8 Tempat Menikmati Gado-Gado Terenak Jakarta

Apakah kamu lelah memesan salad yang sama berulang kali? Maka kamu harus mencoba Gado-gado. Hidangan ini adalah favorit penduduk setempat di Jakarta yang sangat cocok untuk makan siang atau makan malam. Dengan sayuran rebus dan irisan telur dengan saus kacang pedas, hidangan ini sangat lezat dan mengenyangkan. Hidangan ini juga terkenal sebagai makanan yang aman bagi para vegetarian. Jadi kamu bisa menikmati hidangan ini bersama teman-teman karena tidak hanya enak tapi juga relatif murah. Karena ada banyak sekali tempat Gado-gado di Jakarta, berikut ini daftar tempat makan terbaik untuk menikmati Gado-gado terenak Jakarta.

1. Gado-Gado Boplo

Gado-Gado Boplo

Toko Gado-gado ini bisa kamu temukan di beberapa lokasi di Jakarta. Gado-gado Boplo dikenal sebagai salah satu toko Gado-gado dengan rating terbaik di Jakarta. Gado-gado mereka berada di sisi tradisional tetapi tetap lezat. Saus mereka sangat populer karena rasanya yang unik, karena mereka menggunakan kacang mete sebagai pengganti kacang tanah biasa. Tempat mereka bersih dan higienis, jadi jangan khawatir tentang kualitas makanannya. Layanan mereka juga bagus, karena servernya sopan kepada pelanggan.

Nomor Telepon: +6221 7248334

Website: https://www.boplo.net/

Alamat: Jl. Panglima Polim IX, RT.6/RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kisaran Harga: Rp.35.000 satu porsi (perkiraan)

Jam Operasional: 08.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Baca juga: 8 Tempat Makan Kebab Terbaik di Jakarta yang Harus Kamu Coba!

2. Gado-Gado Direksi

gado-gado terenak Jakarta

Salah satu tempat Gado-gado terenak Jakarta ini telah dibuka sejak tahun 1967, jadi yakinlah bahwa makanan mereka akan luar biasa! Gado-gado Direksi menggunakan sayur dan bahan segar untuk membuat masakannya dan memiliki cita rasa yang luar biasa. Toko ini sangat populer, bahkan Presiden pun suka makan di sini untuk makan siang. Tidak hanya gado-gado, mereka juga menyajikan lumpia berisi sayuran yang gurih dan lumayan besar. Hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit untuk membuat gado-gado, jadi jika kamu sedang terburu-buru, jangan khawatir!

Nomor Telepon:  +62812 9408926

Media Sosial: –

Alamat: Jl. Pintu Besar Selatan 1 No.10, RT.7/RW.6, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kisaran Harga: Rp.40.000 satu porsi (perkiraan)

Jam Operasional: 09.00 – 17.00 (Senin – Minggu)

3. Gado-Gado Cemara

Gado-gado Cemara merupakan salah satu gado-gado terenak Jakarta dan telah membuka beberapa cabang. Namun tidak perlu khawatir, mereka mempertahankan rasa dan kualitas yang sama di semua toko mereka, apalagi mengingat mereka adalah salah satu restoran gado-gado tertua. Sejak tahun 1947, toko ini tidak pernah sepi dan selalu ramai dikunjungi pelanggan. Kami merekomendasikanmu untuk memesan Paket Cemara 1, karena ada gado-gado, nasi, dan sate. Itu adalah paket paling populer di sana dan sangat lezat, pasti akan membuatmu kenyang sampai waktu makan malam. Lontongnya juga dikenal manis dan kenyal sehingga memberimu rasa al-dente saat menyantapnya.

Nomor Telepon:  +6221 34831897

Website: www.gadogadocemara.com

Alamat: Jalan Tanah Abang 5 No.36, Petojo Selatan, Gambir, RT.13, Petojo Selatan, RT.14/RW.4, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kisaran Harga: 50.000 satu porsi

Jam Operasional: 08.00 – 20.00 (Senin – Minggu)

4. Gado-Gado Bon Bin

Gado-Gado Bon Bin

Toko ini mungkin jadul, tapi rasanya abadi dan terlihat jelas. Gado-gado Bon Bin telah menjadi tujuan makanan favorit para seniman dan politisi selama 60 tahun hingga sekarang. Nuansa klasik dan nostalgia mereka membuat orang merasa diterima dan aman saat makan di sini. Gado-gado mereka istimewa, karena mereka merebus dan memanggang kacang sebelum membuat saus. Rasa kacang yang dipanggang sesuai dengan bumbu mereka seperti tempe dan tahu. Mereka juga menyajikan mie ayam tradisional yang rasanya sama enaknya dengan Gado-gado khas mereka.

Nomor Telepon: +6221 3141539

Media Sosial: –

Alamat: Jalan Cikini IV No.5, RT.14/RW.5, Cikini, Menteng, RT.14/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kisaran Harga: Rp.38.000 satu porsi tanpa lontong (perkiraan)

Jam Operasional: 10.00 – 17.00 (Senin – Minggu)

5. Gado-Gado Kartika

gado-gado terenak Jakarta

Restoran gado-gado terenak Jakarta yang satu ini akan membuatmu tersenyum dan tidak akan mengecewakan. Gado-gado Kartika dikenal sebagai salah satu spot gado-gado terbaik di kawasan Pondok Indah. Mereka terkenal dengan sausnya yang beraroma dan kental yang cocok untuk gado-gado mereka yang lezat. Dengan tauge, bayam, kembang kol, tahu, dan telur, gado-gado ini sangat cocok untuk kamu nikmati bersama keluarga atau teman. Mereka juga menyajikan Es Lobi-lobi, yang jarang ditemukan saat ini. Kami merekomendasikan memesan Es Lobi-lobi dan gado-gado khas mereka yang lezat.

Nomor Telepon:  +6221 7501555

Media Sosial: –

Alamat: Ruko Pondok Indah Plaza 2, Jalan Sekolah Duta V / BA 54, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.3/RW.14, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kisaran Harga: Rp.32.000 satu porsi (perkiraan)

Jam Operasional: 08.00 – 17.00 (Senin – Minggu)

Baca juga: 10 Makanan Khas Jawa Barat yang Harus Kamu Coba!

6. Gado-Gado Asinan Cikini 

Merupakan salah satu gado-gado legendaris di Jakarta, Gado-gado Asinan Cikini sudah berdiri sejak tahun 1960-an. Toko mereka mungkin sederhana dan tradisional, tetapi tidak dengan rasa sepiring gado-gado mereka. Rasa dan kualitasnya tidak menurun sejak dibuka hampir 50 tahun yang lalu. Lontongnya tidak terlalu manis dan bumbu kacangnya akan menggugah selera. Aromanya juga sangat ikonik, begitu kamu mencium bau gado-gado-nya, kamu akan dicambuk seumur hidup. Tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi orang yang mencoba gado-gado lezatnya.

Nomor Telepon: +6221 3923501

Media Sosial: –

Alamat: Jl. Cikini IV No.1, RT.15/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kisaran Harga: Rp.35.000 satu porsi (perkiraan)

Jam Operasional: 09.00 – 17.00 (Senin – Minggu)

7. Gado- Gado Taman Sari Kemayoran

Gado-Gado Taman Sari Kemayoran

Tempat gado-gado ini sangat populer di kalangan masyarakat Jakarta. Gado-gado Taman Sari Kemayoran selama ini menjadi tempat banyak karyawan datang untuk makan saat makan siang. Hidangannya beragam, seperti karedok, ketoprak, dan tentunya gado-gado yang terkenal. Spesialisasi mereka adalah saus kacangnya yang gurih. Saus mereka membuat gado-gado mereka bersinar, dan kerupuk udang mereka renyah dan renyah. Untuk minuman, kamu bisa memesan aneka jus atau es serut. Toko ini benar-benar mendefinisikan masakan tradisional Betawi.

Nomor Telepon:  +62878 87367551

Media Sosial: –

Alamat:  ITC Cempaka Mas Lantai 5 No. 57 Foodistrict, RW.8, Cemp. Baru, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kisaran Harga: Rp.35.000 satu porsi (perkiraan)

Jam Operasional: 10.00 – 17.00 (Senin – Minggu)

8. Gado-Gado Pak Wahyu

gado-gado terenak Jakarta
Source: Kompas

Gerobak cokelat tanpa merek milik pak Wahyu sudah berjualan pada kawasan Menteng sejak 1981. Lokasinya memang tidak berada pada jalan besar menjadikan gado-gado ini tidak diketahui banyak orang kecuali warga sekitar. Meski begitu, soal rasa tidak perlu lagi kamu ragukan. Rasanya tidak kalah dengan gado-gado lain yang dijual pada restoran yang lebih besar. Usianya yang sudah menginjak 60 tahun masih cekatan mengulek bumbu kacang dan mencampur beragam sayuran rebus.

Alamat: Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat. Dekat SDN 03 Menteng, seberang Hotel The Hermitage, Jakarta.

Nah itu dia 8 gado-gado terbaik yang bisa kamu nikmati di Jakarta. Kami berharap daftar ini akan membantumu memenuhi keinginan akan gado-gado. Jika kamu ingin mencoba makanan lokal lainnya, kamu bisa klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *