Restoran Terbaik di Thamrin, Jakarta

Thamrin merupakan sebuah kawasan yang berada di Jakarta Pusat dan juga menjadi salah satu pusat bisnis di Jakarta. Jalan M.H. Thamrin atau Jalan Thamrin (M.H. Thamrin Road atau Thamrin Road) adalah jalan raya utama di Jakarta. Nama jalan ini diambil dari nama Pahlawan Nasional Indonesia, Mohammad Husni Thamrin.

Thamrin juga memiliki banyak kuliner dan restoran menarik. Jika kamu berada di kawasan Thamrin, beberapa restoran bisa menjadi pilihan kamu untuk makan siang bersama keluarga atau teman. Simak daftarnya!

Minang Pride

Minang Pride

Jam Buka: 10 AM – 10 PM

Alamat: Thamrin 10, Jl. M.H Thamrin No. 10, Thamrin, Jakarta

Minang Pride merupakan restoran yang menyajikan makanan khas Minang dari Sumatera Barat. Ada berbagai macam masakan dari Sumatera Barat seperti lauk dendeng sapi yang dibalut dengan berbagai macam sambal khas. Minang Pride menyajikan hidangannya dalam mangkuk nasi. Ada tiga jenis sambal yang bisa kamu pilih untuk melengkapi mangkok nasi dendeng, yaitu sambal balado, sambal matah, dan lado ijo.

Selain menyediakan nasi, Minang Pride menyediakan mangkok mie dendeng yang juga bisa kamu kombinasikan dengan tiga jenis sambal yang sama.

Paulaner Brauhaus

Paulaner Brauhaus

Jam Buka: 11.30 – 12.30

Alamat: Grand Indonesia, East Mall, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1 / RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Paulaner Brauhaus adalah restoran yang menyajikan Masakan Bavaria Otentik & Bir Segar Buatan Sendiri. Jika kamu mencari restoran Jerman yang layak dengan standar sempurna, kamu mungkin ingin mengunjungi tempat ini, produk bir dan daging babi tidak diragukan lagi bervariasi dan berkualitas baik.

Suasana resto ini cocok banget untuk kumpul bareng keluarga dan teman. Jika kamu datang ke sini, kamu mungkin ingin mencoba Pork Knuckle buatan Paulaner Brauhaus. Bagian luarnya renyah, tetapi bagian dalamnya bisa sangat lembut dan bumbunya sangat meresap.

Tangier Authentic Moroccan

Jam Buka: 11.00 – 23.30

Alamat: Thamrin Residence Lt P2, Mezzanine RTE / G15, Jl. Tlk. Betung I, RT.3 / RW.8, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Tangier adalah restoran santai yang menyajikan masakan Maroko, Timur Tengah, Mediterania. mereka memiliki banyak hidangan yang luar biasa dan tempatnya sangat nyaman. Mereka menyediakan area luar ruangan yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

kamu harus mencoba hidangan favorit pelanggan mereka, Couscous Royal. Ada kaki ayam, sosis domba merguez, kefta sapi, dan berbagai macam sayuran yang bikin ketagihan.

Gelato Comeagain

Gelato Comeagain

Jam Buka: 10 AM – 10 PM

Alamat: Thamrin 10, Jl. M.H. Thamrin No.10, RT.2 / RW.1, Kb. Sirih Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Jika ingin menikmati es krim gelato dengan harga yang murah dan terjangkau, kamu bisa mengunjungi Comeagain Gelato yang berlokasi di Thamrin 10. Varian gelato memberikan sensasi berbeda, seperti Sunrise yang menyegarkan karena terbuat dari campuran mentimun, markisa. , dan yogurt, hingga Triple Trouble yang manis dengan paduan cokelat, brownies, dan kue. Untuk vegetarian, Comeagain Gelato juga menawarkan menu Mango Coconut yang tidak menggunakan campuran santan. Gelato ini sangat cocok disantap saat cuaca panas di Jakarta.

Benedict

Benedict

Jam Buka: 10 AM – 10 PM

Alamat: Grand Indonesia East Mall Lt. LG, Jalan M.H. Thamrin No.1, Menteng, RT.1 / RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Restoran ini adalah konsep makanan gourmet yang digerakkan oleh koki yang menyajikan sarapan sepanjang hari, dengan makanan penutup dekaden dan kopi. Dekorasi restoran di Thamrin sederhana, berkelas, dan memiliki sentuhan semi-pedesaan. Ada pilihan jenis pasta, rice bowl, dan salad juga. Mereka juga menyajikan kreasi kopi asli dan makanan penutup yang lezat.

Benedict menyajikan menu sarapan seperti Egg Benedicts, ditambah varian makanan lainnya, seperti sandwich, burger, steak, salad, Asian main course, frozen custard, dan masih banyak lagi. kamu juga bisa mencicipi hidangan favorit pelanggannya yaitu Nasi Foie Gras yang terdiri dari duck confit, bawang putih renyah, telur sous vide, acar jamur shiitake, dan foie gras goreng dengan porsi besar.

Dapur Mie

Dapur Mie

Jam Buka: 9 pagi – 9 malam

Alamat: Thamrin City Lt. Dasar Blok C, Jl. Kebon Kacang Raya, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Dapur Mie adalah sebuah restoran yang menyediakan mie yang enak dengan harga yang terjangkau. Tekstur mie nya adalah jenis mie keriting yang tipis dan kenyal, bumbunya super gurih, ditambah lagi dengan potongan ayam, bakso, dan siomay goreng.

Selain mie ayam, anda juga bisa memesan mie godog, mie goreng hingga nasi goreng. Satu hal yang bisa kamu coba adalah mie godog dan juga mie ayam campur. Kuahnya yang gurih hangat sangat cocok dinikmati bersama dengan telur dan suwiran ayam.

Baca lebih banyak:5 Mie Terbaik di Jakarta Pusat

Pardon My French

Pardon My French

Jam Buka: 09.00 – 22.00

Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No. 154, RT.2 / RW.10, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Pardon My French adalah spesialis hidangan fusion makanan Prancis. Suasana di resto ini sangat nyaman dan pelayanannya ramah.

kamu harus mencoba makanan penutup favorit pelanggan mereka, Ube Bomb. Penampilannya cantik dengan warna ungu yang anggun. Puding talas ini disajikan dengan sereal, stroberi segar, daun mint, dan susu kental manis. Manisnya tidak berlebihan. Sereal memberikan tekstur renyah yang enak yang akan membuat mulut kamu berair.

Itu dia, 7 restoran yang wajib kamu kunjungi di Thamrin. Masih banyak sekali restoran yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menjelajahi restoran di Thamrin. Selain itu, jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lainnya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *