Penyedia Jasa ART Terbaik di Jakarta

Hidup di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Dengan tanggung jawab, pekerjaan, kemacetan, semua orang tampaknya menginginkan waktu kamu. Masyarakat yang berlatar belakang ekonomi menengah ke atas biasanya menggunakan layanan pengurus rumah tangga untuk membantu mereka membersihkan rumah mereka. Orang sudah sering menyebutnya dengan sebutan asisten rumah tangga atau ART. Tidak hanya pemilik rumah, pemilik bisnis atau konstruksi yang sedang mengadakan acara, pesta atau perayaan juga bisa menggunakan jasa ART dari provider Jakarta. Jika saat ini kamu sedang mencari ART di Jakarta, berikut kami berikan beberapa saran penyedia asisten rumah tangga terpercaya di Jakarta!

1. Kasicare

Woman from Kasicare taking care of a little boy
Kasicare

KasiCare adalah penyedia layanan rumah tangga ekspatriat yang menghubungkan orang atau mantan karyawan yang saling membutuhkan. Mereka menyediakan pembantu rumah tangga, koki rumahan, supir dan pengasuh yang mencari posisi Live In or Out atau penuh waktu maupun paruh waktu. Kualitas dan sikap pekerja tidak perlu diragukan lagi karena mereka telah melalui berbagai proses mulai dari screening hingga wawancara dan pemeriksaan latar belakang.

Situs Web: https://www.kasicare.com/

Email: info@kasicare.com

Nomor Telepon: +62877-4314-1522

2. Go-Maid Agency

a woman from Go-maid carrying housecleaning tools with a man and two other women at the back
Go-Maid Agency 

Go-maid Agency adalah perusahaan sumber daya manusia yang menyediakan maid, nanny, koki, pekerja kebun, supir dan lain-lain. Go-maid juga telah membuka cabang di Vietnam dan Thailand. Misi mereka adalah menciptakan platform keamanan kerja di Asia untuk membantu orang-orang yang memiliki kehidupan yang mandiri dan bahagia. Dari awal hingga penempatan, Go-Maid selalu memiliki tujuan untuk memberikan layanan terbaik dari mereka. Dimulai pada 2018, agensi ini merupakan agensi berpengalaman sebagai joint venture dengan Ayasan Service yang merupakan agensi nomor 1 di Thailand dengan menawarkan lebih dari 3000 klien. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas pekerja, karena Go-Maid sudah melakukan pemeriksaan latar belakang dan kriminal. Mereka tidak menerima wawancara online, serta semua dokumen pribadi pekerja seperti KTP dan juga visa kerja akan disimpan untuk jaminan keamanan.

Email: info@gomaid-agency.com

Whatsapp: +62818-0759-0555

Skype: Gomaid Agency

Alamat: Rukan Golden 8, Jalan Panjang, Jl. Kedoya Raya No.8D, RT.5/RW.11, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia.

3. Tukangbersih.com

workers from Tukangbersih.com getting breifed
Tukangbersih.com

Tukangbersih.com menyediakan layanan jasa profesional untuk rumah tangga, administrasi dan iklan berstandar hotel. Kamu dapat memesannya melalui website atau customer service untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Tukangbersih.com juga merupakan bagian dari eco care, perusahaan terbesar dalam sistem kebersihan. Mereka telah memiliki 25 tahun pengalaman dalam industri kebersihan, seperti layanan kebersihan toilet. Mereka juga mengutamakan kualitas, nilai pelayanan, dan citra mereka di mata pelanggan. Mereka berkomitmen untuk menjaga ekosistem dengan cara mengurangi pemakaian produk kimia.

Situs Web: http://tukangbersih.com

Nomor telepon: 1500166

Alamat: Grand Slipi Tower Suite AL, Lantai 36, Jl. S. Parman Kav. 22-24, Jakarta 11480

4. Bintoro Clean

Man from Bintoro Build carrying a tool box and safety helmet
Bintoro Clean

Bintoro Clean menyediakan layanan one-step dalam cleaning service, general cleaning dan special cleaning service. Bintoro Clean adalah salah satu rekomendasi kami karena para pekerjanya sangat berpengalaman dengan manajemen yang disiplin dan profesional. Layanan kebersihan mereka ditargetkan untuk rumah, kantor, sekolah, apartemen dan layanan harian. General cleaning adalah jasa pembersihan untuk renovasi, konstruksi dimana dapat dilakukan setiap 3 bulan sekali. Layanan pembersihan spesial merupakan jasa untuk membersihkan sofa, karpet, kamar mandi, spring bed, keramik, kelereng, mobil dan lainnya. Mereka adalah salah satu penyedia pengurus rumah tangga terbaik yang harus kamu coba.

Email: marketing@bintoroclean.co.id

Nomor Telepon: (021) 2271 4641 / 0821 1212 2020

Alamat:

  • Gedung Palma One Lantai 5 Suite 500 Jalan H.R. Rasuna Said Blok X-2 Kav. 4, Kuningan, Setia Budi
  • Jalan Kebembem Raya no. 6, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 12620

5. Sinergi Integra Services

Tidy Living room
Sinergi Integra Services

Jika kamu sedang mencari situs konstruksi dan penyedia layanan pembersihan, Sinergi mungkin pilihan untuk mu. Sinergi telah dipercaya oleh banyak klien dari bisnis kecil hingga bisnis besar, baik komersial maupun swasta. Mereka selalu berusaha untuk mencapai efektivitas biaya yang akan bermanfaat bagi pemilik bisnis. Semua pekerja dari Sinergi sangat terlatih untuk memenuhi persyaratan dan standar kebersihan. Bahkan, mereka diajarkan mengenai bahan kimia yang digunakan, peralatan dan metode apa yang akan digunakan. Untuk menjaga kualitas, pemeriksaan secara konstan dilakukan oleh supervisor melalui feedback dari pelanggan dan hasil nyata yang dilakukan oleh petugas kebersihan.

Email: info@sinergi.co.id

Situs Web: http://www.sinergi.co.id/

Alamat: Jalan Prof. Latumenten Raya No. 16, Grogol – Petamburan, RT.2/RW.6, Jelambar, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

6. Patra Supplies & Services

A man from Patra Supplies & Services cleaning a window
Patra Supplies & Services

Layanan ini menawarkan berbagai jenis jasa mulai dari laundry, housekeeping, catering & procurement. Rumah tangga yang disediakan termasuk laundry, kebun, komisaris dan pembantu rumah tangga. Patra Supplies & Service telah memperoleh sertifikasi dan berstandar internasional. Banyak perusahaan seperti Bentoel Group dan Pertamina menggunakan jasa mereka. 

Situs Web: https://www.patrass.com

Email: patrassjkt@gmail.com

Nomor Telepon: +6221-7884.3534, +6221-7884.3514 (FAX)

Alamat: 

PT. Patra Supplies and Services

The Garden Center 5th Floor, Unit 5-01, Cilandak Commercial Estate, Jl. Raya Cilandak KKO Jakarta Selatan Indonesia – 12075

Baca juga: 10 Jasa Pengiriman Terbaik Jakarta

7. Clean Inc

Two men from Clean Inc cleaning kitchen sets
Clean Inc

Clean Inc merupakan penyedia jasa housekeeper yang menyediakan jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, perkantoran, perusahaan dan lain lain. Clean Inc memiliki nilai integritas, rasa hormat, loyalitas dan kreativitas dari setiap individu. Clean Inc telah digunakan oleh beberapa perusahaan dan bisnis di Jawa. Layanan pembersihan meliputi pembersihan debu, dapur, kamar mandi, air, sofa, serta karpet. Jika kamu sedang mengadakan acara atau perayaan, seperti pernikahan, pertunangan, ulang tahun untuk anak, pameran, peluncuran produk maupun acara politik, Clean Inc juga menerima layanan tersebut. Perusahaan ini telah ‘menggandeng’ bisnis, komersial, agen properti. Beberapa klien juga telah memakainya dalam acara besar, di rumah sakit, sekolah, restoran dan properti.

Email: info@cleaninc.id

Situs Web: https://www.cleaninc.id/

Nomor Telepon: +6221 2252 0068

Alamat:

  • Green Lake City, Rukan Sentra Niaga Blok B8
  • Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Indonesia

Itulah beberapa rekomendasi layanan housekeeper terbaik di Jakarta. Jika kamu seorang ekspat dan tidak tahu dimana mencari housekeeper, daftar ini akan sangat membantumu. Cobalah dan jangan lupa untuk memberikan ulasan jujur tentang seberapa bersih kinerja mereka! Kamu bisa saja menemukan layanan housekeeper yang tepat untuk jangka panjang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *