9 Rekomendasi Apartemen dekat Prudential Tower Jakarta

Terletak di jantung Kawasan Pusat Bisnis Jakarta di Jalan Sudirman, Prudential Tower adalah gedung perkantoran 25 lantai yang menawarkan pelat lantai khas hanya di bawah 1.100 meter persegi dengan fasilitas yang meliputi ATM, bank, kafe, kantin, dan tempat sembahyang seperti mushola. Karena letaknya yang strategis, Prudential Towers dapat diakses dengan mudah menggunakan berbagai moda transportasi seperti mobil pribadi, taksi, MRT, dan bus TransJakarta. Namun, tentu akan lebih nyaman bagi kamu untuk tinggal di dekat gedung jika kamu bekerja di sana. Nah, berikut ini adalah daftar 9 rekomendasi apartemen di dekat Prudential Tower Jakarta yang telah kami buat untuk kamu pertimbangkan nanti!

1. The Peak at Sudirman (The Peak Residence)

the peak at sudirman
The Peak

Kamu suka pergi bekerja dengan berjalan kaki? Maka, The Peak at Sudirman seharusnya lebih dari cukup untuk memuaskan keinginanmu. Terletak hanya 230 m dari Prudential Towers, kamu bisa mencapai gedung dengan berjalan kaki dalam beberapa menit saja. Selain itu, apartemen ini juga menawarkan fasilitas premium bagi para penyewanya seperti; pusat kebugaran yang lengkap, kolam renang, jogging track, lapangan basket, lapangan tenis, serta ruang aerobik. Serta, tak perlu khawatir tentang keamanan atau privasimu, karena The Peak at Sudirman menyediakan penjaga keamanan terlatih yang ditempatkan di berbagai pintu masuk apartemen selama 24/7.

LokasiSudirman, Jakarta Selatan
AlamatJl. Setiabudi Raya No.2, RT.2/RW.2, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia
Jarak160 m dari/ke Prudential Tower
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp27.000.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp25.000.000/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit462
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasLapangan squash, lapangan basket, lapangan tenis, ruang aerobik, jacuzzi, sauna, ruang pijat, kafe, kolam renang, pusat kebugaran, dan jalur jogging.

Lihat unit yang tersedia di The Peak Residence dari Flokq!

Sewa unit di The Peak Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

2. Setiabudi Sky Garden

setiabudi sky garden apartemen
Setiabudi Sky Garden

Jika kamu mencari apartemen mewah dengan nuansa rumah, maka Setiabudi Sky Garden bisa menjadi pilihan terbaikmu! Terletak sangat dekat dengan Prudential Towers, kamu tidak perlu khawatir datang terlambat untuk bekerja. Apartemen 41 lantai ini menawarkan eksklusivitas untuk menikmati fasilitas seperti pusat kebugaran, kolam renang, jogging track, dll. Namun, yang membuat apartemen ini menonjol adalah taman rimbun yang mengelilingi seluruh bangunan, menciptakan suasana yang estetis dan mempesona. Buat kamu yang suka membaur dengan pemandangan hijau seperti ini, tentu kamu akan merasa paling betah menginap di sini!

LokasiSetiabudi, Jakarta Selatan
AlamatJl. Karbela Timur No.39, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia
Jarak1 km dari/ke Prudential Tower
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp13.000.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp17.638.000/bulan
DeveloperJakarta Setiabudi International
Total Unit586
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKelas aerobik, ruang serbaguna, jalur jogging, kolam renang, jacuzzi, taman, dan pusat kebugaran.

Lihat unit yang tersedia di Setiabudi Sky Garden dari Flokq!

Sewa unit di Setiabudi Sky Garden hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

3. Istana Sahid

apartemen istana sahid
Istana Sahid

Istana Sahid bisa menjadi pilihan terbaik berikutnya untuk apartemen yang terletak di dekat Prudential Tower. Tidak hanya menawarkanmu akses mudah ke Prudential Tower, tetapi juga ke pusat bisnis lain di Jakarta, yaitu Sudirman, Kuningan, Senayan, Thamrin, dan Kemang tanpa terjebak macet. Bila kamu lebih suka tinggal di lingkungan yang lebih tenang, Istana Sahid mungkin bisa memenuhi keinginanmu karena gedung 22 lantai ini hanya memiliki 188 unit. Apartemen ini juga menyediakan fasilitas lengkap, seperti kolam renang besar, gym dalam ruangan, taman bermain anak, ATM, apotek, klinik, taman yang rimbun, dan toko serba-ada yang berada di basement.

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatJl. Jenderal Sudirman No.Kav 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10250, Indonesia
Jarak1,1 km dari/ke Prudential Tower
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp25.275.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp25.000.000/bulan
DeveloperSahid Property
Total Unit188
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, taman bermain, restoran, ATM, apotek, klinik, taman, dan binatu.
TransportasiStasiun MRT Setiabudi

Lihat unit yang tersedia di Istana Sahid dari Flokq!

Sewa unit di Istana Sahid hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

4. Apartemen Setiabudi

apartemen setiabudi dekat prudential tower
Apartemen Setiabudi

Berlokasi strategis di jantung kota Jakarta Selatan, Apartemen Setiabudi tidak diragukan lagi merupakan salah satu apartemen yang layak untuk ditinggali terutama jika kamu mencari yang dekat dengan Prudential Towers. Bukan hanya akan memiliki akses mudah ke gedung perkantoran, tetapi kamu pun akan dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan, restoran, dan pusat hiburan. Dilengkapi dengan fasilitas yang luar biasa, kamu pasti akan dimanjakan sebagai penyewa karena dapat menikmati gym yang lengkap, kolam renang, jacuzzi, kafe, dan bahkan area barbekyu untuk sesi memanggang yang menyenangkan bersama teman atau keluargamu!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. RS Mata Aini No.5, RT.5/RW.5, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia
Jarak1,2 km dari/ke Prudential Tower
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp15.500.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp27.980.000/bulan
DeveloperJakarta Setiabudi International
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, pusat kebugran, sky garden, taman bermain, kafe, dan area BBQ.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Setiabudi dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Setiabudi

5. Setiabudi Residences

setiabudi residence dekat prudential tower
Setiabudi Residence

Rekomendasi apartemen lain yang terletak di dekat Prudential Towers untuk kamu tinggali adalah Setiabudi Residence. Lokasinya yang strategis di kawasan segitiga emas Jakarta sangat nyaman bagi para eksekutif muda atau ekspatriat yang memiliki mobilitas tinggi dalam bekerja, namun tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk perjalanan jauh. Fasilitas berkualitas yang ditawarkan apartemen ini tentunya akan memanjakan kamu sebagai penyewa karena tempat ini memiliki sky lounge, ruang aerobik, kolam renang, taman bermain anak, pusat kebugaran, jacuzzi, jogging track, laundry, mini market, bahkan sauna.

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Setiabudi Selatan Raya No.1, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Jarak1,4 km dari/ke Prudential Tower
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp18.000.000/bulan
DeveloperJakarta Setiabudi International
Tipe Unit2BR
FasilitasSky lounge, ruang fungsi, ruang aerobik, kolam renang, taman bermain, pusat kebugaran, meja depan, jacuzzi, jalur jogging, binatu, minimarket, sauna, dan kedai kopi.

Lihat unit yang tersedia di Setiabudi Residence dari Flokq!

Sewa unit di Setiabudi Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

6. Sudirman Mansion

sudirman mansion
Sudirman Mansion

Sebagai apartemen mewah berbintang lima yang terletak di kawasan SCBD, Sudirman Mansion menawarkan pengalaman tinggal di hunian yang privat dan sangat ideal. Selain itu, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk mencapai Prudential Tower dengan mengendarai mobil. Apartemen ini mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi semua penyewanya, oleh karena itu kamu bisa menikmati fasilitas premium seperti lift pribadi dan akses parkir gratis, kolam renang dalam ruangan, perpustakaan dengan akses internet cepat, sauna, dan gym. Ada juga pusat perbelanjaan terdekat yang akan membantu kamu memenuhi kebutuhanmu, yaitu Pacific Place, FX Sudirman, dan Plaza Senayan.

LokasiSudirman, Jakarta Selatan
AlamatApt Sudirman Mansion Unit 10F, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190, Indonesia
Jarak2,7 km dari/ke Prudential Tower
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp24.404.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp30.300.000/bulan
DeveloperPT Savitya Tridaya
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasLift pribadi, kolam renang, perpustakaan, pusat kebugaran, sauna, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Mansion dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Mansion hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

7. Apartemen Kusuma Chandra

apartemen kusuma chandra dekat prudential tower
Apartemen Kusuma Chandra

Terdiri dari tiga menara hunian, Apartemen Kusuma Chandra selesai dibangun pada tahun 1998 dan sejak saat itu menyediakan fasilitas yang luar biasa bagi para penyewanya. Meski terletak di salah satu pusat bisnis tersibuk di Jakarta, apartemen ini menawarkan suasana yang lebih tenang karena hanya memiliki 178 unit saja. Jadi, kamu pasti bisa lebih merasakan eksklusivitas apartemen ini untuk dirimu sendiri. Tapi jangan khawatir! Kamu tetap memiliki banyak pilihan pusat hiburan, karena banyak restoran dan bar yang berlokasi di sekitar gedung. Dan yang terpenting, kamu sudah pasti mempunyai akses mudah ke Prudential Tower jika bekerja di sana.

LokasiSudirman, Jakarta Selatan
AlamatJl. Jend. Sudirman No.Kav 52-53, RT.4/RW.1, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Jarak2,9 km dari/ke Prudential Tower
Harga Sewa3 Kamar – Mulai dari Rp25.000.000/bulan
4 Kamar – Mulai dari Rp27.000.000/bulan
DeveloperPrimagraha Maju Makmur
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, spa, ruang hijau, lapangan squash, ruang sauna, dan tempat parkir.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Kusuma Chandra dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Kusuma Chandra hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

8. South Hills

apartemen south hills
South Hills

Kalau kamu mengejar gaya hidup modern dan mencari tempat tinggal yang nyaman yang bisa mendukung work-life balance kamu, maka cobalah tinggal di South Hills! Terletak dengan strategis di kawasan Kuningan, Jakarta, apartemen ini dengan gedung Prudential Tower hanya berjarak beberapa menit saja dengan berkendara menggunakan mobil. Selain fasilitasnya yang lengkap dan mewah, kamu juga dapat menemukan berbagai gedung dan pusat perbelanjaan seperti Mall Ambassador, Setiabudi One, Mall Kota Kasablanka, dan Rasuna Epicentrium yang menawarkan berbagai pilihan makanan dan retail. Oh, apartemen ini juga menyediakan ruang film dan ruang billboard untuk kamu bersenang-senang!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Denpasar Raya No.7, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Jarak3,1 km dari/ke Prudential Tower
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp18.000.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp22.000.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp41.375.000/bulan
DeveloperDuta Regency Karunia
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, area BBQ, jacuzzi, jalur jogging, ruang film, perpustakaan, taman bermain, dan ruang pertemuan.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen South Hills dari Flokq!

Sewa unit di South Hills hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

9. Apartemen Sailendra

sailendra apartment dekat prudential tower
Apartemen Sailendra

Terletak di salah satu kawasan tersibuk di Jakarta Selatan, Apartemen Sailendra dikenal dengan suasananya yang nyaman dan mewah. Jika kamu mencari tempat tinggal di dekat Prudential Tower, maka apartemen ini harus dimasukkan ke dalam daftar pilihan untuk dipertimbangkan. Tidak hanya menawarkan fasilitas mewah, Apartemen Sailendra juga memiliki lokasi yang strategis karena dikelilingi oleh berbagai restoran, bar, dan pusat perbelanjaan seperti Ambassador Mall, ITC Ambassador, dan Kuningan City Mall. Ditambah lagi, kamu bisa menikmati ruang serbaguna dan salon rambut sebagai penyewa di sini!

LokasiMega Kuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.5, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Jarak3,3 km dari/ke Prudential Tower
Harga Sewa3 Kamar – Mulai dari Rp73.400.000/bulan
DeveloperBakrieland Group
Tipe Unit3BR
FasilitasKolam renang, ruang serbaguna, salon, lapangan tenis, lapangan squash, lift pribadi, dan kartu akses.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Sailendra dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Sailendra hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan


Jadi, dari 9 rekomendasi apartemen di dekat Menara Prudential yang telah kami kurasi untukmu, apartemen manakah yang paling sesuai dengan preferensimu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *