Restoran Terbaik di Bintaro

Restoran di Bintaro bisa menjadi pilihan kuliner yang tinggal di kawasan Tangerang, BSD, Alam Sutera, dan sekitarnya. Meski berada di pinggiran kota Jakarta, namun makanan dan restoran di Bintaro tidak kalah keren dengan yang ada di tengah kota. Banyak tempat yang direkomendasikan untuk makan, dari kafe hingga restoran keluarga. Ingin ngopi sambil bersantai, cari spot foto keren, atau makan enak dengan harga terjangkau bisa kamu dapatkan semuanya di 8 restoran di Bintaro ini. Saksikan berikut ini!

1. Pigeonhole Coffee

Pigeonhole Coffee

Pigeonhole Coffee terlihat kecil dari luar, namun saat masuk ke dalam, kafe ini ternyata cukup luas dengan suasana yang nyaman. Pigeonhole Coffee menyajikan berbagai macam menu terutama makanan penutup.

Kamu dapat menikmati sore akhir pekan yang panjang dengan secangkir Flat White and Honey Cake oleh Pigeon Hole. Kopinya memiliki aftertaste yang sedikit manis dengan kesempurnaan di setiap tegukan. Honey Cake juga merupakan pasangan yang sempurna. Memiliki tekstur yang ringan dengan rasa manis yang berasal dari madu.

Jam Buka: 07.00–22.00

Alamat: Jl. Bintaro Utara Raya Blok P2 No.1 6, RT.6 / RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12320

Instagram: @piegonholecoffee

2. Sebastian Coffee and Kitchen

Sebastian Coffee and Kitchen

Sebastian Coffee and Kitchen memiliki konsep industrial minimalis. Interior restoran yang paling ikonik adalah wadah hijau cerah yang merupakan bagian dari dekorasi.

Mereka menyajikan berbagai kopi lokal. Selain itu, ada juga Rooster Coffee dan Matcha Frappe yang menjadi favorit pelanggan. Jika lapar, Carbonara Rice with Chicken sangat direkomendasikan. Menu ini adalah saus Carbonara yang creamy dicampur dengan nasi dan keju leleh serta topping ayam goreng yang lembut yang akan membuatmu semakin menginginkannya.

Jam Buka: 08.00–23.00

Alamat: Jl. RC. Veteran Raya Jl. Health V No.3, RT.1 / RW.11, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12330

Instagram: @sebastiancoffeeandkitchen

3. Yamalu

Yamalu

Kedai kopi ini adalah permata tersembunyi di Bintaro. Yamalu merupakan kedai kopi yang mengusung tema back to nature. Saat kamu memasuki tempat ini, kamu akan disuguhi pemandangan pepohonan dan taman yang serba hijau. Selain bisa menghirup udara segar, kamu juga bisa menemukan spot-spot keren untuk hunting foto.

Yamalu menyajikan makanan dengan tampilan yang menarik. Salah satunya adalah Sunrise Breakfast yang berupa telur dadar dan sosis, disajikan dengan roti bakar dan sayuran. Pasti akan menjadi bahan bakar yang bagus untuk memulai hari dan juga rasanya sangat lezat!

Jam Buka: 09.00–20.00

Alamat: Jl. Deplu Raya No.16, RT.3 / RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jakarta, DKI Jakarta 12330

Instagram: @ya.ma.lu

4. Lot 9 Bintaro

Lot 9 Bintaro

Lot 9 adalah salah satu restoran paling ramai di kawasan Bintaro. Suasana resto sangat nyaman dengan lampunya yang remang-remang, sehingga makan bersama keluarga atau teman lebih terasa lebih akrab. Tempatnya cukup luas dengan area outdoor dan indoor. Plus, mereka juga memiliki area merokok di dalam dan live music di akhir pekan.

Jika dilihat dari menunya, mereka menyajikan banyak sekali masakan khas Indonesia seperti nasi goreng, gurame goreng, bubur Manado, dan masakan lokal kelas atas lainnya yang lezat.

Jam Buka: 07.00–00.00

Alamat: Bintaro Artery Road No. 78 Bintaro Jaya Sektor 9, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229

Instagram: @lot9bintaro

5. IND.USTRIE Kitchen & Coffee

IND.USTRIE Kitchen & Coffee

Restoran ini berkonsep industrial dengan berbagai dekorasi menarik yang memenuhi setiap ruangan. Mereka bahkan mengubah ban mobil bekas menjadi meja estetika yang membuat dekorasinya semakin unik.

Jika kamu berkunjung ke restoran ini, kamu mungkin ingin mencoba menu rekomendasi mereka yaitu Red Ramen, tekstur mie yang kenyal dengan kuah yang segar dan pedas, dan Spaghetti Carbonara, pasta berbahan dasar saus krim yang lezat dengan topping daging sapi asap.

Jam Buka: 07.30–21.00

Alamat: Ruko Kebayoran Arcade 2 Blok B3 No.58 Jalan Boulevard Raya Sektor 7 Bintaro, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Tangerang Selatan, Banten 15224

Instagram: @industrieid

6. Abuella

Abuella

Kafe Abuella yang berada di mall Bintaro Jaya Xchange ini ternyata memiliki area yang cukup luas baik indoor maupun outdoor. Area indoor dipenuhi dengan berbagai furniture bangku sofa warna warni dan meja marmer kayu yang variatif, sehingga tidak terlihat monoton. Untuk area outdoor, mereka memiliki balkon yang menghadap langsung ke taman. Nama Abuella sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang artinya nenek.

Menu yang ditawarkan pun beragam. Salah satunya adalah Mozarella Choco Fried Banana, dua buah pisang goreng yang disajikan dengan lelehan keju mozarella dan saus coklat. Tak ketinggalan sepotong buah strawberry dan menara Eiffel berbentuk gula karamel diletakkan di atasnya sebagai hiasan yang cantik.

Jam Buka: 10.00–20.00

Alamat: Ruko Golden Madrid, RUKO GOLDEN MADRID I, BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Blk. A2-A3, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Instagram: @abuella_cafe

7. Rene9ade

Rene9ade

Jika kamu pecinta motor custom, Rene9ade adalah tempat yang tepat. Kafe ini awalnya merupakan bengkel motor custom yang diberi tambahan café sebagai tempat nongkrong para pecinta motor. Tempatnya cukup nyaman, dan mereka memiliki sofa ekstra besar jadi menyenangkan untuk berkumpul dengan banyak teman

Kafe ini menyajikan berbagai menu seperti salad, pasta, burger, seafood, Asian food, dan western food yang bisa kamu nikmati.

Jam Buka: 10.30–22.00

Alamat: Jl. Kucica XVI No.JF14 / JF14 / 1, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Tangerang Selatan, Banten 15229

Baca Juga : 6 Restaurants You Must Visit in Kemang

8. Happiness Kitchen & Coffee

Happiness Kitchen & Coffee

Restoran ini memiliki interior yang sangat unik dan dekorasi yang instagenic dengan suasana perkotaan dan pedesaan. Interiornya yang unik membuat kafe ini cocok untuk hunting foto. Banyak pelanggan datang ke sini untuk berfoto dan berkumpul dengan teman-teman.

Selain interiornya, makanan yang disajikan juga memiliki tampilan yang menarik. Menunya pun beragam, mulai dari minuman dengan dekorasi lucu dan aneka makanan seperti pasta, pizza, rice bowl, mie, dan hidangan lainnya.

Jam Buka: 08.00–00.00

Alamat: Blok JC1 No, Jl. Maleo Raya No.2, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Tangerang Selatan, Banten 15229

Instagram: @happinesskc

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *