8 Kost Putri di BSD City: Nyaman dan Aman!

Bumi Serpong Damai adalah salah satu kota yang dikembangkan dengan di Indonesia. Umumnya dikenal sebagai BSD City, BSD City membanggakan kota mereka sebagai kota “masa depan”, Sebagai komunitas terencana yang dikembangkan secara pribadi, BSD City terletak di distrik Serpong, Tangerang Selatan. Proyek ini dimulai sejak tahun 1984 oleh sekelompok pengembang swasta. Saat ini, kota ini telah berkembang; menjadi pusat perumahan, hiburan, dan pendidikan. Berbagai universitas ternama bisa Anda temukan di sini, seperti Bina Nusantara dan Prasetiya Mulya. Jika Anda seorang wanita yang mencari hunian di BSD City dengan harga terjangkau dan fasilitas berkualitas tinggi, Flokq hadir untuk Anda! Ini dia 8 kost putri di BSD City!

1. Kost Putri Agatha

Pertama dalam daftar rekomendasi kami untuk kost putri di BSD City adalah Kost Putri Agatha. Kost ini sangat cocok untuk wanita yang masih berstatus pelajar, atau mungkin seorang profesional muda yang baru memulai karirnya karena harga sewanya yang bersahabat. Setiap bulan, penyewa hanya perlu membayar Rp500.000, yang jarang terjadi di perkotaan seperti BSD. Dengan harga tersebut, penyewa akan mendapatkan unit dengan kamar mandi sendiri, lemari pakaian, tempat tidur, tempat parkir, serta fasilitas laundry dan menyetrika gratis. Bersama penyewa lainnya, kalian juga dapat menikmati ruang tamu, dapur, TV, dan jasa kebersihan bersama, serta taman outdoor. Kost ini juga dekat dengan Teras Kota dan Prasetiya Mulya; cocok untuk anak muda!

Alamat: Jl. Kubis 2 Blok A2 No. 10, Griya Loka, BSD, Tangerang

Kontak: 081585501185

Harga: Rp. 500.000 / bulan

2. Kost Putri F8/7

Kost Putri F8/7 ini berlokasi di Piazza Mozia, dan merupakan rekomendasi kedua kami untuk kost putri di BSD City. Kost ini memang lebih mahal dibandingkan dengan Kost Putri Agatha, tetapi mereka menyediakan fasilitas memadai yang sepadan dengan harga sewa tersebut. Kost ini menyediakan unit seluas 15 m2 untuk penyewanya, dengan tempat tidur, lemari pakaian, AC, meja belajar dan kursinya, wi-fi, dan kamar mandi dengan pemanas air. Untuk fasilitas umum, mereka juga menyediakan tempat parkir untuk para penyewa, dapur dengan dispenser dan kulkas, dan mesin cuci. Mereka juga memiliki keamanan 24 jam, sehingga keamanan Anda akan terjamin selama menetap di sana.

Alamat: Piazza Mozia Blok F8/7, BSD City Serpong, Tangerang

Kontak: 08129273232

Harga: Rp. 2.000.000 / bulan

3. Puri Naya

Rekomendasi ketiga kami untuk kost putri di BSD City adalah Puri Naya. Kost eksklusif ini hanya menyediakan 6 unit, dan mereka menyediakan suasana kekeluargaan, kenyamanan, dan wi-fi 24 jam untuk penyewa mereka. Kost ini strategis dari segi lokasi, berjarak 150 m dari ATM, dan dekat dengan supermarket dan rumah sakit. Mereka juga menyediakan dapur dengan gas dan air minum, ruang makan, dan ruang bersama dengan TV dan kulkas. Di setiap unit terdapat tempat tidur, kamar mandi dalam, dan satu set meja dan kursi. Untuk kamar non-AC, jangan khawatir; mereka masih menyediakan kipas angin! Tempat parkir dan layanan kebersihan juga tersedia di kost ini.

Alamat: Jalan Oliander V Blok O No 1 RT/RW 06/04 Kelurahan Rawa Buntu Tangsel

Kontak: 081319997172

Harga: Rp. 1.300.000 per bulan

4. Joppa Residence Melati Mas

Joppa Residence Melati Mas adalah rekomendasi keempat kami untuk kost putri di BSD City. Untuk penyewanya, kost ini menyediakan 16 unit yang masing-masing memiliki luas lantai 3,3 x 3,3 m2. Setiap kamar juga sudah ber-furniture lengkap untuk kenyamanan para penyewanya, ditambah lagi akan ada AC, kamar mandi dalam ruangan dengan water heater, wi-fi, dan TV kabel internasional. Untuk lokasinya, Joppa Residence Melati juga strategis. Mereka memiliki akses transportasi umum 24 jam, dan dekat dengan Eka Hospital dan Giant BSD, jadi Anda tidak perlu khawatir jika terjadi masalah kesehatan atau makanan. Untuk tempat belanja, mereka juga berada tepat di belakang ruko-ruko di Melati Mas, jadi kamu hanya perlu berjalan beberapa langkah untuk mencapai ruko favoritmu!

Alamat: Villa Melati Mas Blok SR 13/15, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Kontak: 08111822700

Harga: Rp. 1.300.000-1.400.000 / bulan

5. Gaelio Grand Kost Putri

Gaelio Grand Kost Putri adalah salah satu rekomendasi kami untuk kost putri di BSD City. Kost ini terletak di Anggrek Loka, dan kami sangat merekomendasikan mahasiswi Prasetiya Mulya untuk tinggal di sini karena jaraknya yang terjangkau. Dengan fasilitas berkualitas tinggi dan harga yang masih terjangkau, kost ini sangat cocok untuk pelajar dan wanita muda yang mencari tempat tinggal di BSD City. Di Gaelio Grand Kost Putri, Anda akan diberikan ruang bersama, dapur dan ruang makan, ruang laundry, wi-fi, dan dispenser. Untuk setiap unitnya tersedia AC, tempat tidur, lemari pakaian, bahkan sebuah kulkas. Sama seperti kost-kost lainnya yang disebutkan di atas, kenyamanan Anda akan terjamin jika menetap di sini.

Alamat: Anggrek Loka sektor II.3 Jl. Anggrek Jingga no AS 8 BSD

Kontak: 087886244059

Harga: Rp. 1.900.000 / bulan

6. Kost Muslimah Griya Aisyah

Kost ini cocok untuk para wanita muslim yang sedang mencari tempat tinggal yang layak di BSD City. Kost Muslimah Griya Aisyah adalah sebuah kost yang diperuntukkan khusus bagi wanita khususnya Muslimah, dengan fasilitas yang lengkap bagi penyewanya. Di setiap unitnya, kost ini menyediakan spring bed, wi-fi gratis, kamar mandi dalam, dan AC. Unit mereka juga sudah dilengkapi dengan furniture, jadi para penyewa tidak perlu khawatir. Adapun fasilitas umum mereka memiliki ruang tamu, dapur, mesin cuci, tempat parkir mobil dan motor, TV, dan air minum. Keamanan juga tersedia untuk kost ini, sehingga keamanan penyewa terjamin. Tertarik? Hubungi nomor di bawah ini, atau kunjungi!

Alamat: Jl. Bayu Kencana E2/11 Kencana Loka BSD sektor 12.2 Tangerang Selatan

Kontak: 087788111972

Harga: Rp. 1.450.000 / bulan

7. Angel Kost Putri

Rekomendasi ketujuh kami untuk kost putri di BSD City adalah Angel Kost Putri. Kost ini sangat cocok untuk mahasiswa yang kuliah di Prasetia Mulya dan Universitas Atmajaya, karena lokasinya yang berdekatan dengan kedua kampus tersebut. Selain itu, kost ini juga dekat dengan apotek, sejumlah restoran dan mini market, dan juga ATM. Nyaman, kan? Unit mereka juga sangat nyaman, dengan jendela lebar yang memungkinkan masuknya sinar matahari alami, ditambah fasilitas berkualitas tinggi. Mulai dari AC, spring bed, meja belajar, lemari pakaian, kamar mandi dalam, listrik yang tak terbatas per bulannya, semuanya ada di Angel Kost Putri. Anda juga akan memiliki pilihan untuk memiliki TV dan kulkas di kamar Anda jika Anda memutuskan untuk menjadi penyewa.

Alamat: The Icon, Cluster Eternity Blok L7 -23, BSD City – Tangsel

Kontak: 081311063991

Harga: Rp. 1.000.000-1.700.000 / bulan

8. Kost Putri BSD Ayuk

Kost terakhir yang kami rekomendasikan untuk kost putri di BSD City adalah Anarta House! Kost ini kami rekomendasikan untuk kenyamanan yang mereka berikan kepada para penyewanya, mulai dari lokasinya yang strategis hingga fasilitasnya. Mereka memiliki 7 kamar yang tersedia; jika Anda menyewa beberapa kamar sekaligus dengan teman atau rekan kerja Anda, sewa bulanan Anda akan lebih murah. Dengan harga Rp1.900.000 per bulan, Anda akan diberikan listrik dan wi-fi, serta layanan pembersihan kamar setiap beberapa hari sekali. Kost ini memiliki spring bed, kamar mandi dalam dengan water heater, dan AC di setiap kamar, dimana setiap kamar juga sudah full furnished. Mereka juga memiliki ruang tamu, dapur dan ruang makan, mesin cuci, dan keamanan yang tersedia untuk semua penyewa. AEON Mall BSD juga dekat dari kosot ini, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang hiburan!

Alamat: Regentown BSD Blok B2 No 8

Kontak: 0811816681

Harga: Rp. 1.900.000 / bulan

Untuk para wanita, kami mengerti bagamaina hidup sendiri untuk pertama kalinya bisa menjadi hal yang menakutkan. Itulah mengapa hidup hanya dengan wanita lain yang dapat memberikan dukungan mental dan komunitas itu penting! Intip salah satu kost wanita di BSD City yang sudah kami rangkum di atas. Kami harap Anda akan menemukan kost yang Anda cari!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *