Site icon Find My Home

Resep Minuman untuk Pesta di Rumah

Setelah hari yang melelahkan di tempat kerja, kamu mungkin ingin bersantai di rumah dan mengundang teman-temanmu. Di sinilah Flokq datang untuk menyelamatkan. Kami di sini untuk membantumu memeriahkan pesta minuman dengan cepat dan mudah yang sempurna. Kami berjanji resep-resep ini akan membuat semua orang senang. Jangan khawatir, setiap minuman yang kami rekomendasikan sangat aman. Di penghujung malam, ini akan menjadi pesta yang tidak ingin lupakan (tapi pastikan temanmu tidak minum dan menceritakannya). Mari kita mulai!

Want to know how to throw a house party? Click on our recommendations here!

1. Screw Driver

inspiredtaste.net

Vodka adalah sahabat setiap pesta minuman. Tapi untuk saat ini, mari pertahankan agar minuman ini tetap sederhana. Daftar minuman cepat dan mudah untuk pesta rumah tidak lengkap tanpa minuman pokok ini. Campuran sederhana jus jeruk segar, vodka, dan es sudah cukup. Akan menjadi pasangan yang tepat untuk menyegarkan diri setelah seminggu yang panjang pada Jumat malam

Bahan-bahan:

Langkah-langkah:

Durasi Penyajian: 5 menit

Resep dari: www.liquor.com

2. Long Island Iced Tea

supergoldenbakes.com

Minuman klasik favorit sepanjang masa hampir setiap pecinta koktail yang pernah ada. Bukan rahasia lagi bahwa es teh Long Island mungkin sulit dibuat, tetapi tentu saja, kami siap membantumu. Berikut adalah resep yang sangat mudah untuk membuat kamu dan temanmu tetap terhidrasi di house party yang diadakan.

Bahan-bahan:

Langkah-langkah:

Durasi Penyajian: 10 menit

Resep dari: allrecipes.com

3. The Fisherman’s Margarita

cosmopolitan.com

Teman kecil kami di sini adalah teman yang tepat untuk membawamu dan pesta rumahmu dari kehidupan perkotaan yang sibuk ke pulau pantai tropis. Minuman ini adalah Fisherman’s Margarita. Sentuhan warna birunya dan taburan garam akan menyembuhkan kerinduanmu akan liburan di Bali.

Bahan:

Langkah-langkah:

Durasi Penyajian: 10 Menit

Resep dari: theflyingfishermannyc.com

4. Mojito

bbcgoodfood.com

Satu cara untuk mengetahui apakah kamu harus mengundang teman ke pesta berikutnya adalah dengan menyajikan mereka segelas mojito yang manis dan menyegarkan. Siapa yang tidak menyukainya? Ini adalah minuman yang sempurna untuk semua kesempatan, terutama di cuaca Jakarta yang panas. Benar-benar harus dimiliki untuk house party mana pun

Bahan-bahan:

Langkah-langkah:

Durasi Penyajian: 10 Menit

Resep dari: www.allrecipes.com

5. Sex on the beach

copykat.com

Mendengar nama minuman ini saja sudah membuat kita heboh bukan? Cranberry dan jus jeruk yang manis dan sensasional memuaskan dahaga kita; belum lagi vodka yang membawa minuman cepat saji ini ke level berikutnya. Tidak heran mengapa koktail ini sangat populer untuk house party.

Bahan-bahan:

Langkah-langkah:

Durasi Penyajian: 5 Menit

Resep dari: www.allrecipes.com

6. Kamikaze

foodviva.com

Selalu ada setidaknya satu orang dalam grup temanmu yang selalu berteriak meminta shot. Tentu saja, wajib untuk menjaga keseruan house party. Minuman cepat ini dengan sempurna menambahkan sedikit tendangan pada bidikanmu. Tapi hati-hati, minumannya sangat enak sehingga bisa membuat temanmu mabuk lebih awal dari yang diekspektasikan.

Ingredients:

Langkah-langkah:

Durasi Penyajian: 5 Menit

Resep dari: www.allrecipes.com

7. Cosmopolitan

mixthatdrink.com

Kami senang menjaga wanita tetap sassy dan classy. Kosmopolitan menjadi terkenal pada akhir tahun 90-an seperti yang sering disebutkan dalam Film Sex in the City. Sebenarnya tidak perlu banyak untuk mengeluarkan sisi Carrie Bradshaw (atau Samantha Jones, kami tidak akan memberi tahu) di dalam dirimu. Jadi ini dia resepnya:

Bahan-bahan:

Langkah-langkah:

Durasi Penyajian: 5 Menit

Resep dari: www.allrecipes.com

Jadi begitulah, 7 minuman yang cepat dan mudah untuk membuat house party yang santai! Mana yang akan kamu coba dulu?Jika kamu ingin mencoba beberapa resep minuman house party lokal, kamu bisa cek di blog kami di sini

Exit mobile version