5 Rekomendasi Bengkel Mobil Terbaik di Jakarta

Jakarta secara harafiah dikenal dengan lautan transportasi, baik angkutan umum hingga kendaraan pribadi. Tak heran jika tinggal di kota besar seperti Jakarta banyak mengalami kemacetan lalu lintas, kecelakaan transportasi, seperti mogok dan lainnya yang melibatkan bengkel mobil di Jakarta.

Mencari bengkel mobil di Jakarta tidaklah sulit, kamu bahkan dapat menemukannya di pinggir jalan. Tetapi semua memiliki kualitas yang berbeda dan tidak semua dapat memberikan penanganan yang dibutuhkan. Nah berikut ini, ada 5 bengkel mobil terbaik di Jakarta.

1. Bosch Car Auto Service

 bengkel mobil Bosch Car Auto Service view

BOSCH CAR SERVICE adalah bengkel mobil rekanan BOSCH, sebuah perusahaan otomotif ternama dari Jerman yang mengkhususkan diri pada bidang sistem injeksi elektronik, teknologi sistem rem, teknologi kemudi, dll. Ada banyak cabang bengkel rekanan BOSCH di seluruh dunia, salah satunya adalah BOSCH CAR AUTO SERVICE yang memenangkan penghargaan bergengsi “Bosch Car Service Best Practices 2012” pada momen penting “Bosch Automotive Aftermarket Customer Conference”, 10-12 April 2013 di Sheraton Mustika Hotel Yogyakarta.

Bengkel mobil BOSCH AUTO SERVICE telah beroperasi sejak tahun 1998 di Indonesia dengan alamat cabang utama di Kemayoran, Jakarta. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas pelayanan sebagai berikut: Desain interior dan eksterior unik dan menarik yang menampilkan tanda / logo BOSCH berstandar internasional pada pintu garasi, gedung utama dan ruang tunggu pelanggan. Di ruang tunggu untuk pelanggan dilengkapi dengan AC, WiFi, dan TV layar datar, serta terdapat merchandise sebagai dekorasi utama.

Mereka memiliki peralatan canggih untuk menjamin kualitas layanan terbaik untukmu. Mereka siap mendukung efektivitas dan efisiensi proses perbaikan yang lebih cepat. Mereka juga menawarkan promosi spesial di hari libur dengan produk unggulan seperti layanan gratis dan hadiah menarik dari BOSCH. Fasilitas pelengkap ruang tunggu pelanggan adalah ruang tunggu pengemudi, mushola, pos satpam dan layanan antar jemput kendaraan yang bermasalah.

Alamat: Kav. 17, Sumur Batu I, RT.11/RW.5 Cempaka Baru Kemayoran, Jl. Letjend Suprapto No.28, RT.9/RW.7, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

Website:http://autoservice.co.id/jaringan-kami/cempaka-putih-auto-service/ 

Nomor Telepon: +62214213335

Jam Operasional: 

  • 08.00 AM – 04.00 PM (Senin-Jumat)
  • 08.00 AM – 01.00 PM (Sabtu)
  • Tutup di hari Minggu

2. Vertue Concept

Vertue Concept logo

Bengkel spesialis interior mobil dan sarung jok mobil ini menawarkan beberapa solusi terbaik untuk interior yang meliputi pelapis, trim pintu, karpet dasar, tirai, dan lain-lain. Semuanya dengan beberapa bahan tekstil terbaik dengan berbagai pilihan untuk ditawarkan kepada pelanggan, termasuk Wollsdorf Leather, Autoleder, dan Italy Leather. Berbagai pilihan warna cover jok mobil dan warna benang yang lengkap, akan memberikan kenyamanan terbaik dan menjadikan setiap kendaraan pelanggan berbeda.

Yang menarik dari Vertue Concept adalah hasil karya Vertue Concept banyak digunakan dalam kontes modifikasi dan telah mendapatkan beberapa penghargaan berupa piala interior terbaik. Apresiasi terbesar didapatkan melalui ajang SEMA 2015, dimana Vertue Concept menampilkan karyanya bersama para modifikator dunia di Las Vegas.

Alamat: Jl. Danau Sunter Utara No.6, RT.10/RW.14, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

Nomor Telepon: 0817-837-883

Website: http://www.vertueconcept.com/

Jam Operasional: 09.00 AM – 05.00 PM (Senin-Sabtu)

3. Brum Indonesia

bengkel mobil Brum Indonesia services

Brum Indonesia adalah perusahaan teknologi yang fokus di bidang otomotif dan menyediakan banyak pelayanan untuk memenuhi kebutuhan mobil pelanggan. Untuk layanan mobil mereka, kamu dapat menggunakan BRUM Check-Up mereka untuk mengetahui kondisi dan penilaian mobil bekasmu. Mereka bahkan dapat membantumu membeli mobil bekas!

Tidak perlu lagi khawatir dengan antrian panjang dan servis mobil yang mahal, mereka juga memiliki layanan yang akan datang ke lokasimu. Atau kamu bisa datang ke bengkel mobil mereka dan membiarkan ahlinya memperbaiki. Mereka juga memiliki layanan lain yang disebut BRUM Smart Transport yang menyediakan unit truk, trailer, bus besar, bus sedang, dan mikrobus termasuk pengemudi, semuanya diberdayakan dengan Fleet Monitoring.

Alamat: Menara Prima 8th Floor, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.5, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Nomor Telepon: +622139506614

Website: https://www.brum.id/

Jam Operasional: 08.00 AM – 06.00 PM (Senin-Sabtu)

Baca Juga : Where to Rent Luxury Cars in Jakarta

4. Garden Speed

bengkel mobil Garden Speed poster

GARDEN SPEED berdiri sejak tahun 1995, merupakan bengkel mobil di Jakarta yang melayani perawatan harian kendaraan berbagai jenis merk kendaraan, baik kendaraan Jepang, Korea, maupun Eropa.

Mereka berspesialisasi dalam merawat kendaraan dengan sistem injeksi, juga memiliki peralatan yang memadai untuk memeriksa dan memperbaiki kendaraan dengan teknologi injeksi. GARDEN SPEED didukung oleh sumber daya manusia yang baik untuk membantumu membuat perencanaan untuk kendaraanmu.

Alamat: Jl.KH.Muhasyim VII, no : 45A, RT.13/RW.6, Cilandak, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Website: http://gardenspeed.com/about-gardenspeed/

Jam Operasional: 09.00 AM – 05.00 PM

Nomor Telepon: +62217512625 

5. CARfix Karang Tengah

bengkel mobil CARfix Karang Tengah services

Carfix Indonesia adalah salah satu bengkel mobil modern terbaik di Indonesia. Mereka melayani tune-up dan layanan mobil dari semua merek. Moto mereka adalah CARE & FIX, mereka peduli untuk melayani kamu dan mobilmu, dan tetap memastikan mobilmu dapat diperbaiki. CARfix juga bekerja sama dengan beberapa produk dari pabrikan otomotif terkemuka seperti Michelin, Shell, dan Incoe. Selain produk tersebut, CARfix juga menyediakan beragam suku cadang yang sesuai dengan kendaraan dan kebutuhanmu.

CARfix melayani konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan meliputi servis mesin, tune-up, pengecekan mesin, servis kelistrikan, ganti aki, servis kaki, peredam kejut, spooring, balancing, dan tentunya ganti ban. Tidak hanya menawarkan jasa reparasi kendaraan secara lengkap, namun CARfix juga menjamin kelengkapan dan kualitas komponennya. Hal ini berkat kerjasama dengan berbagai pabrikan baik kendaraan maupun komponen. Saat ini didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, baterai Incoe, Denso, dan Fortag. Suku cadang sudah pasti asli.

Alamat: Jl. Lebak Bulus III No.4, RT.7/RW.4, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440 

Nomor Telepon: +6221-22767977

Website: http://carfix.co.id/

Jam Operasional: 08.00 AM – 05.00 PM

Itulah rekomendasi 5 tempat terbaik untuk memperbaiki kendaraanmu. Mobil akan diperbaiki dan bahkan dimodifikasi dalam waktu singkat. Kami harap rekomendasi ini membantu. Jangan lupa untuk melihat rekomendasi kami yang lain.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *