilandak. Tetapi Anda mungkin akan lebih sering menginap daripada keluar, karena tempat ini dilengkapi dengan baik. Dengan TV, kamar mandi dalam, dan layanan housekeeping sebagai fasilitas yang akan diberikan kepada Anda, Anda tidak akan pergi ke tempat lain. Harga mulai dari Rp 3.000.000 per bulan.

Alamat: Gg. Abbah Bawah No.147, RT.5/RW.5, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Aksesibilitas: 

  • Cilandak Town Square: 11 menit dengan mobil
  • Ragunan Zoo: 5 menit dengan mobil 
  • Pejaten Village Mall: 11 menit dengan mobil

4. The View Exclusive Boarding House 

kost eksklusif cilandak
source: sewa kost

Tidak setiap hari Anda mendapatkan kost eksklusif yang memiliki kolam renang sebagai bagian dari fasilitasnya. Ini eksklusif seperti yang bisa Anda dapatkan untuk kost. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan layanan binatu dan pemandangan atap yang indah, yang terakhir dari mana namanya berasal.

Alamat: Jl. Taman Lebak Bulus IV Blok H-12, RT.14/RW.7, Lb. Bulus, South of Jakarta, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440

Aksesibilitas:  

  • Cilandak Town Square: 10 menit dengan mobil
  • The Poins Square: 5 menit dengan mobil dan 6 menit jalan 
  • Stasiun MRT Lebak Bulus Grab: 9 menit

5. Kost Exclusive Griya Hade 

Mirip banget ya sama hotel? Tapi tidak, ini adalah Griya Hade eksklusif kost. Mereka menawarkan fasilitas seperti dispenser air untuk memuaskan dahaga Anda di setiap lantai. Dan untuk alasan keamanan plus privasi, mereka juga memberikan token listrik masing-masing kamar. Tempat ini juga merupakan tempat yang bagus untuk menginap jika Anda sangat suka pergi ke kebun binatang sering-sering untuk menyegarkan diri.

Alamat: Jl. Harsono RM No.105, RT.6/RW.7, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Aksesibilitas:  

  • Cilandak Town Square: 10-12 menit dengan mobil
  • Ragunan Zoo: 3 menit jalan
  • Transmart Carrefour: 10 menit dengan mobil

Nah itu dia 5 kost eksklusif di Cilandak. Kami harap Anda menyukai pilihan kami untuk mendapatkan properti eksklusif kost Anda sendiri. Silakan lihat posting blog kami yang lain dan artikel seputar living Jakarta untuk mengetahui lebih banyak tentang kota keren ini dan bagaimana tinggal di sana.

Baca juga: Kost Eksklusif Jakarta


Ingin sewa apartemen dan kamar di Cilandak dengan Flokq? Flokq menyediakan sewa apartemen dan kamar dengan bayar bulanan di Cilandak.

kost eksklusif cilandak

Mau tahu lebih lanjut? Hubungi tim Flokq di +62 813-1490-5690 atau klik tombol di bawah ini!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA APARTEMEN CILANDAK

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *