7 Rekomendasi Toko Alat Dapur di Jakarta

Setelah menentukan tempat tinggal yang cocok, tentunya kalian memerlukan alat dan furnitur untuk melengkapi kehidupan di Jakarta. Salah satu furnitur yang paling penting adalah peralatan memasak atau alat untuk ruang dapur. Sebagai orang yang baru datang untuk tinggal di Jakarta, tentunya beberapa dari kalian kebingungan untuk mencari toko yang menyediakan alat dapur terbaik di Jakarta. Jangan khawatir! Flokq akan memberikan beberapa rekomendasi toko alat dapur terbaik di Jakarta.

Lihat juga rekomendasi 10 Top Marketplaces dan Supermarket Online kami

1. Ace Hardware

ace hardware jakarta kitchenware
Source: Wikipedia

Banyak orang setuju bahwa Ace Hardware adalah toko yang paling komplit dalam menyediakan kebutuhan atau perabotan rumah tangga di Jakarta. Peralatan dapur yang disediakan oleh Ace Hardware merupakan salah satu yang terbaik di Jakarta. Mereka memiliki berbagai merek internasional produk peralatan dapur termasuk produk lokal yang lebih murah seperti Kris. Ace Hardware juga menyediakan alat pemanggang untuk membuat kue seperti cupcakes, muffin, dan lain sebagainya.

Jika kamu berencana untuk berbelanja beberapa peralatan dapur, kamu bisa mengunjungi toko Ace Hardware terbesar yang berlokasi di Alam Sutera Mall. Mereka memiliki produk yang lebih lengkap dari toko Ace Hardware lainnya. Namun, jika kamu lebih cenderung ingin ke tempat yang lebih dekat, terdapat 51 toko Ace Hardware yang tersebar di Jakarta dan dapat dengan mudah kamu temukan. Kamu juga bisa berbelanja melalui website secara online.

Mereka punya segala macam alat dan furnitur yang dapat melengkapi rumahmu!

Review untuk salah satu cabang ACE Hardware di Panglima Polim

Call Center: +6221 1500582

Media Sosial: Instagram

Toko Online Resmi: http://www.ruparupa.com/ace/ 

2. Pantry Magic

pantry magic jakarta kitchenware
Source: Wikipedia

Pantry Magic adalah salah satu tempat yang cocok untuk mengisi dapurmu. Toko ini memiliki beberapa cabang yang tersebar di negara lain seperti Hongkong, Singapura, dan Bangkok. Pantry Magic menawarkan produk terbaik bagi juru masak. Mereka membawa berbagai merek terkenal seperti Cuisinart, Le Creuset, De’Longhi, dan lain sebagainya. Ketika kamu berbelanja di Pantry Magic, kamu akan menemukan berbagai fondue set dengan kualitas tinggi, tagines, alat pembuat es krim, berbagai set utensil, dan bahkan panci elektrik (slow cookers atau cock-pot).

Suka tempat ini! Jatuh cinta pada pandangan pertama! Alat-alatnya berkualitas tinggi dan sebagian besar merupakan impor.

Review untuk Pantry Magic

Nomor Telepon: +6221 7182573/+6281 1146 1754 (Whatsapp)

Media Sosial: Instagram @pantrymagicindonesia

Alamat: Jl. Kemang Raya 14B, RT06/ RW01, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12730

3. KitchenArt

kitchen art jakarta kitchenware
Source: Google Maps

KitchenArt merupakan distributor terkemuka yang menyediakan alat dapur mewah. Tempat ini memiliki berbagai peralatan dapur yang bisa kamu bayangkan, mulai dari yang basic sampai dengan yang advanced. Mereka menyediakan produk-produk dengan teknologi terbaru. Jika ingin membeli produk dari KitchenArt, kamu bisa berbelanja secara online melalui website resmi yang mereka miliki atau bisa juga datang ke toko langsung yang terdapat di beberapa mal di Jakarta, seperti Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Baywalk, Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading, Emporium Pluit, Gandaria City, Jakarta Design Center, Mall Taman Anggrek, dan Central Park.

Tempatnya bagus. Barangnya lumayan lengkap.

Review untuk KitchenArt

Nomor Telepon: +6221 29021900/+6282211995022 (Whatsapp) 

Toko Online Resmi: https://www.kitchenart.id | Tokopedia

Toko Resmi: Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Baywalk, Mall Kelapa Gading, Mall     Artha Gading, Emporium Pluit, Gandaria City, Jakarta Design Center, Mall Taman Anggrek, dan Central Park. 

4. Perennials

perennials kitchenware
Source: Instagram

Perennials adalah salah satu toko serba ada yang tidak terlekang oleh waktu untuk memenuhi kebutuhan dapur atau kebutuhan memasak. Mereka menyediakan hampir seluruh alat dapur yang dibutuhkan seperti perlengkapan untuk minum dinner sets, dan sebagainya. Perennials membawa berbagai merek terkenal yang mungkin cocok dengan tipe dapurmu, seperti Tramontina, O’cuisine, Bodum, Luminarc, Nescafe Dolce Gusto, Serena, Lacor, J. A Henckels, Le Metier, dan Schott Zwiesel. Kamu bisa berbelanja di Perennials secara online atau langsung datang ke toko yang berlokasi di Plaza Indonesia.

