4 Keuntungan Sewa Apartemen Cilandak dan 3 Rekomendasi Apartemen

Kota Jakarta Selatan merupakan bagian dari Jakarta yang lebih modern dibandingkan dengan wilayah Jakarta lainnya. Ada banyak resto, kafe, bar, dan tempat hiburan lainnya yang siap menyambut semua orang. Akses transportasi juga tersedia melimpah dan mudah dijangkau. Tak heran jika tinggal di kawasan Jakarta Selatan juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, bagi kamu yang tertarik untuk tinggal di kawasan Jakarta Selatan dengan dana terbatas sambil tetap menikmati meriahnya hiruk pikuk Jakarta Selatan, sewa apartemen Cilandak bisa jadi solusinya!

Kawasan Cilandak punya banyak tempat seru untuk nongkrong bareng teman, atau sekadar me time maupun belanja kebutuhan sehari-hari. Selain itu, Cilandak juga punya lokasi yang strategis untuk kamu menjangkau tempat menarik lainnya di Jakarta Selatan.

Tapi seberapa banyak sih keuntungan sewa apartemen Cilandak? Yuk, baca lebih lanjut untuk mengetahui 4 keuntungannya!

1. Banyak Akses Transportasi Umum

stasiun MRT fatmawati
Stasiun MRT Fatmawati, Cilandak

Untuk transportasi dan mobilisasi di kawasan Cilandak tanpa kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan MRT yang tersebar di 3 titik di Cilandak! Ada Stasiun MRT Haji Nawi, Stasiun MRT Cipete, juga Stasiun MRT Fatmawati yang siap membawamu ke berbagai tempat dengan biaya terjangkau. Karena termasuk wilayah Jakarta, kamu juga bisa menggunakan bus Transjakarta, lho! Butuh ke suatu tempat dalam waktu lebih cepat? Ojek online yang bisa dipesan di aplikasi dari ponsel juga siap menjemput dan mengantarmu ke tujuan! Dengan akses transportasi yang mudah, sewa apartemen Cilandak bakal mempermudah keseharianmu!

2. Mall yang Lengkap untuk Kebutuhan Sehari-hari

cilandak town square citos mall
Cilandak Town Square Mall

Tentunya, kamu perlu tahu di mana kamu bisa belanja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari jika memilih daerah tempat tinggal. Dengan sewa apartemen Cilandak, kamu bakal dikelilingi oleh 3 pusat perbelanjaan yang lengkap untuk kebutuhanmu. Ada Cilandak Town Square yang punya grocery store, department store, bar, pusat olah raga (kolam renang, lap. futsal, tenis) dan banyak pilihan restoran serta kafe. Ada juga One Belpark Mall yang punya grocery store, bioskop, area bermain, juga resto dan kafe. Dan yang paling dicari untuk kebutuhan rumah tangga adalah Transmart Cilandak. 

3. Berdekatan dengan Wilayah Keren Lainnya

Cilandak, Jakarta Selatan

Bagi kamu yang suka jalan-jalan atau butuh mobilisasi yang tinggi, sewa apartemen Cilandak adalah pilihan terbaik! Kawasan Cilandak berdekatan dengan wilayah modern lain di Jakarta Selatan, seperti Pondok Indah, Kemang, Gandaria, dan Blok M. Bahkan kamu juga punya akses cepat menuju tol untuk menjangkau wilayah modern di Tangerang Selatan seperti Bintaro dan BSD, lho! Jika kamu ingin mencari tempat nongkrong atau hiburan di Jakarta Selatan namun tidak terlalu jauh dari rumah, sewa apartemen Cilandak adalah solusinya!

4. Banyak Pilihan Hunian Apartemen

Aspen Residence

sewa apartemen cilandak - aspen residence

Cilandak punya banyak pilihan hunian untuk kamu yang mencari apartemen. Salah satunya adalah Aspen Residence yang ada di kawasan Pondok Labu. Hunian Aspen Residence dikembangkan oleh PT Harmas Jalesveva untuk semua orang yang saat ini mendambakan rumah dengan suasana yang nyaman di Jakarta Selatan. Mengusung konsep hijau, properti ini menghadap lapangan golf di tengah sibuknya Jakarta. Tinggal di sini, kamu akan mendapatkan akses mudah ke Cilandak, Lebak Bulus, dan Pondok Indah. Apalagi yang ingin diusung oleh Aspen Residence adalah dua poin utama ini, yaitu ketenangan dan ketentraman bagi tubuh dan jiwa di tengah modernisasi yang terus bertumbuh.

Dengan lokasi strategis dan akses yang mudah, beberapa mall dapat dijangkau dengan waktu tempuh yang cukup singkat. Aspen Residence hanya berjarak 230 m dari One Belpark Mall, 2,9 km dari Cilandak Town Square, dan 3,9 km dari Poins Square. Hanya butuh waktu berkendara kurang lebih 5 sampai 8 menit untuk mencapai salah satu mall tersebut, lho! Sewa apartemen Cilandak di Aspen Residence pasti akan menjadi pengalaman menginap yang menyenangkan untuk kamu yang mencari hunian di kawasan strategis Jakarta Selatan.

Apartemen Branz Simatupang

Apartemen Branz Simatupang - sewa apartemen cilandak

Memadukan keindahan budaya Indonesia dan Jepang, Branz Simatupang adalah apartemen mewah yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan. Terinspirasi oleh motif air terjun, Branz Simatupang menawarkan hunian mewah dengan keindahan alam. Kamar-kamar yang luas memberikan Anda momen relaksasi optimal saat Anda membenamkan diri dengan lingkungan alami di sekitar hunian.

Selain fasilitas apartemen yang nyaman untuk penghuni, apartemen satu ini juga dekat dengan salah satu stasiun MRT di Cilandak. Dengan jarak hanya 600 meter, perjalanan menuju Stasiun MRT Fatmawati dapat ditempuh selama kurang lebih 1 menit berjalan kaki, lho! Sewa apartemen Cilandak di Branz Simatupang pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp15 juta.

Parama Apartment

Parama Apartment - sewa apartemen cilandak

Parama Apartment menawarkan ruang hunian yang strategis dengan akses mudah ke transportasi umum dan beragam tempat hiburan. Tidak hanya dekat dengan mal besar dan dikelilingi oleh kafe, tetapi juga dekat dengan museum dan taman untuk perjalanan budaya kecil di akhir pekan. Secara keseluruhan, Parama Apartment sempurna bagi kamu yang mencari ruang sederhana namun nyaman untuk ditinggali.

Kenyamanan bukan satu-satunya yang akan kamu nikmati jika tinggal di Parama Apartment, tapi juga akses mudah menuju Stasiun MRT Fatmawati. Hanya berjarak 650 meter dari stasiun, kamu bisa menghemat biaya transportasi tambahan dan berjalan kaki selama 3 – 5 menit saja, lho! Sewa apartemen Cilandak di Parama Apartment pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp4,4 juta.


Itulah 4 keuntungan dan 3 rekomendasi apartemen untuk sewa apartemen Cilandak, dengan lokasi dan akses strategis ke mall dan pusat transportasi umum, baik untuk ditempuh dengan jalan kaki maupun berkendara. Semoga artikel ini bisa membantu kamu menemukan rumah terbaikmu di Jakarta, khususnya wilayah Cilandak, Jakarta Selatan. Sampai jumpa di Jakarta, Flokqers!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *