Site icon Find My Home

Menu Rekomendasi Kopi Kenangan untuk Pecinta Kopi

Kopi Kenangan telah menjadi salah satu rantai kopi grab-and-go yang paling dicari dan populer di Indonesia. Mereka mulai kembali pada tahun 2017, dan pada tahun 2020, mereka telah menjual 30 juta cangkir! Saat ini, mereka memiliki 600 gerai di 45 kota, dan telah mendirikan merek-merek baru di bawah Merek Kenangan, termasuk Cerita Roti dan Chigo. Menakjubkan, bukan? Keberhasilan mereka adalah karena kerja keras karyawan mereka, dan tentu saja, minuman mereka yang lezat! Di Kopi Kenangan, Anda akan disuguhi berbagai pilihan minuman yang semuanya dijamin enak. Mencari rekomendasi minuman? Flokq hadir untuk memberikan 5 rekomendasi menu Kopi Kenangan!

Baca juga: 5 Rekomendasi Menu di Ban Ban; Cocok Untuk Anda Yang Doyan Manis!

1. Kopi Kenangan Mantan

Jika Anda seorang pecinta kopi yang memiliki selera yang “terus terang” dan “klasik”, menu rekomendasi Kopi Kenangan yang menurut kami pas untuk Anda adalah Kopi Kenangan Mantan. Minuman ini merupakan signature drink mereka, memadukan kopi dari biji kopi mereka yang nikmat dengan susu dan gula aren. Rasanya khas, berbeda dari kopi susu yang ditawarkan di rantai kopi lain di Indonesia, berkat biji kopi yang disebutkan sebelumnya. Saat Anda memesan Kopi Kenangan Mantan, Anda dapat menyesuaikan kopi Anda dengan memesannya dengan sedikit gula atau sedikit es, atau menambahkan topping. Topping mereka termasuk boba, cincau, Oreo, biskuit Marie Regal, dan jelly rasa kelapa. Nyam!

2. Avocado Coffee

Minuman selanjutnya yang kami pilih untuk menu rekomendasi Kopi Kenangan kami ini khusus untuk Anda yang merupakan penggemar berat dessert berbahan dasar alpukat dan buah alpukat sendiri! Ya, kami merekomendasikan Avocado Coffee mereka. Untuk minuman ini, mereka memadukan kopi nikmatnya dengan esens alpukat yang rasanya sangat mirip dengan alpukat asli. Rasa minuman ini tentu saja sangat nikmat ilahi! Kepahitan dan keasaman kopi mereka diseimbangkan dengan manisnya alpukat. Jika Anda sedang mencoba menghindari konsumsi kafein yang berlebihan, tenang! Anda dapat memesan Avocado Milk atau Avocado Salted Caramel sebagai gantinya.

3. Salted Caramel Macchiato – Light Coffee Series

Ketika kami mengatakan Kopi Kenangan adalah rantai kopi yang sempurna untuk semua orang, kami bersungguh-sungguh. Hal tersebut dikarenakan mereka juga menawarkan “Light Coffee Series”. Oleh karena itu, bagi Anda yang lambungnya sensitif terhadap kopi masih bisa minum kopi! Dengan Light Coffee Series, Kopi Kenangan menukar biji kopi mereka yang biasa dengan Single Origin Arabica Kenangan Beans by Mikael Jasin untuk empat minuman kopi mereka. Minuman kopi tersebut antara lain Americano, Dolce Latte, Mocha Latte, dan Salted Caramel Macchiato. Menu rekomendiasi Kopi Kenangan yang kami pilih dari keempat minuman tersebut adalah Salted Caramel Macchiato, karena rasanya seperti versi yang lebih ringan dari Salted Caramel Macchiato mereka yang sudah enak.

4. Susu Sultan Boba Gula Aren

Jika Anda masih belum puas dengan demam boba yang sedang berlangsung, kami memiliki minuman yang tepat untuk Anda. Menu rekomendasi Kopi Kenangan kami berikutnya adalah Susu Sultan Boba Gula Aren. Minuman ini menyertakan susu krim yang dipadukan dengan gula aren dan boba sebagai bintang dari minumannya! Cocok untuk Anda yang mendambakan sesuatu yang manis di hari yang panas. Boba mereka sangat kenyal dan manis dari gula aren. Karenanya, kami dapat menjamin Anda akan kembali memesan minuman ini lagi nantinya! Selain Susu Sultan Boba Gula Aren, mereka juga menawarkan teh susu, teh susu jasmine earl grey, dan teh susu cokelat hazelnut untuk dipadukan dengan Sultan boba mereka.

5. Marie Regal Shake

Menu terakhir dalam rekomendasi menu Kopi Kenangan kami adalah Marie Regal Shake Kopi Kenangan yang lezat! Minuman ini akan membawa Anda kembali ke masa kecil Anda dengan cita rasanya yang khas. Minuman ini menyertakan biskuit Marie Regal yang dicampur ke dalam susu krim mereka. Lezat, bukan? Minuman ini sangat cocok untuk Anda yang mendambakan sesuatu yang manis namun tidak terlalu manis. Jika Anda ingin “terbangun” dengan minuman ini, Anda dapat meminta barista Anda untuk mencampurkan satu shot Kenangan Blend mereka ke dalam Marie Regal Shake yang Anda pesan!

Kopi Kenangan memiliki beragam minuman yang enak, tetapi kami sangat menyarankan Anda untuk mencoba rekomendasi menu Kopi Kenangan kami di atas. Atau bertualanglah, dan coba sesuatu yang benar-benar berbeda! Bersenang-senanglah, dan nikmati kopi Anda!

Exit mobile version