Tempatnya nyaman dan barangnya cukup lengkap

Review untuk Perennials

Nomor Telepon: +6221 39838248

Media Sosial: Instagram @perennials_id

Toko Resmi: Perennials, Plaza Indonesia, 3rd Floor Unit E18, Jl. M. H. Thamrin Kav. 28 – 30, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350 

5. Fatma dan Toko Dewi

fatma toko dewi jakarta kitchenware
Source: Google Maps

Jika kamu membutuhkan peralatan berwarna putih bening untuk menghiasi meja makan, maka toko ini cocok untuk kamu kunjungi. Fatma menawarkan banyak sekali pilihan merek peralatan meja makan dengan harga yang sangat murah. Sementara itu, Toko Dewi yang berlokasi di Fatmawati merupakan toko penyedia alat-alat catering secara grosir. Meskipun kisaran harga Toko Dewi lebih tinggi dibandingkan Fatwa, keduanya masih dalam kategori terjangkau.

Tokonya lengkap dan harganya cukup terjangkau. Anda akan dilayani asisten personal hingga pembayaran.

Review untuk Toko Fatma & Dewi

Nomor Telepon:

+6221 7251517 (Fatma) 

+6221 7245476 and +6221 7201361 (Toko Dewi)

Alamat:

Jl. Fatmawati No. 89A, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta (Fatma)

 Jl. Fatmawati No. 67, Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta      (Toko Dewi) 

Jam Operasional:

Toko Fatma

  • 09.00 – 20.00 WIB (Senin – Jumat)
  • 09.00 – 17.00 WIB (Minggu dan Hari Libur)  

Toko Dewi

  • 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Jumat) 
  • 09.00 – 16.00 WIB (Minggu dan Hari Libur) 

6. Titan Baking 

Titan Baking

Kamu bisa berbelanja online dengan nyaman untuk membeli kebutuhan dapur, kebutuhan memasak, dan juga memanggang melalui toko Titan Baking. Mereka juga memiliki alat dapur tambahan seperti mixers dengan berbagai pilihan warna.

Titan Baking melupakan toko online yang lengkap. Di sini kamu bisa menemukan apapun yang diinginkan dan berhubungan dengan alat dapur, alat memasak, serta alat memanggang. Alat-alat tersebut meliputi cetakan kue berbahan silikon dengan bentuk-bentuk yang lucu dan unik, topping untuk kue, dan bahan-bahan masakan yang sulit ditemukan.

Titan Baking tidak memiliki toko offline, mereka hanya menerima pesanan melalui website. Toko ini menerima pembayaran dengan beberapa cara seperti Kredivo, BCA, Doku, Visa dan Mastercard. Pilihan pembayarannya cukup banyak sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja.

Toko peralatan kue paling lengkap dan murah di Jakarta

Review untuk Titan Baking

Nomor Telepon: +6281 8384 826 (Whatsapp)

Website Resmi: http://www.titanbaking.com

Email Resmi: cs@titanbaking.info

Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Sabtu) 

7. Toko Tian Liong

tian long jakarta kitchenware
Toko Tian Long

Toko alat dapur ini  telah didirikan sejak tahun 1935. Mereka merupakan penyedia atau distributor terbesar untuk layanan alat dan bahan makanan. Tian Liong menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Pilihan yang tersedia pada toko ini menjangkau kebutuhan meja makan, alat makan, alat dapur, alat masak, dan alat untuk membuat kue. Mereka mempunyai beraneka ragam merek, seperti Libbey, Rowlett Rutland, Rubbermaid, Scotsman, Kitchen Aid, Wok Master, Yasuragi, dan lain-lain. Toko ini memiliki 2 toko di Jakarta, tepatnya di Glodok dan Fatmawati. Selain di toko offline, mereka juga tersedia di beberapa platform seperti Bukalapak dan juga Tokopedia.

Tempat paling baik untuk membeli peralatan dapur dan memasak

Review dari Google Maps

Nomor Telepon: 

+6221 6291073 (Glodok) 

+6221 7247904 (Fatmawati) 

+6281 5116 6158 3 (Whatsapp)

Website Resmi: http://www.tianliong.co.id

Media Sosial: Instagram @toko_tianliong

Toko Online Resmi: Tokopedia| Bukalapak

Alamat:

  • Jl. Pancoran Raya no. 17 – 19, Glodok, Jakarta Barat, DKI Jakarta 
  • Jl. Fatmawati Raya no. 6 C – D, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Semoga daftar rekomendasi toko alat dapur di atas dapat membantu menemukan peralatan yang cocok untuk kebutuhan dapurmu selama tinggal di Jakarta. Selamat berbelanja!

Setelah kamu menemukan seluruh alat yang kamu perlukan, cobalah resep yang mudah dimasak ini.


Itu dia 7 rekomendasi toko alat dapur di Jakarta. Nah, kalau kamu ingin tinggal di dekat salah satu toko alat dapur tersebut, kamu bisa sewa di Flokq loh! Flokq menyediakan sewa kamar dan apartemen di berbagai daerah di Jakarta dengan bayar bulanan.

Mau tahu lebih lanjut? Hubungi tim Flokq di +62 813-1490-5690 atau klik tombol di bawah ini!

SEWA APARTEMEN BULANAN DISINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *