Tempat Jual Beli Emas di Jakarta

Berinvestasi adalah salah satu hal penting untuk membangun kehidupan sejahtera yang tahan lama bagi kamu dan keluarga. Ada banyak cara untuk melakukan investasi, seperti saham dan reksa dana. Kamu juga dapat melakukannya dengan mudah, dengan banyak aplikasi dan situs web yang sangat memudahkan untuk melakukan investasi. Percaya diri akan membantu, jadi pastikan kamu mencari lebih banyak informasi tentang jenis investasi yang ingin kamu lakukan. Dengan banyak kategori investasi, kami menemukan bahwa kamu tidak akan melakukan kesalahan dengan menempatkan investasimu pada emas. Manfaat memiliki emas tidak berisiko seperti berinvestasi di saham.

Kamu mungkin bertanya-tanya di mana kamu bisa membeli emas di Jakarta. Seperti biasa, semuanya tersedia jika kamu tahu ke mana mencarinya. Kami memberimu 4 tempat di mana kamu bisa mendapatkan pembelian emas dengan prosedur yang berlaku dan di mana kamu dapat menemukannya.

1. Pegadaian

logo pegadaian

Pegadaian

Pegadaian merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang keuangan di Indonesia. Jalur pekerjaan mereka dimulai pada tahun 1700-an, meskipun kantor pertama dibangun pada tahun 1901. Sekarang, mereka telah memberikan layanan terkait pemberian kredit, bertindak sebagai pegadaian, dan layanan terkait keuangan lainnya. Di antara layanan mereka, mereka menawarkan dua jenis layanan untuk membeli emas.

Kamu dapat membeli emas (seperti pada logam) untuk investasi tunai / kredit, dengan memilih harga per potong dari 5 gr, 10 gr, 25 gr, 50 gr hingga 1000 gr. Untuk jenis pembelian ini, Anda dapat datang ke kantor Pegadaian mana saja, mendaftar untuk mendapatkan akun dan membeli emas saat itu juga. Dengan emas yang beratnya lebih dari 5 gram, kamu mungkin harus memesan melalui telepon, situs web, atau aplikasi sebelum dapat membawanya pulang.

Pilihan kedua dan yang lebih baru adalah membuat akun virtual di Pegadaian Digital (tersedia di iOS dan Android) dan memiliki rekening tabungan dengan nilai tukar. Tarif aplikasi berubah dengan tarif emas aktual setiap hari. Kamu dapat membeli dan menjual emas untuk uang kapan saja untuk akunmu. Kamu pun dapat melakukan investasi hanya dengan sekali klik di ponsel, sangat mudah bukan?

Alamat: Jl. Kramat Raya 162 Jakarta Pusat 10430 INDONESIA (Headquarter)

Kontak: 1500 – 569

Jam Operasional: 9 AM-4 PM

Baca Juga : Shopping Guide in Jakarta: 4 Best Department Stores

2. Cikini Gold Center

view of Cikini Gold Center

Cikini Gold Center

Cikini Gold Center (CGC) dikenal sebagai Gold Center terbesar di Jakarta yang terletak di salah satu area favorit di Jakarta. CGC bisa ditemukan langsung di depan Stasiun KRL Cikini, sehingga bangunannya sangat mudah ditemukan. Seperti kebanyakan pusat perbelanjaan, gedung ini dipenuhi dengan banyak kios tempat kamu bisa membeli emas dengan harga dan berat yang kamu inginkan.

Selain itu, kamu juga bisa membeli perhiasan yang terbuat dari emas asli. Dari kalung hingga cincin, kamu dapat membeli sesuatu yang menyenangkan. Mereka juga memberikan sertifikat keaslian dan kepemilikan emas, sehingga kamu memiliki bukti bahwa emas dalam perhiasan itu asli dan benar-benar milik pribadi. Banyak penduduk Jakarta yang datang ke CGC untuk mencari cincin pertunangan dan pernikahan, karena beragam desain dan vendor yang dapat dicari

Alamat: Gold center Gedung cikini, RT.1 / RW.1, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Kontak: 0821-1269-1729

Jam Operasional: 9 AM-6 PM

3. Logam Mulia

Logam Mulia

Logam Mulia

Logam Mulia adalah situs web yang bertujuan memberikan cara termudah kepada para pelanggannya untuk melakukan investasi. Mereka mendorong orang yang ingin membeli dari mereka untuk membuat akun sebelum membeli. Setelah akunmu dikonfirmasi, kamu dapat memilih jenis emas yang ingin dibeli. Mereka memberikan rentang bobot yang tersedia untuk dibeli di situs web mereka, dengan beberapa informasi untuk memesan di muka untuk bobot tertentu jika perlu. Setelah proses ini, kamu dapat melakukan pembayaran online yang kamu pilih, dan kamu dapat melacak progress dari pesanan. Dari sana, tinggal menunggu sampai pesanan menyambutmu  di depan pintu. Logam Mulia juga memastikan kamu mendapatkan sertifikat untuk mengkonfirmasi kepemilikanmu.

Logam Mulia mengirim dari 4 lokasi berbeda di Jakarta, jadi kamu bisa memilih yang terdekat di situsnya. Mereka juga telah memperluas wawasannya ke beberapa kota di Indonesia, menunjukkan bahwa layanan mereka dipercaya oleh setiap orang yang ingin berinvestasi.

Kontak: (021) 29980900

4. Orori

Orori jewelry

Orori

Selain memiliki toko offline di Gambir, Orori juga menyediakan belanja di situsnya. Mereka memberikan pilihan agar investasimu dibeli secara online dan dikirimkan kepadamu. Seperti perusahaan investasi berbasis online lainnya, Orori berjanji untuk memberikan kamu jalan yang mudah untuk berinvestasi dengan hasil yang terjamin. Kamu dapat melakukan investasi semudah membeli sesuatu dari toko online, dengan pembayaran online dan kurirnya.

Dalam banyak layanan mereka, Orori mengkhususkan diri pada perhiasan yang terbuat dari emas atau berlian asli, sehingga memungkinkan kamu berbelanja berdasarkan merek atau kategori. Mereka memiliki produk seperti cincin kawin dan pertunangan, perhiasan seperti cincin dan kalung. Namun, mereka juga memastikan untuk menawarkan pembelian emas batangan dan berlian asli, dengan informasi yang tertera di situs web jika kamu perlu melakukan pemesanan di muka.

Alamat: Gedung 46 Abdul Muis, Jl. Abdul Muis No.46, RT.2/RW.3, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160

Kontak: (021) 3500452

Jam Operasional: 9 AM – 5.30 PM

Dengan adanya toko-toko ini, kami berharap melakukan investasi tidak terdengar seperti hal yang menakutkan lagi. Banyak toko offline dan online akan memberikan layanan investasi emas. Jika kami dapat memberikan nasihat lainnya, kamu tidak perlu memiliki banyak hal untuk mulai berinvestasi. Cobalah sesuatu dengan apa yang sudah kamu miliki, dan sisihkan sebagian dari tabungan untuk memulai investasi emas. Sedikit demi sedikit, kamu akan melihat manfaat dari investasi. Jadi, selamat mencoba!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *