Tips Promo Grabfood di Jakarta

Dengan munculnya pemesanan makanan berbasis aplikasi yang menggantikan norma layanan pengiriman konvensional, orang-orang tampaknya lebih mudah dan senang mendapatkan makanan dan makanan langsung di depan pintu rumah mereka. Sebab dari perubahan ini adalah untuk pengguna cenderung ingin mendapatkan penawaran harga terbaik. Karena penetapan harga dan algoritma yang kompetitif merupakan aspek penting dari keseluruhan pengalaman ini, pengguna harus lebih jeli terhadap perubahan harga jika mereka ingin mendapatkan diskon untuk seluruh pilihan. Jadi berikut beberapa tips mencari makanan diskon di GrabFood!

Baca juga: Supermarket di Jakarta

Tau Isi Dompet

Pertama-tama, sebelum terjun lebih jauh ke dunia GrabFood, penting untuk mempertimbangkan biaya GrabFood terlebih dahulu. Hitung berapa banyak makanan yang bisa kamu pesan dengan kantong kamu saat ini. Pahami jenis makanan apa yang bisa kamu beli dengan jumlah uang kamu. Berapa kali kamu membeli dari GrabFood dalam sehari? Apakah itu brunch? Makan siang? Makan malam? Atau hanya camilan untuk membantu kamu melewati hari? Ambil keputusan dan buatlah catatan tersebut saat kamu sedang di aplikasi Grab untuk menyesap kopi atau camilan yang sangat kamu sukai. Jika kamu mengetahui batasan kamu, kamu dapat membuat pemesanan GrabFood lebih terkontrol atau bahkan sebagai semacam penghargaan diri setelah seharian bekerja keras!

grab food
grabfoodid

Follow Akun Promo di Media Sosial

Meskipun kamu bisa mendapatkan diskon dan kode voucher dari dalam aplikasi saat ini, beberapa di antaranya diletakkan di sudut dan di celah luar aplikasi itu sendiri. Cobalah kata kunci seperti ‘dapatkan promo’ atau ‘dapatkan diskon’ dan kamu mungkin menemukan diri kamu dalam beberapa kode yang jarang digunakan, khusus pengguna  tertentu, atau wilayah tertentu yang mungkin kamu lewatkan jika kamu tidak memperhatikan informasi di luar aplikasi! Beberapa diskon dari aplikasi lain juga memberi kamu penawaran menarik!

Pastikan untuk mengetahui syarat dan ketentuannya. Terkadang kamu bukan pengguna yang cukup beruntung untuk mendapatkan kode khusus tersebut. Jadi, kamu mungkin menemukan beberapa kode yang berlaku untuk akun teman kamu, tetapi tidak untuk kamu atau sebaliknya. Jadi, terus perhatikan karena keberuntungan tidak hanya pada yang berani, tetapi juga yang penasaran. Instagram adalah tempat yang bagus untuk mulai mencari!

grabfood
grabfoodid

Beli Bareng Teman

Entah apakah itu di kantor, kampus, atau di tempat kamu, inilah saat yang tepat untuk mencoba diskon dan mencari tahu diskon terbaik yang ada pada masing-masing akun teman kamu! Seperti yang mungkin kamu ketahui, salah satu kendala dalam menggunakan voucher adalah terkadang jumlah makanan yang akan kamu beli tidak cukup mahal untuk mendapatkan diskon dan terkadang kamu merasa tidak ingin membeli makanan sebanyak itu sendirian. Jadi, manfaatkan kebersamaan dengan teman sehingga kamu dapat menggunakan voucher itu! Itu juga dapat menaikkan peringkat pengguna untuk mendapatkan diskon yang lebih baik di masa depan.

Coba menu lain!

Terkadang GrabFood memberikan diskon ke restoran dan penjual makanan tertentu untuk mendapatkan penawaran yang lebih baik. Meskipun semua ini tergantung pada preferensi, melakukan diet campuran dari GrabFood tentunya akan membuat pengalaman digital kamu lebih menyenangkan dan menarik. Belum lagi, hal itu akan mengurangi kemungkinan kamu terlalu terjebak dengan makanan cepat saji dan tidak mencoba pilihan yang lebih sehat yang dimiliki GrabFood. Memiliki pesanan yang berbeda dapat membantu kamu menemukan vendor alternatif untuk mendapatkan makanan dengan cepat terutama ketika kamu mengetahui bahwa daerah kamu memiliki antrian yang sangat panjang untuk restoran tertentu. 

Ambil Paketan!

Selain mendapatkan diskon dari kode kupon, Grab menawarkan hal-hal lain terkait metode pemotongan biaya melalui pembelian paket mereka. Paket-paket yang ditawarkan Grab hanyalah cara bagi kamu untuk mendapatkan sejumlah kupon pada layanan tertentu yang mereka miliki, di antaranya adalah untuk GrabFood di mana kamu bisa mendapatkan penghematan ekstra jika kamu sering menggunakan layanan mereka. Tarifnya berbeda-beda mulai dari Rp120.000,00 / bulan, Rp200.000,00 / bulan, hingga Rp400.000,00 / bulan. Paket-paket ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Paket ini sangat membantu bagi mereka yang tidak memiliki hak istimewa untuk keluar makan di tempat sebanyak itu atau bagi siswa ketika mereka memiliki periode tengah semester atau akhir yang membutuhkan lebih sedikit atau bahkan tidak ada gangguan dari sisi logistik.

grabfood
grabfoodid

Punya Sinyal yang bagus

Dan supaya memastikan upaya kamu untuk pengalaman yang lebih baik, pastikan kamu punya sinyal yang baik juga! Tentu saja, meskipun masalah dengan WiFi tidak dapat diperbaiki dengan mudah, kamu harus memiliki cadangan dari data seluler ponsel kamu untuk menutupi sebagian besar waktu. Ini untuk memastikan bahwa pengiriman makanan dan penggunaan kupon kamu tidak terjebak di tengah-tengah dunia maya. Beberapa kupon dan voucher kadaluarsa pada periode waktu tertentu, jadi meskipun selera makan kamu tidak selalu dapat dinyalakan dan dimatikan sesuka hati, kamu harus memastikan bahwa sinyal kamu aktif. Jadi, dapatkan WiFi yang layak dan data seluler yang bagus untuk mendukungnya!

Memesan makanan secara online bisa sangat menyenangkan dan benar-benar bisa memuaskan perut. Belum lagi, itu bisa menjadi bagian dari beberapa pengalaman yang paling berkesan dengan teman-teman kamu terutama saat nongkrong bareng atau saat istirahat. Jadi, jangan lupa panduan ini untuk memaksimalkan orderan kamu di GrabFood. Serta berikan rating yang baik kepada driver juga atas kerja keras mereka, ya!

Cari tahu lebih lanjut tentang makanan lokal yang harus kamu coba di Jakarta di sini

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *