Martabak Terenak di Jakarta Timur

Jakarta Timur telah dikenal dengan daerah pendidikannya, dengan berbagai sekolah ternama seperti Universitas Negeri Jakarta yang terletak di Rawamangun. Inilah sebabnya mengapa perumahan dan kuliner berkembang di sekitar wilayah ini. Jadi, tidak menjadi masalah jika kamu berkunjung ke sini dan bertanya di mana tempat yang menjual camilan enak. 

Martabak selalu menjadi pilihan yang tepat saat menginginkan camilan yang enak! Martabak adalah adonan yang dipanggang diatas pan kemudian dilipat, yang umumnya ditemukan terdiri dari dua jenis rasa. Ada Martabak jenis gurih yang terdiri dari telur kocok, irisan daun bawang, garam, dan kentang serta Martabak jenis manis yang diolesi margarin, gula, kacang tumbuk, taburan coklat, keju atau topping lainnya, rasanya seperti pancake. Hidangan ini memiliki beberapa pilihan, ada yang terkenal karena enak dan menerima banyak pujian. Jangan khawatir, biasanya Martabak dijual dengan harga terjangkau untuk dinikmati sendiri atau bersama teman-teman. Berikut 5 rekomendasi Martabak yang wajib dicoba di Jakarta Timur.

Baca Juga: 5 Best Martabak in North Jakarta

martabak east jakarta

martabakfavourite

Martabak Favourite Rawamangun

Meski letaknya di pinggir jalan, Martabak Favorit sudah terkenal dengan cita rasanya di Jakarta Timur tepatnya di Rawamangun. Ini juga salah satu tempat Martabak tertua di Jakarta karena telah menjual makanan khasnya selama 10 tahun. Jadi jangan kaget dengan antrian panjang, karena rasanya sangat pantas untuk dicoba! Martabak tipe manisnya memiliki banyak varian topping seperti Toblerone, KitKat, Oreo, dan juga Ovomaltine. Kamu harus mencoba Martabak Coklat Keju mereka karena teksturnya yang lembut dan empuk serta rasa yang luar biasa meleleh langsung ke perut. Berani mencoba?

Alamat: Jl. Balai Pustaka, RT.1/RW.9, Rawamangun, Pulo Gadung, East Jakarta City, Jakarta 13220

Nomor Telepon: +62816-1922-336

Media Sosial: @martabakfavourite di Instagram

Kisaran Harga: 

Rp70,000.00 – Rp95,000.00

Jam Operasional: 

04.30 PM – 12.00 AM (Setiap hari)

sanfrancisco jakarta martabak

sanfranciscomartabak

Martabak San Francisco

Martabak San Francisco yang berlokasi di Jalan Sunan Giri tepat di tengah kota Rawamangun ini dikenal dengan Martabaknya yang renyah-tipis menjadi jaminan kepuasan perutmu. Tempat ini ramai dikunjungi anak muda karena berada di kawasan pendidikan Rawangmangun. Ini juga mengapa mereka menawarkan berbagai jenis topping dan campuran, green tea, keju, Nutella, bahkan red velvet yang siap disajikan. Kemasannya yang modern menambah nilai pada hidangan dan sempurna untuk cita rasa yang dimiliki kaum muda. Kamu benar-benar harus mencobanya.

Alamat: Jl. Sunan Giri No.01, RT.2/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Nomor Telepon: +62812-9153-2121

Media Sosial: @sanfranciscomartabak di Instagram

Kisaran Harga: Rp50,000.00 – Rp150,000.00

Jam Buka: 

03.00 PM – 12.00 AM (Senin, Jumat – Minggu)

03.00 PM – 11.00 AM (Selasa – Kamis)

martabak kubang jakarta

martabakkubanghayuda

Martabak Kubang Hayuda

Apakah kamu berada di antara Bekasi dan Jakarta Timur, dan kamu melihat kanal yang sangat besar? Itu adalah Kalimalang. Salah satu Martabak terbaik yang ada di sana adalah Martabak Kubang Hayuda. Tempat ini akan melayani dengan Martabak ala Sumatera Barat. Ini memberi sensasi baru Martabak yang disajikan dengan kuah khas Sumatera Barat. Jika kamu sudah mencoba Martabak kari India, Martabak Kubang Hayuda pasti memberikan sensasi perpaduan antara kari India dan daging sapi Sumatera Barat. Konon ada 20 jenis bumbu yang dimasukkan ke dalam Martabak untuk membuat bumbu dan cita rasa tersebut. Kuahnya sendiri terdiri dari dua bahan utama, rendang Sumatera Barat serta cuka.

Alamat : Jl. Raya Kalimalang No.14B, RT.6/RW.12, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Nomor Telepon: +6221-8610-4167

Media Sosial: @martabakkubanghayuda di Instagram

Kisaran Harga: Rp35,000.00 – Rp120,000.00

Jam Buka: 

11.00 AM – 12.00 AM (Senin – Kamis, Sabtu and Minggu)

03.00 PM – 12.00 AM (Jumat)

martabak erwin jakarta

martabakerwin

Martabak Bandung Erwin

Apakah kamu baru saja menyelesaikan kunjungan rekreasi di sekitar Taman Mini Indonesia Indah? Atau sudah selesai bermain di Snowbay Waterpark? Jangan khawatir, Martabak Bandung Erwin akan jadi jajanan yang pas setelah hari yang melelahkan, pastinya akan menggodamu! Terkenal dengan mentega Wysman yang gurih dan adonan yang besar, rasanya pasti akan membuatmu terpesona. Topping mereka bervariasi dari coklat, keju, wijen, bahkan Nutella. Martabak Komplit Special yang terdiri dari coklat, kacang-kacangan, wijen, keju, dan susu kental manis pasti bikin kamu puas.

Alamat: Jl. Raya Mabes Hankam No.22, RT.1/RW.2, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820

Nomor Telepon: +62878-8064-4794

Media Sosial: @martabakerwin di Instagram

Kisaran Harga: 

Rp45,000.00 – Rp100,000.00

Jam Buka: 

04.00 PM – 11.00 PM (Setiap Hari)

martabak pedro

martabakpedro

Martabak Pedro

Martabak Pedro terletak di Matraman, daerah ini terkenal dengan Pasar Pramuka,, Toko Buku Gramedia, dan Pasar Burung Pramuka. Saat kamu berjalan-jalan di area sekitar, Martabak Pedro pasti ada untuk memastikan kebutuhan perutmu. Kamu harus mencoba Martabak tipis yang renyah, disajikan dengan saus vanilla untuk kepuasan yang lebih. Menu dengan sentuhan Spanyol dan kemasan bertema hitam menambah keunikannya.

Alamat: Jl. Matraman Raya No. 157 (Di Dalam Area Parkiran Indomaret), Matraman, Jakarta Timur

Nomor Telepon : +62878-8265-2030

Media Sosial: @martabakpedro di Instagram

Kisaran Harga: 

Rp30,000.00 – Rp80,000.00

Jam Buka: 

02.00 PM – 10.00 PM (Setiap Hari)

Nah, begitulah daftar Martabak terbaik di Jakarta Timur. Kami harap daftar ini memuaskan selera dan perutmu. Jangan lupa juga untuk melihat postingan kami yang lain tentang rekomendasi Martabak di Jakarta.Temukan lebih lanjut tentang pasar ikan terbaik di Jakarta di sini

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *