6 Rekomendasi Rumah Sakit di Jakarta Selatan

Saking tingginya kebutuhan akan sistem kesehatan, Jakarta mau tidak mau membangun rumah sakit yang canggih dengan peralatan canggih untuk menunjang kebutuhan warganya. Sebagai salah satu distrik paling terkemuka di Jakarta, Jakarta Selatan mungkin bisa menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin mencari rumah sakit ternama atau bahkan internasional. Banyak sekali pilihan rumah sakit terbaik di Jakarta Selatan. Untuk tahu apa saja, simak artikel ini sampai habis! Berikut rekomendasi rumah sakit Jakarta Selatan:

1. Rumah Sakit Pondok Indah 

Rekomendasi rumah sakit terbaik di Jakarta Selatan adalah RS Pondok Indah. Terletak di salah satu jalan paling strategis di Pondok Indah, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) merupakan rumah sakit dengan akreditasi JCI, Joint Commission International. Menjabat sebagai Rumah Sakit Internasional sejak 2013, RSPI memang layak untuk diakreditasi karena menawarkan layanan dan juga teknologi berstandar internasional. Selain akreditasi internasional, RSPI juga menawarkan teknologi mutakhir dan juga canggih seperti MSCT 64 Slices, yang dapat mendiagnosis pembuluh jantung dengan teknik invasif tetapi juga dengan akurasi tinggi.

Nomor Telepon: (+6221) 765 7525 

Media Sosial:

E-Mail: contactpondok@rspondokindah.co.id 

Website: www.rspondokindah.co.id 

Alamat: Jl. Metro Duta Kav. UE, RT.4/RW.14, Pondok Indah, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310 

Jam Operasional: 24 Jam atau berdasarkan janji dengan dokter spesialis.

2. Mayapada Hospital Jakarta Selatan 

Berikutnya, rekomendasi rumah sakit Jakarta Selatan jatuh kepada Mayapada Hospital. Mayapada Jakarta Selatan bekerja sama dengan Singapore National Healthcare Group (NHG) untuk menyediakan sistem perawatan kesehatan berstandar Internasional sejak 2013. Untuk meminimalkan risiko kecelakaan dan kegagalan, standar Internasional, dan juga jenis peralatan yang mutakhir. Dengan banyaknya pengalaman yang telah dilayani oleh NHG, memungkinkan Mayapada dapat melayani pelayanan kesehatan berstandar Internasional kepada masyarakat Indonesia dan juga ekspatriat tanpa perlu mereka terbang ke luar negeri. 

Nomor Telepon: (+6221) 2921 – 7777 

Media Sosial:  

Instagram: @mayapadahospital 

E-Mail: infomhjs@mayapadahospital.com 

Website: www.mayapadahospital.com/hospital/mayapada-hospital-jakarta-selatan 

Alamat: Jl. Lebak Bulus I Kav. 29, Lebak Bulus, Cilandak, RT.6/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440  

Jam Operasional: 24 Jam atau berdasarkan janji dengan dokter.


Baca Juga: 6 Rumah Sakit Terbaik di Jakarta Utara


3. Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati 

foto rumah sakit jakarta selatan - rs umum fatmawati
Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati

Sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Jakarta Selatan, Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati telah melayani pasiennya sejak tahun 1962. Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati telah terakreditasi oleh Joint Commission International dan juga menjadi rumah sakit rujukan nasional. Karena gelar yang diberikan kepada Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati menunjukkan bahwa Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati dapat melayani pasiennya dengan pelayanan dan peralatan berstandar Internasional.

Nomor Telepon: (+6221) 7501524 

Media Sosial:  

Instagram: @rsupfatmawati 

E-Mail: humas@fatmawatihospital.id 

Website: http://rsupfatmawati.id 

Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.4/RW.9, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430 

Jam Operasional: 24 Jam atau berdasarkan janji dengan dokter.

4. Brawijaya Women & Children Hospital 

rekomendasi rumah sakit jakarta selatan - brawijaya women
Brawijaya Women & Children Hospital

Selanjutnya, rekomendasi rumah sakit Jakarta Selatan adalah Brawijaya Women & Children Hospital. Memiliki spesialisasi merawat wanita & anak, Rumah Sakit Wanita & Anak Brawijaya memiliki kemampuan unik dalam memberikan pelayanan kepada pasiennya. Karena fokus utamanya adalah Ibu dan anaknya sendiri, Brawijaya Women & Children Hospital & Clinic menawarkan pelayanan yang unik. Salah satu layanan lanjutan mereka adalah program Perjalanan Ibu. Dalam program Mom’s Journey, para ibu yang menggunakan program ini akan merasakan perawatan kesehatan kehamilan terbaik. Rumah Sakit Wanita & Anak Brawijaya juga menawarkan layanan psikologi & psikiatri yang dapat membantu anak-anak dan remaja yang memiliki masalah seperti kesulitan membaca atau bahkan masalah perilaku.

Nomor Telepon: (+6221) 7211337 

Media Sosial: 

Instagram: @brawijayahealthcare 

WhatsApp: (+62) 81319597337 

Website: https://www.brawijayahospital.com/location 

Alamat Jl. Taman Brawijaya No.1, RT.3/RW.3, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 

Jam Operasional: 

Senin – Sabtu = 8AM-10PM 

Minggu = 8AM-5PM 

Emergency = 24 Jam

Baca lebih lanjut artikel terkait Rumah Sakit, klik di sini

5. MRCCC Siloam Hospitals Semanggi 

MRCC Siloam Hospitals Semanggi

Rekomendasi rumah sakit Jakarta Selatan berikutnya adalah MRCC Siloam Hospitals Semanggi. Terletak di jantung kota Jakarta, MRCCC Siloam Hospitals Semanggi adalah salah satu rumah sakit unggulan yang telah menjadi salah satu pemimpin dalam menyediakan sistem kesehatan yang canggih dan efektif bagi pasiennya. MRCCC Siloam Hospitals Semanggi juga dikenal sebagai pusat kanker pertama dan juga yang terbesar dalam bidang keahliannya. Setelah diresmikan pada tahun 2011, MRCCC Siloam Hospitals Semanggi telah menjadi rumah sakit rujukan bagi pasien swasta dan diasuransikan dimana proses lengkap mulai dari deteksi hingga pengobatan dapat dilakukan di sini.

Nomor Telepon: (+6221) 29962888 

Media Sosial: 

Instagram: @siloamhospitals 

Email: Customer.CareMRCCC@siloamhospitals.com 

Website: https://www.siloamhospitals.com/id/Hospitals-and-Clinics/Hospitals/MRCCC-Siloam-Hospitals-Semanggi 

Alamat: Jl. Garnisun No.2-3, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930 

Jam Operasional: 

11 AM-1 PM 

18 PM-20 PM 

24 jam untuk pelayanan darurat

6. Rumah Sakit Pusat Pertamina 

Rekomendasi rumah sakit Jakarta Selatan terbaik adalah RS Pertamina. Dari Niat Dr. Ibnu Sutowo Presiden Pertamina saat itu, Rumah Sakit Pusat Pertamina akhirnya dibangun pada tahun 1967. Peralatan dan pelayanan yang ditawarkan Rumah Sakit Pusat Pertamina lebih unggul, bahkan ada helipad sebagai pencegah jika kecelakaan yang mendesak dan tiba-tiba mungkin terjadi. Rumah Sakit Pusat Pertamina saat ini dipilih sebagai rumah sakit presiden untuk presiden saat ini. Dengan 1000 tenaga kesehatan, tidak heran mereka dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pasiennya.

Nomor Telepon: (+6221) 7219000 

Media Sosial: 

Instagram: @rspusatpertamina 

Facebook: http://www.facebook.com/rspusatpertamina 

Website: www.rspp.co.id 

Alamat: Jl. Kyai Maja No.43, RT.4/RW.8, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120 

Jam Operasional: 

Senin-Jumat: 12PM-1PM & 5PM-8PM 

Jumat/Hari libur: 11AM-1PM & 5PM-8PM 

24 jam untuk situasi darurat


Baca Juga: Rumah Sakit di Jakarta Timur


Nah, itulah rekomendasi rumah sakit Jakarta Selatan. Dengan pergi ke rumah sakit, kamu akan dirawat oleh dokter, perawat, dan tenaga kesehatan profesional lainnya. Jadi, kapan pun kamu merasa sakit, kamu selalu dapat pergi ke rumah sakit di sekitar daerahmu. Semoga artikel ini dapat membantu. Jadi, jika kamu sedang berada di Jakarta Selatan, kamu bisa berobat ke rumah sakit yang disebutkan di atas. Ingat, kekayaan terbesar adalah kesehatan. Jadi, tetaplah jaga kesehatan. Selain itu, jangan lupa untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *