Restoran Terbaik di Senayan, Jakarta

Senayan merupakan salah satu kawasan terkenal di Ibukota Jakarta. Hal ini dikarenakan didirikannya gelanggang olahraga yang disebut Gelora Bung Karno atau GBK. Tak hanya ramai dengan perkantoran dan fasilitas olahraga, kawasan Senayan juga terkenal memiliki banyak kuliner enak dan restoran legendaris. Ingin tahu lebih banyak tentang itu? mari kita lihat daftarnya!

Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso Lapangan Tembak

Jam Buka: 10.00–21.30

Alamat: Jl. Asia Afrika No.1, RT.1 / RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Bakso Lapangan Tembak Senayan sudah menjadi makanan legendaris di kawasan Senayan. Restoran yang dulunya hanya warung makan kecil ini kini memiliki cabang di berbagai daerah karena rasa dan kualitasnya yang baik. Bakso Lapangan Tembak Senayan menyajikan berbagai menu seperti semangkuk bakso dengan kuah gurih, mie ayam, nasi goreng, dan hidangan lezat lainnya. Restoran ini banyak sekali pengunjungnya, jadi kamu juga harus mencoba bakso di resto legendaris ini!

Soto Kudus Senayan

Soto Kudus Senayan

Jam Buka: 10.00-22.00

Alamat: Rukan Permata Senayan, Jl. Tentara Pelajar, Senayan, Jakarta

Makanan legendaris lainnya di Senayan adalah Soto Kudus Senayan. Menu utamanya adalah Nasi Soto Kudus Campur yaitu kuah bening dan nasi yang dicampur dalam satu mangkuk dengan suwiran ayam dan tauge. kamu juga bisa memesan aneka lauk pauk seperti sate kerang, sate puyuh, bakwan, tempe, dan tahu. Cita rasa Soto Kudus Senayan sangat khas karena dibuat menggunakan bumbu pilihan dan kaldu ayam kampung sehingga menghasilkan rasa yang gurih, segar, dan gurih.

Sushi Hiro

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 10.00–22.00

Alamat: Mall Senayan City, Jl. Asia Afrika, RT.1 / RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10270

Jika kamu seorang pemburu sushi, Sushi Hiro adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi di kawasan Senayan. Restoran ini mendapat banyak review positif dari para pelanggan dan food vlogger. Meski harganya tidak murah, kualitas dan rasa sushi yang disajikan sangat bagus dengan bahan-bahan yang segar. Sushi yang disajikan juga unik dengan tangga. Kamu tidak akan menyesal makan di sini!

Hakata Ikkousha

Sumber: Google Images

Jam Buka: 11.00–22.00

Alamat: Jl. Asia Afrika No.19 Senayan City LG floor, RT.1 / RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Hakata Ikkousha adalah restoran ramen yang didirikan 40 tahun lalu di Fukuoka, Jepang. Ini diklaim sebagai ramen nomor satu di Jepang. Di Indonesia, Ramen Ikkousha Jakarta menyediakan pilihan rasa yang beragam yang disesuaikan dengan bumbu dan selera yang ada di Indonesia. Untuk menjaga kualitas rasa, chef asli dari Jepang didatangkan langsung ke setiap cabang Ikkousha Jakarta. kamu harus mencoba ramen dari Hakata Ikkousha, mie kenyal dengan kuah gurih, dan topping yang enak.

Bistecca

Sumber: The Union Group – Bistecca

Jam Buka: 11.00–22.00

Alamat: 18 Parc Place SCBD Tower C Lantai Dasar Patroli Haur Geulis Kav 52-53 5 1, RT.5 / RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Bistecca adalah salah satu restoran dari Union Group dengan gaya interior dan makanan mewah dan premium. Bistecca cocok untuk makan malam romantis atau santapan mewah bersama keluarga. Suasana di restoran ini nyaman dengan interior kayu yang hangat. Menu yang wajib dicoba adalah Signature Baked Alaska, yaitu makanan penutup yang sangat unik berbentuk seperti landak dari meringue yang dibakar langsung di depan pelanggan di atas meja sehingga menghasilkan warna putih kecoklatan yang cantik. Di dalamnya, ada es krim coklat, vanilla, strawberry, dan kue coklat.

Kushiyaki Umena Dori

Sumber: Dhira Pardi

Jam Buka: 11.00–14.30 dan 18.00–22.00

Alamat: Sentral Senayan 1 Basement Floor, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1 / RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Kushiyaki Umena Dori adalah restoran Jepang yang terletak di lantai basement Senayan Plaza. Ruangan di resto ini cukup luas lengkap dengan dekorasi oriental khas Jepang dan nuansa gelap premium dengan bar yakitori di tengahnya. Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari appetizer, lunch set, side dish, dan makanan yang paling favorit adalah yakitori yang dibakar di yakitori bar. Permata tersembunyi di Sentral Senayan ini pasti kamu suka!

Monolog

Sumber: Alterity

Jam Buka: 07.00–22.00

Alamat: Plaza Senayan Mall CP 101 B, Pintu Masuk Palm Gate, Jalan Asia Afrika No.8, Gelora, Tanah Abang, RT.1 / RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Monolog merupakan salah satu kafe nyaman di Senayan yang cocok untuk tempat nongkrong. Menu yang disajikan di restoran ini beragam, mulai dari menu sarapan pagi, hidangan utama, hingga makanan penutup. Salah satu menunya adalah Grilled Salmon in Miso Orange Teriyaki yang merupakan salmon kulit renyah dengan kentang tumbuk, miso jeruk murni, dan teriyaki bok choy. Selain itu ada juga menu best seller yaitu Toblerone Cheese Donut yang enak dan bakalan lumer di mulut!

Marutama Ramen

Sumber: Google Images

Jam Buka: 11.30–21.30

Alamat: Sentral Senayan I, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1 / RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Restoran ini terletak di basement Sentral Senayan 1. Interior restoran ini mengusung konsep Jepang kontemporer. Tempatnya nyaman dan berkelas. Juga, tempat itu agak terlalu ramai saat jam sibuk. Di dalam resto tersebut juga terdapat open kitchen sehingga pengunjung dapat melihat bagaimana proses pembuatan makanan. Salah satu menu yang ada di Marutama Ramen adalah Zenbu Ramen, menu ini merupakan ramen topping terlengkap di Marutama. Kombinasi mie, char siew, tamago, negi, dan saus shio merupakan kombinasi yang pas.

Itu dia, 8 restoran yang wajib kamu kunjungi di Senayan. Masih banyak sekali restoran yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Semoga artikel ini bisa membantu kamu menjelajahi restoran di Senayan. Selain itu, jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lainnya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *