9 Lokasi Untuk Sewa Apartemen di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan terkenal sebagai lokasi metropolitan dimana banyak komunitas expat dari luar negeri singgah. Di Jakarta Selatan, kamu bisa menemukan banyak hal mulai dari kedutaan besar, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga gedung aparatur negara. Ada sesuatu bagi siapapun yang tinggal di Jakarta Selatan. Mulai dari wisata kuliner, museum, hiburan malam, ruang hijau, hingga pusat olahraga. Ini adalah keunikan Jakarta Selatan dibanding wilayah lainnya. 

Transportasi Mudah

Jakarta Selatan memiliki infrastruktur transportasi yang beragam dan berkualitas tinggi. Kamu bisa memilih berbagai macam transportasi, mulai dari busway, MRT, dan KRL. Jika kamu ingin transportasi yang lebih bersifat pribadi, kamu dapat dengan mudah dan cepat memesan layanan kendaraan online. 

Akomodasi Terjangkau 

Selain transportasinya yang bagus, lokasi-lokasi menarik Jakarta Selatan tidak jauh antara satu sama lain. Ini jelas akan memudahkan kamu dalam bepergian sekaligus memurahkan biaya transportasi kamu. Jika kamu tidak ingin naik mobil atau motor, kamu dapat dengan mudah jalan ke lokasi yang kamu inginkan kalau lokasi itu lumayan dekat. 

Banyaknya Komunitas Expat

Terakhir adalah banyaknya komunitas expat di lokasi ini. Ada banyak variasi hiburan yang bisa kamu datangi dan coba, karena para pengusaha dan pebisnis ingin menyediakan niche tersendiri mereka untuk komunitas expat tertentu. Misalnya, ada banyak restoran Jepang di Gandaria karena banyaknya komunitas expat di sana. 

Nah, sekarang karena kamu sudah kenal lebih sedikit tentang Jakarta Selatan, yuk lihat lokasi sewa apartemen dengan servis coliving dibawah ini!

Baca juga: Sharing Apartemen Jakarta: Pengenalan dan Rekomendasi Apartemen Terbaik

1. Marbella Apartment Kemang  

Apartemen Marbella Kemang adalah hunian vertikal unggulan yang berlokasi strategis di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Meski tidak terletak persis di kawasan Kemang, apartemen ini hanya berjarak 5 menit dari jalan utama Kemang. Apartemen ini terutama menyasar kelas menengah Indonesia, tetapi juga populer di kalangan ekspatriat di Jakarta. Sangat cocok untuk anda yang ingin tinggal di dekat kawasan kemang dengan banyak sekali destinasi menarik yang tersedia.

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

2. Parama Apartment  

Apartemen Parama menawarkan ruang hunian strategis dengan akses mudah ke transportasi umum dan beragam aktivitas hiburan untuk dilakukan. Ukuran unit apartemen mulai dari 125 meter persegi dan dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan. Tidak hanya dekat dengan mal-mal besar dan dikelilingi oleh kafe, juga dekat dengan museum dan taman untuk perjalanan budaya kecil di akhir pekan. Secara keseluruhan, ini sempurna bagi mereka yang mencari ruang sederhana namun nyaman untuk ditinggali.

Parama Apartment juga dekat dengan beberapa tempat di bawah ini yang bisa kamu kunjungi dengan mudah, diantaranya: 

  •  Siloam TB Simatupang (Rumah Sakit atau Pusat Kesehatan) 
  •  Cilandak Town Square (Pusat Perbelanjaan) 
  •  Gerilya Coffee and Roastery (Coffee shop) 

Parama Apartment juga relatif dekat dengan stasiun MRT fatmawati, dengan jangka waktu 8 menit jalan kaki dari lokasi menuju halte tersebut.

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

3. Senopati Apartment by Pudjiadi Prestige 

Kunjungi Apartemen Senopati, apartemen di kawasan paling bergengsi di Jakarta, Senopati. Ini adalah lingkungan terbaik untuk tinggal di Jakarta dengan pepohonan yang rimbun, tempat nongkrong yang melimpah, namun semuanya dekat dengan kawasan bisnis Jakarta. Ini adalah alamat yang harus dipilih jika Anda ingin hidup dalam kemudahan dan kenyamanan tertinggi.

Senopati Apartment by Pudjiadi Prestige juga dekat dengan beberapa lokasi di bawah untuk kamu kunjungi: 

  • Senayan City (Pusat Perbelanjaan) 
  • Flip Burger (Restoran) 
  • Paopao (hiburan malam) 

Selain itu, Senopati Apartment by Pudjiadi Prestige juga relatif dekat dengan halte busway Bundaran Senayan. Berjarak 4 menit waktu jalan kaki dari lokasi. Ditambah lagi, terdapat juga stasiun kereta bawah tanah dengan jarak 4-5 menit dari lokasi. 

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

4. Apartemen Taman Rasuna 

Apartemen Taman Rasuna merupakan salah satu kompleks apartemen terbesar di Jakarta. Apartemen khusus ini terutama menyasar warga kelas menengah Indonesia tetapi juga populer di kalangan ekspatriat di Jakarta. Seperti yang dikemukakan sebelumnya, alasan apartemen ini menjadi salah satu kompleks apartemen terbesar di Jakarta karena memiliki 17 tower dan terdiri dari 32 lantai, cukup banyak untuk sebuah kompleks apartemen.

Apartemen Rasuna dekat dengan lokasi-lokasi di bawah ini yang bisa kamu kunjungi: 

  • Kota Kasablanka (Pusat perbelanjaan) 
  • Farmers market (keperluan sehari-hari) 
  • Liquid exchange (Nightlife) 

Selain itu, Apartemen Rasuna juga dekat dengan halte busway GOR Sumantri, berjarak hanya 6 menit jalan kaki dari lokasi.

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

5. Branz Simatupang 

Memadukan keindahan budaya Indonesia dan Jepang, Branz Simatupang merupakan apartemen kelas atas yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan. Terinspirasi dari motif air terjun, Branz Simatupang menawarkan hunian mewah dengan keindahan alam. Kamar-kamar yang luas memberi Anda momen relaksasi elit saat Anda membenamkan diri dengan lingkungan alam di sekitar tempat tinggal.

Branz Simatupang juga dekat dengan beberapa lokasi di bawah ini yang bisa kamu kunjungi

  •  Cilandak Town Square (pusat perbelanjaan) 
  •  Ramen 38 (restoran)
  •  De Hooi (Bar) 

Selain itu, Branz Simatupang juga dekat dengan stasiun MRT fatmawati, berjarak 7 menit jalan kaki dari lokasi.

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

Baca juga: 6 Rekomendasi untuk Sewa Apartemen Bulanan di Senayan

6. Bellagio Residence 

Bellagio residence memiliki konsep 3 in 1 – kombinasi dari mall, hunian mewah dan perkantoran. Bellagio Mall sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Mega Kuningan yang menawarkan banyak hal – mulai dari pusat kebugaran hingga salon kecantikan hingga berbagai restoran. Berlokasi strategis di Mega Kuningan (Jakarta Selatan), Bellagio Residence berada dalam jarak berjalan kaki dari perkantoran bertingkat, kedutaan besar, dan pusat perbelanjaan lainnya. Untuk lebih meningkatkan kenyamanan penghuninya, Bellagio menyediakan fasilitas terbaik untuk memastikan kepuasan maksimal, ini termasuk sistem keamanan 24/7, tempat parkir, trek jogging, mini-mart 24 jam, meja bantuan sepanjang waktu, pusat kebugaran, sauna, kolam renang dan banyak lagi!

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

7. Apartemen Setiabudi 

Bellagio residence memiliki konsep 3 in 1 – kombinasi dari mall, hunian mewah dan perkantoran. Bellagio Mall sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Mega Kuningan yang menawarkan banyak hal – mulai dari pusat kebugaran hingga salon kecantikan hingga berbagai restoran. Berlokasi strategis di Mega Kuningan (Jakarta Selatan), Bellagio Residence berada dalam jarak berjalan kaki dari perkantoran bertingkat, kedutaan besar, dan pusat perbelanjaan lainnya. Karena lokasinya, hunian ini menjadi pusat bagi ekspatriat yang ingin memiliki kehidupan sosial yang aktif dan nyaman. Dengan rasa aman, Anda dapat dengan mudah menjelajahi kuliner Internasional dan kehidupan malam yang ditawarkan di Jakarta Selatan. Untuk lebih meningkatkan kenyamanan penghuninya, Bellagio menyediakan fasilitas terbaik untuk memastikan kepuasan maksimal, ini termasuk sistem keamanan 24/7, tempat parkir, trek jogging, mini-mart 24 jam, meja bantuan sepanjang waktu, pusat kebugaran , sauna, kolam renang dan banyak lagi!

Apartemen Setiabudi juga menyediakan berbagai hal untuk keperluan kamu, diantaranya:

  • Kota Kasablanka (Pusat Perbelanjaan)  
  • Saigon cafe (restoran) 
  • Basque (bar)  

Apartemen Setiabudi juga dekat dengan halte busway Kuningan Madya, berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari lokasi.

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

8. The Peak at Sudirman

Terletak di kawasan bergengsi Sudirman di Jakarta Selatan, apartemen ini dirancang mewah untuk gaya hidup uber-modern. The Peak hanya beberapa menit dari perkantoran bertingkat, kedutaan besar dan pusat perbelanjaan yang indah. Selain lokasinya yang nyaman, apartemen itu sendiri menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan kepuasan maksimal di antara penghuninya. Selain dari fasilitas dasar seperti pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan basket, dan jacuzzi; Peak menawarkan kolam renang ukuran olimpiade, spa aroma, dan kafe! Karena lokasinya yang strategis, Sudirman menjadi pusat ekspatriat yang mencari orang yang berpikiran sama dan menjalani kehidupan sosial yang aktif. Anda dapat dengan mudah membangun komunitas sendiri dengan mengikuti berbagai kegiatan sosial bersama dengan menjelajahi kuliner Internasional yang ditawarkan Jakarta Selatan.

The Peak Residence juga menyediakan berbagai hal untuk keperluan kamu, diantaranya:

  • Grand Indonesia (pusat perbelanjaan)
  • Lara Djorrang (restoran) 
  • Hause rooftop (bar)

The Peak at Sudirman juga lumayan dekat dengan Stasiun MRT Setiabudi Astra, hanya berjarak 5-10 menit berjalan. 

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

9. 1Park Residence 

1Park Residence adalah ikon kemewahan perkotaan di tengah pinggiran kota Kebayoran. Dengan desain minimalis yang terinspirasi zen, 1Park Residence menyambut setiap penghuninya untuk bersantai di tengah lingkungan hijau yang asri. Apartemen ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti maintenance, cleaning service 1x seminggu, lapangan olahraga, kolam renang, jogging track, dan jacuzzi.

1Park Residence juga menyediakan berbagai hal untuk keperluan kamu, diantaranya:

  • Gandaria City (pusat perbelanjaan) 
  • Sumibi (Restoran)
  • Beer Garden (Bar) 
  • Taman Barito (Park) 

Stasiun terdekat dari 1park residence adalah stasiun MRT Blok M BCA, berjarak 16 menit jalan kaki. 

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

Nah sesudah kita lihat 9 Lokasi Untuk Sewa Apartemen di Jakarta Selatan untuk kamu, baca sedikit tentang coliving space sebagai tipe akomodasi sewa apartemen yuk!

Apa itu Coliving Space

Coliving Space adalah tipe akomodasi mirip seperti kos-kosan atau airbnb yang lebih berjangka panjang. Ketika kamu memilih tipe akomodasi Coliving space, kamu mendapatkan beberapa keuntungan dibanding tipe akomodasi lainnya dibandingkan tipe akomodasi sewa apartemen lainnya.

Beberapa diantaranya yaitu: 

Seleksi Coliving mates 

Sebelum kamu atau orang lain menggunakan tipe akomodasi coliving space, penyedia akan menyeleksi apartemen dan lokasi yang cocok untuk kamu. Seleksi mencakup hal-hal seperti jenis pekerjaan, luas ideal kamar, hingga kebiasaan kamu ketika di rumah. Setelah itu, kamu akan dipasangkan di lokasi yang tepat dan teman kamar yang matching sama kamu. Jadi, kamu nggak perlu khawatir tentang siapa yang akan tinggal sama kamu di lokasi itu. Pasti nyaman deh! 

Ruang maksimal dengan harga minimal 

Yang membedakan coliving space dengan jasa penyewaan properti lain adalah dengan harga yang murah kamu dapat tinggal di properti yang fully furnished dan ruang gerak yang lebih nyaman dibandingkan penyewaan kamar biasa. Penyedia Coliving space juga menyediakan jasa bersih-bersih jika kamu tergolong tipe sibuk. Bayangkan ketika kamu memulai hidup baru di apartemen baru mu, namun sulit membagi waktu antara menjaga kebersihan apartemen dan menjaga performa kerja. Coliving Space solusinya!  

Lebih Dari Sekedar Tempat Singgah 

Dengan Coliving Space, kamu dijamin akan mendapat keseimbangan antara privasi dan hidup sosial. Kamu tidak akan merasa sendirian ketika tinggal dengan orang lain yang memiliki ketertarikan yang sama dengan kamu. Atau sebaliknya, kamu dapat bertemu dengan teman sekamar yang menarik untuk dikenal dan diajak bicara. Selain itu, penyedia Coliving Space juga akan mengadakan acara atau kumpul-kumpul bareng dari waktu ke waktu. Pokoknya dijamin nggak suntuk deh! 

Baca juga: Coliving Space di Jakarta Selatan Paling Strategis

Nah, itu dia 9 lokasi untuk sewa apartemen di Jakarta Selatan! Untuk kali ini, kita rekomendasikan banget untuk mencoba jasa coliving. Dengan jasa ini, kamu pasti nggak bakal ngerasa kesepian pas tinggal sendiri untuk memulai hidup barumu! Ditambah lagi, tipe-tipe properti yang biasanya nggak bisa dibeli sendiri bisa dibeli dengan jasa ini! Penyedia Coliving juga akan mengadakan acara kumpul-kumpul bareng pemakai jasa coliving lain. Oke deh! Itu saja buat kali ini. Happy searching!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *