Restoran Terbaik di PIK (Pantai Indah Kapuk)

Pantai Indah Kapuk (PIK) adalah kompleks perumahan yang terletak di Penjaringan, Jakarta Utara, dan Kapuk, Jakarta Barat. PIK adalah salah satu kompleks perumahan paling bergengsi di Jakarta, bersama Menteng, Pondok Indah, dan Puri Indah. Meski sebagian besar kawasan PIK dipenuhi dengan perumahan, PIK juga memiliki banyak toko di pinggir jalan dan kuliner yang wajib kamu coba.

Selama beberapa tahun terakhir, PIK telah banyak mendirikan restoran dan tempat makan baru dengan konsep unik dan juga makanan yang enak dan terjangkau. Apalagi kawasan PIK memiliki destinasi wisata yang tak kalah menarik seperti Taman Wisata Hutan Mangrove, Waterboom PIK, dan pemandangan pantai yang indah di pinggir pantai. Berikut ini adalah daftar restoran yang wajib kamu coba saat berkunjung ke PIK, yuk langsung cek!

Sushi Hiro

Sushi Hiro

Jam Buka: 11.00–14.00 dan 17.30–21.30

Alamat: Ruko Garden House, Jl. Pantai Indah Utara 1 No.18D, RT.6 / RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Jika kamu seorang pecinta sushi, tempat ini adalah restoran sushi terbaik yang bisa kamu kunjungi di PIK. Banyak blogger makanan mengatakan Sushi Hiro menyajikan hidangan terbaik dengan rasa sushi Jepang yang otentik. Yang membuatnya semakin unik adalah cara penyajiannya yaitu di atas tangga kayu mini dimana di setiap anak tangga terdapat pilihan sushi yang kamu pesan.

Beragam pilihan menu sushi tersedia di sini, dari klasik hingga modern. Makanan terlaris mereka adalah Salmon Volcano Roll, Engawa Volcano Roll, dan Aburi Engawa Onsen Egg Roll yang akan meleleh di mulut kamu setelah kamu memakannya.

Itadakimasu

Itadakimasu

Jam Buka: 11.00–21.30

Alamat: Jl. Pantai Indah Selatan 1 No.57, RT.3 / RW.3, Kapuk Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14470

Itadakimasu merupakan restoran dengan konsep lucu dan unik yang menyajikan berbagai macam masakan Jepang. Selain interiornya yang unik, makanan yang disajikan juga sangat unik seperti Sleeping Panda atau Starving Panda yaitu nasi kari Jepang yang nasinya berbentuk panda.

Selain itu, masih banyak masakan Jepang lainnya yang bisa kamu pesan, seperti Chicken Katsu, Unagi Baked Rice, Mizu Mochi, Sweet Drug Churros, dan masih banyak lagi hidangan lezat lainnya.

Momo Paradise

Momo Paradise

Jam Buka: 11.00–21.30

Alamat: Ruko Crown Golf Boulevard, Jl. Pantai Indah Kapuk No.18, RT.7 / RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Momo Paradise adalah restoran makan sepuasnya yang menyajikan shabu-shabu dan masakan Jepang lainnya. Momo Paradise dianggap sebagai restoran Shabu Shabu terbaik di kota. Mereka menyajikan daging empuk dan sup yang enak. Stafnya juga sangat sopan dan ramah dalam melayani pelanggan

Di sini, kamu bisa menikmati daging wagyu dengan kualitas prima yang disantap dengan celupan telur mentah yang membuat cita rasanya semakin nikmat. Mereka juga menyajikan berbagai menu seperti sukiyaki, ramen, dan hidangan lainnya.

Hajime Ramen

Hajime Ramen

Jam Buka: 12.00–22.00

Alamat: Ruko Elang Laut, Blok C No. 19 – 20, Jl. Pantai Indah Selatan 1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Hajime Ramen merupakan restoran yang menyajikan berbagai rasa ramen khas Jepang. Restoran ini merupakan cabang dari restoran Tokyo Hajime Ramen yang didirikan oleh Chef Uchida Gen. Konsep resto ini adalah resto open kitchen dimana pengunjung dapat melihat proses pembuatan makanan.

Hajime Ramen juga merupakan pionir ramen steak yang telah mendapatkan berbagai penghargaan. Selain ramen, Ramen Hajime juga memiliki menu lain seperti nasi kari, hot plate, dan minuman lainnya.

NAM Thai Kitchen & Bar

Nam Thai Kitchen & Bar

Jam Buka: 10.00–22.00

Alamat: PIK Avenue Lantai GF Unit E7, Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, RT.6 / RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Restoran ini menyajikan masakan Thailand dengan dekorasi cantik dan berkelas dengan harga yang cukup terjangkau. Makanan khas mereka adalah Tom Yam Goong yang memiliki rasa pedas dan asam yang menyegarkan. Banyak menu lain yang juga sangat enak, seperti Pad Thai, nasi goreng ala Thailand yang disajikan dalam batok kelapa.

Latteria Gelato

Latteria Gelato

Jam Buka: 12.00–23.00

Alamat: Crown Golf Boulevard Blok D No.39, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah, Kapuk, Rt.7 / Rw.2, RT.7 / RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Jika kamu pecinta es krim, kamu harus mencoba gelato di Latteria Gelato. Di sini kamu bisa mencicipi es krim dengan rasa yang unik dan tidak biasa. Misalnya rasa bunga kecombrang, kedondong, atau martabak bisa kamu cicipi di Latteria Gelato.

Selain itu kamu juga bisa mencoba menu lain seperti Vanilla berry over brownies. Gelato vanilla ini dicampur dengan beri dan topping brownies. Atau Gandalf the grey, gelato dengan rasa earl grey dan topping cake matcha akan membuat kamu ingin lebih!

Locale Diner

Locale Diner

Jam Buka: 11.30–21.00

Alamat: Rukan exclusive blok A no. 16, Jalan marina indah Kapuk muara, RT.7 / RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Local 24 Diner memiliki desain eksterior yang menarik dan instagramable, bagian depan resto berbentuk seperti bus klasik yang memiliki kesan unik.

Restoran ini menyajikan berbagai menu dari street food Indonesia seperti nasi campur, rawon, soto, hingga makanan Thailand dan Western food. Selain makan, kamu juga bisa berfoto dengan desain eksterior yang unik di resto ini.

Korean BBQ Mapogalmaegi

Jam Buka: 12.00–22.00

Alamat: Ruko Crown Golf, Blok A No. 11, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Korean BBQ Mapogalmaegi atau MaGal Resto merupakan restoran yang menyajikan berbagai macam masakan khas Korea. MaGal Resto yang berlokasi di PIK merupakan salah satu dari 450 rumah makan Mapogalmaegi yang tersebar di seluruh dunia. Konsepnya adalah restoran BBQ ala Korea, jadi kamu bisa memanggang daging pilihan sendiri yang kamu pesan.

Restoran ini menyediakan berbagai jenis daging seperti babi, sapi, dan ayam. Mereka juga memiliki menu lain seperti bibimbap, tteokbokki, japchae, dan masakan Korea lainnya. Ini harus dicoba!

Itulah restoran yang wajib kamu coba saat berkunjung ke PIK. Masih ada restoran menarik lainnya di PIK, dan jika kamu telusuri lebih dalam, kamu mungkin menemukan permata tersembunyi di kawasan itu. Jadi, persiapkan dirimu dan ayo makan!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *