Kost Dekat Universitas di Jakarta Utara

Jakarta Utara terutama dikenal sebagai pelabuhan dan kawasan perdagangan.Di wilayah ini juga terdapat beberapa universitas seperti Universitas Krida Wacana, Universitas 17 Agustus, Institut Kesehatan Indonesia, dan masih banyak lagi. Sayangnya, mencari kost di kawasan ini bisa sangat melelahkan, terutama karena kebanyakan kost di daerah ini menargetkan pekerja dan eksekutif. Syukurlah, sebagian besar kost untuk mahasiswa terkonsentrasi di daerah Kelapa Gading dan Sunter, bahkan ada juga di Tanjung Priok. Kami telah menyusun daftar ini untuk kamu yang sedang mencari kost di dekat universitas di Jakarta Utara.

Kost Jakarta Utara dekat Universitas dibawah 2 Juta

1. Valukost

Kost jakarta utara dekat universitas: valukost
Valukost

Valukost adalah sebuah kost yang terletak di Sunter, dekat dengan Universitas 17 Agustus serta Institut Teknologi Calvin. Sesuai dengan namanya, ini adalah kost dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau. Mulai dari Rp 1.800.000,00, penghuni mendapatkan kamar single ber-AC dengan Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi lengkap dengan water heater. Fasilitas bersama termasuk ruang bersantai dengan TV kabel dan dapur kering dengan lemari es dan dispenser untuk air dingin, yang dapat diisi ulang kapan saja.

Kost jakarta utara dekat universitas: valukost
Valukost

Keamanan di Valukost sangat mengesankan untuk harganya. Kost ini memiliki CCTV 24 jam dan memberikan kartu akses kepada penghuni. Ada juga tempat parkir gratis dan biaya tambahan untuk parkir mobil. Apalagi bangunannya terawat dengan baik dan bebas asap rokok sehingga menjadi kost yang bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Daerah sekitarnya memiliki minimarket yang dapat Anda dijangkau dengan berjalan kaki, atau pergi ke Pasar Sunter terdekat yang dapat dicapai dalam waktu 5 menit. Untuk lebih banyak hiburan, kamu bisa pergi ke Sunter Mall yang hanya berjarak 5 menit saja. Ada juga Mal Kelapa Gading yang jaraknya hanya 15 menit

Website: http://www.valukost.com/

Alamat: Jalan Agung Jaya 10 No.11, Blok D2, RT.15/RW.10, Sunter Agung, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14350

Harga: Mulai dari Rp 1.800.000,00

Nomor Telepon: +6221 65833234

Kost Jakarta Utara dekat Universitas diatas 2 Juta

1. Kost Wisma Abhitech

kost jakarta utara dekat universitas: Kost Wisma Abhitech
Kost Wisma Abhitech

Tanjung Priok merupakan salah satu kawasan kost favorit bagi mahasiswa yang berpusat di sekitar kawasan tersebut. Sayangnya, karena kebanyakan kost di Tanjung Priok ditujukan terutama untuk pekerja, maka mencari kost yang khusus memenuhi kebutuhan pelajar relatif sulit ditemukan.

Syukurlah kami memiliki Kost Wisma Abhitech untuk menjawab kebutuhan tersebut. Kost eksklusif campuran ini menawarkan semua yang dapat kamu harapkan dari kost eksklusif di area kelas atas dengan harga lebih murah!

kost jakarta utara dekat universitas: Kost Wisma Abhitech
Kost Wisma Abhitech

Dengan Rp 3.000.000,00, kamu bisa mendapatkan kamar dengan fasilitas yang lengkap seperti Wifi dan AC (berkah di udara panas Jakarta Utara). Kamu juga akan mendapatkan kartu akses serta layanan pembersihan reguler.

Nilai tambah dari Wisma Abhitech terletak pada fasilitas ruang bersamanya. Kamu bisa memasak sesuka hati dengan dapur mereka yang memiliki microwave, penanak nasi, dan banyak lagi. Selain itu, mereka memiliki gazebo rooftop dimana penghuni dapat berkumpul dengan teman-teman mereka di sore hari. Interior Bali-Jawa yang terinspirasi semakin meningkatkan suasana kost yang menenangkan.

Wisma Abhitech memiliki akses 24 jam bagi penyewa yang pulang larut malam, namun mereka memiliki petugas keamanan dan CCTV di dalam gedung dan di sekitar area parkir yang luas. Karenanya, penyewa tidak perlu khawatir dengan keamanan.

Website: https://wisma-abhitech.business.site/#gallery

Alamat: Jl. Agung Permai 10 No.8, RT.6/RW.16, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt, Utara, RT.8/RW.11, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

Nomor Telepon: +6221 6400805

Harga: Rp 3.000.000,00

Listing Page: Mamikos

2. Kost Gading Elok Residence II

Jika kamu seorang mahasiswa Universitas Krida Wacana Kampus III dan sekolah Bisnis UBS, Kelapa Gading adalah area yang tepat untuk dipilih. Lingkungan elit yang aman dengan banyak ruko, minimarket, dan fasilitas lain yang akan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satunya adalah Kost Boulevard Kelapa Gading Jakarta Utara, sebuah kost dengan fasilitas eksekutif dengan harga yang terjangkau, apalagi jika mempertimbangkan kawasan sekitarnya.

Kost Gading Elok Residence II

Dengan harga 2.300.000,00, penghuni mendapatkan kamar single yang luas, dengan AC, Wi-Fi, dan TV. Setiap kamar juga akan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan air panas dan wastafel kamar mandi.

Kost ini memiliki beberapa fasilitas bersama, namun tetap mengesankan. Kamu tidak hanya akan mendapatkan dapur lengkap dengan kompor, tetapi juga bisa mencuci pakaian menggunakan mesin laundry kost. Kost memiliki akses 24 jam bagi siswa yang pulang larut malam dan satpam untuk menjaga tempat parkir (untuk mobil, sepeda motor, dan sepeda).

Selain itu, berbelanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari lainnya tidaklah sulit, karena Kelapa Gading merupakan kawasan hunian keluarga. kamu juga dapat menemukan lebih banyak pilihan hiburan dan belanja di Summarecon Mall Kelapa Gading.

Alamat:  Jl. Gading Elok Utara 1 Blok FC1 No. 1, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +6287876757799

Harga: Rp 2.300.000,00

Listing Page: Mamikos

3. The Blessing Residence

kost jakarta utara dekat universitas: the blessing residence
The Blessing Residence

Sebuah kost eksklusif namun terjangkau di kawasan elit Kelapa Gading, The Blessing Residence menawarkan penginapan, khususnya bagi mahasiswa kampus terdekat, seperti Institut Kesehatan Indonesia , Kampus III Universitas Krida Wacana, dan Fakultas Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Jakarta.

The Blessing Residence menawarkan kamar dengan fasilitas lengkap mulai dari Rp 2.350.000,00. Kamu akan mendapatkan kamar ber-AC dengan TV dan Wifi. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kamar mandi pribadi dengan air panas dan layanan laundry gratis setiap hari.

kost jakarta utara dekat universitas: the blessing residence
The Blessing Residence

Untuk fasilitas bersama, setiap penghuni akan mendapatkan tempat parkir sepeda motor (gratis) atau mobil (dengan biaya tambahan). Penghuni juga dapat menggunakan dapur, yang memiliki mesin pencuci piring dan dispenser air yang dapat diisi ulang dengan bebas.

The Blessing Residence nyaman dan nyaman dari segi lokasi. Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mal Kelapa Gading, Mall Artha Gading, Mall of Indonesia, Lotte Mart Kelapa Gading, dan juga pusat bisnis Plaza Pasifik.

Alamat: Jl. Kelapa Puyuh II No.27, RT.1/RW.19, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Nomor Telepon: +62818169193 / +62818581203

Harga: Rp 2.350.000,00

Listing page: Orento

Demikian beberapa daftar kost ini yang bisa dijadikan pedoman bagi para mahasiswa untuk hidup dan menikmati masa studi di Jakarta Utara. Jika kamu berasal dari luar Jakarta, daftar ini mungkin bisa membantu, terutama jika kamu juga kuliah di sini. Tidak hanya mahasiswa, pekerja juga dapat mencobanya jika kebetulan bekerja di sekitar Jakarta Utara. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dicoba.

Jangan lupa juga untuk mengecek postingan rekomendasi lainnya di daerah Jakarta oleh Flokq, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *