Lapangan Golf Terbaik di Jabodetabek

Ibukota Jakarta yang ramai menyediakan beragam pilihan untuk menemukan lapangan golf terbaik. Jadi, mencari lapangan golf terdekat terbaik di Jakarta sangatlah mudah. Jakarta seringkali memimpin di beberapa program terkait olahraga terbesar di Indonesia. Jakarta pernah menjadi tuan rumah beberapa acara olahraga internasional di Indonesia. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mengetahui bahwa beberapa lapangan golf terbaik di Indonesia dapat ditemukan di sini, di Jakarta yang cerah (tetapi terkadang hujan).

Jakarta adalah tempat yang bagus untuk bermain golf. Cuaca cerah sepanjang tahun, dengan tanaman hijau subur dan fasilitas golf kelas dunia. Terdapat pilihan lapangan umum yang besar dan lengkap atau menikmati suasana lapangan golf yang lebih intim di klub dan hotel negara. Kamu juga memiliki pilihan untuk melakukan liburan akhir pekan singkat ke negara tetangga di mana sebagian besar kursus besar dan terjangkau.

Golf memang menawarkan kesempatan bagi mereka untuk bersantai setelah terlalu keras bekerja, menikmati pemandangan, dan melatih otot sesekali. Berikut beberapa lapangan golf terbaik di Jakarta dan sekitarnya.

1. Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk

Damai Indah PIK golf jakarta
Sumber: sinarharapan.net

Lapangan Pantai Indah Kapuk (PIK) adalah salah satu lapangan golf milik Damai Indah Golf yang terletak di sepanjang garis pantai Laut Jawa yang menggabungkan kolam renang santai dan aliran sungai yang berliku lembut sebagai bahaya air dan bunker yang ditempatkan secara strategis, dan dinding batu lapangan pedesaan yang terbuat dari batu asli.

Spirit of the Sea” menawarkan perspektif baru dalam lapangan golf 72-par ini. Sepanjang 6.048 meter yang unik ini memadukan keindahan alami lahan basah pesisir untuk menciptakan permainan golf dengan variasi strategis.

Lokasi Lapangan Pantai Indah Kapuk di tepi laut yang indah ini menghadirkan keunikan dengan memasukkan Laut Jawa ke dalam danau dan saluran air yang mengelilingi setiap lubang golf.

Lokasi: Jl. Marina Raya No.7, RT.7/RW.2, Kapuk, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Situs Web: http://www.damaiindahgolf.com/

2. Imperial Klub Golf

Imperial golf jakarta
imperialklubgolf.com

Imperial Klub Golf adalah salah satu lapangan golf premier di Jakarta. Dibuat oleh arsitek lapangan golf Inggris, Desmond Muirhead, Imperial Klub Golf terletak di titik pusat kota Satelit Lippo Karawaci. Memiliki banyak fasilitas, seperti driving range, restoran, dan spa untuk melengkapi pengalamanmu bermain golf.

Hotel 200 kamar Aryaduta Lippo Village dan Aryaduta Country Club terletak berdekatan dengan klub golf ini dan menawarkan harga spesial untuk tamu Imperial Klub Golf. Imperial Klub Golf terletak di pengembangan kota baru yang luar biasa di Lippo Karawaci. Hanya 25 menit dari pusat kota Jakarta dan 35 menit dari Bandara Internasional Jakarta.

Lokasi: Lippo Village, Jl. Pulau Golf No. 2700, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15811

Situs Web: http://www.imperialklubgolf.com/

3. Senayan National Club Golf

Senayan national golf club jakarta
Sumber: gogolf.co.id

Dibangun pada masa pemerintahan Presiden Soekarno pada tahun 1968, Senayan National Golf Club mengadopsi konsep taman botani dengan ribuan pohon yang ditanam untuk menciptakan lingkungan golf yang menakjubkan tepat di jantung kota. Senayan National memulai dengan hole 540 yard par 5.

Clubhouse Senayan National memiliki fasilitas yang sangat modern dan berkelas. Masuk dari gerbang utama memberikan kesan klub negara yang ekseklusif jauh dari kota Jakarta. Clubhouse ini luas, dengan langit-langit tinggi, dan sarana-prasarana yang mewah. Teras untuk para pegolf dengan area balkon besar di lantai dua menghadap ke lapangan golf. Lantai dasar memiliki kedai kopi bergaya Eropa dan restoran Jepang.

Lokasi: The MAJ Jalan Asia Afrika Pintu IX, RT.1/RW.3, Senayan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Ingin tahu lebih banyak tentang hal menarik lainnya di Jakarta Pusat? Klik di sini!

Situs Web: http://www.senayannational.com/

4. Jagorawi Golf & Country Club

Jagorawi glof country club
Sumber: gogolf.co.id

Dibuka pada tahun 1981 dan dirancang oleh Thomson, Wolveridge & Perret, Old Course, Jagorawi Golf & Country Club adalah salah satu lapangan golf paling menantang di Indonesia. Lapangan ini menuntut akurasi tembakan yang tepat untuk peluang mendapatkan skor yang bagus. Jagorawi Golf & Country Club adalah fasilitas golf utama di Indonesia dan satu-satunya klub di Indonesia yang menawarkan total 45 lubang golf untuk kejuaraan yang dibagi atas Old Course (18 lubang), New Course (18 lubang) dan Z-Nine (9 lubang).

Berjarak 60 menit dari pusat kota Jakarta, mereka memiliki akademi bernama The CPGA (CIMB Preferred Golf Academy).

Lokasi: Jl. Karanggan Raya Gn. Putri, Cimpaeun, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16960

Situs Web: http://www.jagorawi.com/

5. Damai Indah Golf Bumi Serpong Damai (BSD)

damai indah glof bsd
Sumber: gogolf.co.id

Lapangan Bumi Serpong Damai (BSD) dirancang untuk menawarkan tantangan yang menyenangkan dengan pengaturan visual yang menarik, setiap lubang golf ditempatkan dalam pengaturan lanskap yang indah. Sebagai proyek perdana Jack Nicklaus di Indonesia, ia menggabungkan banyak fitur favoritnya dari beberapa lapangan top dunia pada lapangan seluas 6.545 meter par 72 yang luar biasa ini. Lapangan golf di Bumi Serpong Damai (BSD) tidak diragukan lagi menjadi salah satu lapangan terbaik yang ditawarkan dunia.

Selain lapangan golf, anggota dan tamu BSD bisa menikmati clubhouse yang menawarkan pemandangan lapangan yang fantastis, berenang di kolam renang ukuran olimpiade, bermain tenis di lapangan dalam dan luar ruangan, atau mengasah permainan golf mereka di fasilitas latihan (lengkap dengan driving range, practice green, practice bunker, dan chipping green).

Lokasi: Jl. Bukit Golf I No.BSD, Sektor VI, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Situs Web: http://www.damaiindahgolf.com/

Cari tahu lebih banyak tentang tempat terbaik untuk akhir pekan di BSD di sini!

6. Sentul Highlands Golf Club

sentul golf
sentulhighlands.com

Sentul Highlands Golf Club terletak di kawasan perumahan Sentul City yang bergengsi dan terintegrasi. Berada di lembah gunung yang menghadap ke “Sentul Highlands” yang menakjubkan, lapngan golf yang menantang ini hadir dengan pemandangan indah di hampir setiap arah.

Resmi dibuka pada tahun 1997, lapangan golf dengan 18 lubang di Sentul Highlands Golf Club adalah mahakarya asli yang dirancang oleh legenda golf Afrika Selatan dan beberapa PGA – dan pemenang Major, Gary Player.

Clubhouse adalah rumah ruang ganti yang luas, restoran terbuka yang nyaman, ruang serbaguna, dan beberapa ruang VIP yang cukup mewah tersedia untuk semua yang ingin menghibur teman dan / atau klien perusahaan.

Lokasi: Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Situs Web: http://sentulhighlands.com/

Nah, itulah beberapa spot golf terbaik di Jakarta dan sekitarnya. Selamat bermain golf!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *