Kost Murah di BSD City: 12 Tempat Rekomendasi Yang Cocok Untuk Kamu

Bumi Serpong Damai, lebih dikenal sebagai BSD City adalah komunitas terencana yang dikembangkan secara pribadi di distrik Serpong, Tangerang Selatan, di Jabodetabek. BSD adalah seluruh komunitas, dengan bisnis, sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan hotel. Meskipun rumah di komunitas dirancang agar cocok untuk kelas menengah ke atas di Indonesia, ada pilihan yang murah untuk kost. Flokq akan membantumu menemukan kost yang murah di BSD City, baca terus untuk mengetahuinya!

Baca juga: Kost Eksklusif di Tangerang Selatan : 8 Tempat Rekomendasi

1. Kost Jelita

Kost Jelita

Terletak di kawasan strategis, rumah kost ini berjarak dekat dengan beberapa universitas seperti Binus Alam Sutera, Fakultas Teknik Binus ASO, dan kampus Universitas Bunda Mulia Alam Sutera. Selain universitas, situs perkantoran pun dapat dijangkau dengan mudah dari tempat ini. Kost Jelita sangat cocok untuk para mahasiswa dan pekerja. Setiap kamar di kost ini sudah dilengkapi dengan fasilitas utama dan pendukung yang akan membuat masa tinggalmu terasa nyaman. Mulai dari tempat tidur, meja dan kursi, WiFi, hingga AC. Terlebih lagi, jika kamu memiliki segudang kesibukan, jasa layanan membersihkan kamar yang disediakan oleh Kost Jelita pastinya akan sangat membantu!

Alamat: Jl. Sutera Jelita VI no.21, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, 15326

Nomor telepon: 0813-1490-5690

Harga: Dimulai dari Rp1.615.000 hingga Rp1.725.000 / bulan

2. Kost BJ 12

Kost BJ 12

Siapa bilang tinggal di kost bagus harus mahal? Kamu bisa mendapatkan fasilitas kost terbaik dengan harga terjangkau di Kost BJ 12! Setiap kamar berperabotan lengkap meliputi AC, kamar mandi dalam yang dilengkapi water heater, tempat tidur, lemari pakaian, TV LCD 22 inci, meja, dan jaringan WiFi. Sedangkan, untuk fasilitas umum yang bisa kamu gunakan bersama dengan para penghuni kost lainnya yaitu dapur, dispenser air, kulkas umum, dan lahan parkir. Selain itu, lokasi Kost BJ 12 juga sangat strategis karena dekat dengan beragam fasilitas umum. Mulai dari shuttle bus BSD, pasar, minimarket, ATM, apotik, serta tempat ibadah. Dengan fasilitas sedemikian lengkap, kamu tentu akan mendapatkan kenyamanan jika menjadi salah satu penghuni kost di sana. Kamu bisa melihat Kost BJ 12 selengkapnya disini!

Alamat: Jl. Kelapa Kopyor VI Blok CA 11 No.15, Sektor 1D, Gading Serpong, Tangerang, 15810

Nomor telepon: 0813-1490-5690

Harga: Dimulai dari Rp1.800.000 hingga Rp2.000.000 / bulan

3. Kost Bayu

Kost Bayu

Membutuhkan kost harga murah dengan fasilitas premium di kawasan BSD? Kost Bayu ini sangat layak untuk dipertimbangkan. Kost campur untuk pria dan wanita yang satu ini memiliki range harga di bawah 2 juta untuk setiap kamarnya. Apalagi Kost Bayu tergolong berada di lokasi yang strategis. STIE Prasetiya Mulya dan Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong dapat kamu capai dengan mudah dari bangunan kost ini. Yang lebih penting, setiap kamar sudah difasilitasi dengan perabotan lengkap yang meliputi tempat tidur, AC, meja, kursi, dan dispenser air. Oleh karena kamu tidak perlu khawatir perihal membawa banyak barang dari rumah untuk tinggal di sini. Ada juga fasilitas umum yang bisa kamu gunakan bersama-sama dengan penyewa lainnya seperti dapur, kulkas, dan layanan laundry. Selain itu, untuk menjaga kamar agar tetap bersih, Kost Bayu juga menawarkan layanan harian untuk membersihkan kamar.

Alamat: Cluster Naturale Blok N6 no 2

Nomor telepon: 0813-1490-5690

Harga: Dimulai dari Rp1.500.000 hingga Rp1.800.000 / bulan

4. Kost Casavanda

Kost Casavanda

Dari semua rekomendasi kost dengan harga terjangkau di BSD City, Kost Casavanda dapat menjadi alternatif lain bagi kamu yang membutuhkan tempat tinggal sementara di daerah ini. Bangunan kost yang memiliki total 8 kamar ini sangat cocok untukmu yang menginginkan ketenangan dan mengutamakan privasi. Terlebih lagi, lokasi kost ini sangat strategis karena berada di jantung kota BSD City, sehingga dapat menjadi pilihan hunian terbaik bagi mahasiswa atau karyawan. Setiap kamar sudah berperabotan lengkap yang meliputi AC, water heater di dalam kamar mandi, TV LCD 22 inci, WiFi, tempat tidur, lemari pakaian, dan meja. Sedangkan, untuk fasilitas umum yang dapat kamu nikmati bersama dengan para penghuni kost lainnya yaitu dapur, dispenser air, kulkas, serta lahan parkir untuk kendaraanmu. Lihat fasilitas selengkapnya dari Kost Casavanda disini!

Alamat: Jl Anggrek Vanda AC 12B Sektor 2.2, Perumahan Anggrek Loka, BSD City, Tangerang Selatan

Nomor telepon: 0813-1490-5690

Harga: 1 pax room Rp 2.400.000 / bulan

5. Escentia House

Jika kamu mencari kost yang mencakup hampir semua yang kamu butuhkan di rumah, ini dia. Kamar berperabotan lengkap, dengan dapur umum, binatu gratis, Wi-Fi gratis, dan kamar mandi dalam. Namun itu tidak termasuk listrik saja. Selain itu letak tempat ini juga strategis. Ada banyak penjual makanan, toko serba ada, ATM, dan pasar di sekitar. Tentunya kost ini yang bisa kamu dipertimbangkan!

Alamat: Jl. Kalimantan No.6, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, South Tangerang, Banten 15310

Nomor telepon: 0878-8708-8861

Harga: Dimulai dari Rp1,500,000 / bulan

6. Rumah Kos Alloggio (de’KOSTel)

Kost murah di BSD City ini menyediakan fasilitas yang bagus dengan harga yang terjangkau. Itu bersih, rapi, dan menawarkan kenyamanan. Kost ini sudah termasuk Free WiFi, free laundry, water heater, housekeeping, dan masih banyak lagi! Ada pilihan untuk kamar mandi dalam atau kamar mandi bersama. kost ini juga merupakan adalah kost campur loh.

Alamat: Ruko Alloggio Timur no.17 Gading Serpong, Medang, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15334

Nomor telepon: 0816-717-990

Harga: Dimulai dari Rp1,400,000 / bulan

7. Rumah Kos Putri Oliander BSD

Seperti namanya, kost ini khusus untuk putri! Seperti rumah yang nyaman, kost ini menawarkan banyak hal. Dengan harga murah, kamu sudah mendapatkan kamar mandi, kamar berperabot, AC, dan WiFi gratis! Namun, ada pilihan untuk kamar non AC dengan kamar mandi bersama. Meski bersifat komunal, namun kamu tidak perlu mengantri karena ruangannya cukup untuk banyak orang. Jangan lupa untuk memeriksa syarat dan ketersediaan kamar sebelum kamu menginap!

Alamat: Griya Loka Sektor 1.2 Jln. Oliander Blok X No. 5 BSD

Nomor telepon: 0812-9071-8289

Harga: Dimulai dari Rp1,000,000 / bulan

8. Kost Aster F1-49

Satu lagi kost murah di BSD untuk wanita. Apakah kamu seorang mahasiswa atau profesional, semua wanita disambut! Kost yang nyaman ini memiliki ruang terbatas jadi pastikan untuk memeriksa ketersediaannya! Menyediakan pemanas air, kipas angin, kamar berperabot, dan kamar mandi dalam. Dari segi lokasi, terletak di dekat pasar, pusat transportasi, gereja, dan tempat makan! Kost yang ideal untuk wanita muda, bukan?

Alamat: Jl. Aster Blok F1 No. 49, Griya Loka Sektor 1.5 BSD City, Tangerang

Nomor telepon: 0812-8535-6577 / 0812-9859-086

Harga: Dimulai dari Rp1,250,000 / bulan

9. Kost BSD Griyaloka

Kost ini cocok buat kamu yang butuh kamar luas dengan harga terjangkau. Menyediakan WiFi, kipas angin, dapur, lemari es, dan tata graha. Suasananya damai jadi ini adalah tempat yang baik bagi kamu untuk beristirahat setelah seharian bekerja. Perhatikan bahwa ini hanya untuk pria!

Alamat: BSD Griyaloka sektor 1.3 blok BM No.11, Serpong, South Tangerang

Nomor telepon: 0813-1057-7918

Harga: Dimulai dari Rp1,000,000 / bulan

10. Anarta House, Vanya Park H7 no 6B, BSD

Satu lagi kost murah di BSD dengan lokasi yang strategis! Jaraknya hanya lima menit dari Gading Serpong. Selain itu, kost ini juga dekat dengan AEON Mall dan ICE BSD loh. Kost ini terbuka untuk mahasiswa dan profesional muda. Jika kamu tidak keberatan berbagi kamar mandi, kost ini bisa menjadi kost yang cocok untuk kamu! Tersedia juga WiFi gratis, AC, kulkas, dan pemanas air.

Alamat: Anarta House, Vanya Park H7 no 6B, BSD – Gading Serpong

Nomor telepon: 0817-7122-33

Harga: Starting from Rp1,300,000 / month

11. Kost Puri Naya

Kost khusus wanita lainnya. Yang satu ini memiliki ruangan yang terbatas untuk disewakan, dan menawarkan konsep kekeluargaan di antara semua penyewa. Tersedia pilihan kamar AC atau non AC, tergantung ketersediaan dan pilihan kamu. Dekat dengan pusat transportasi, pasar, mall, dan jalan tol, membuat kost ini mudah diakses. Jadi para wanita, tunggu apa lagi?

Alamat: Jalan Oliander V Blok O No 1 RT/RW 06/04 Kelurahan Rawa Buntu Tangsel

Nomor telepon: 0813-1999-7172

Harga: Starting from Rp1,300,000 / month

12. Kost Roemah Levina

Terakhir, ini dia! Buat kamu yang tidak punya waktu untuk memasak, kost ini sangat cocok. Ada banyak tempat untuk makan. Tak hanya itu, kost ini terletak dekat dengan supermarket, AEON Mall, ICE BSD, dan rumah sakit. Untuk mahasiswa, kost ini dekat dengan Atma Jaya dan Prasetiya Mulya. AC? Wifi gratis? Kamar mandi di kamar? Mereka memiliki semuanya!

Alamat: Anggrek loka blok AN no 9, BSD city, Tangerang Selatan, Banten

Nomor telepon: 0816-1126-664

Harga: Starting from Rp1,400,000 / month

Itu dia. Mana yang paling sesuai dengan preferensimu? Pastikan untuk memeriksa ketersediaan sebelum menyewa ya. Terkadang kita bisa kewalahan saat mencari kost, tapi semoga artikel ini bermanfaat! Kunjungi blog kami untuk rekomendasi lebih lanjut mengenai tempat tinggal!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *