10 Alasan Anda Harus Sewa Apartemen Sentraland Cengkareng

Jakarta Barat kerap dipilih sebagai lokasi tinggal yang nyaman. Ada banyak pendatang maupun warga Jakarta yang memilih sewa apartemen di kawasan tersebut. Salah satu yang jadi favorit adalah Apartemen Sentraland Cengkareng, hunian dengan total 1334 unit dan 19 tower.


Dibangun oleh developer raksasa Perum Perumnas, apartemen ini menawarkan tiga jenis unit, yakni unit studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom yang sesuai dengan kebutuhan penghuni.


Keunggulan apartemen Sentraland Cengkareng terbilang cukup banyak ketimbang apartemen di Jakarta Barat lainnya, lho. Simak artikel Flokq berikut untuk tahu alasan Anda harus sewa apartemen ini.


1. Unit Apartemen dengan Furnitur Lengkap


apartemen sentraland cengkareng
Fully-furnished

Tak semua apartemen di Jakarta mempunyai unit yang telah terisi furnitur lengkap. Tapi tak demikian dengan Apartemen Sentraland Cengkareng. Hunian ini menyediakan unit yang sebagian besar punya furnitur lengkap, lho.


Keunggulan apartemen Sentraland Cengkareng ini dapat membuat Anda jadi bebas menyewa tanpa harus pindahan sambil bawa banyak barang. Kalau sewa bulanan di sini, Anda cukup membawa diri, pakaian, dan beberapa barang pribadi. Sebab, mulai dari tempat tidur, water heater, sampai kitchen set sudah tersedia di dalam unit.


2. Fasilitas Olahraga di Dalam Apartemen


Di lahan seluas 4,5 Ha, Apartemen Sentraland Cengkareng bukan hanya memiliki ribuan unit hunian saja, melainkan ada banyak fasilitas umum yang menarik. Kelebihan Apartemen Sentraland Cengkareng berikutnya adalah fasilitas olahraganya. Bagi Anda yang senang berolahraga atau mulai menjalankan gaya hidup sehat, Sentraland Cengkareng punya fasilitas olahraga yang lengkap untuk penghuni.


Kalau Anda ingin melepas lelah setelah beraktivitas, Anda bisa berenang atau sekadar berendam di kolam renang yang tersedia. Ada juga trek jogging yang bisa Anda gunakan untuk olahraga ringan di sekitar apartemen. Punya tubuh sehat walau tinggal di apartemen saja tentu bukan masalah, kan?


3. Harga Sewa Apartemen yang Terjangkau


apartemen sentraland cengkareng
Apartemen Sentraland Cengkareng

Ingin sewa apartemen di Jakarta Barat yang punya akses strategis, namun dengan harga yang murah? Hal ini sangat bisa Anda lakukan kalau memilih Apartemen Sentraland Cengkareng.


Walau mempunyai banyak fasilitas dan akses terbaik, hunian ini mematok harga yang cukup terjangkau. Untuk menyewa satu unit studio dengan furnitur lengkap, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp2,5 juta saja untuk setiap bulannya.


Menyewa unit 1 BR pun bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp3 juta/bulan. Sedangkan apartemen 2 BR bisa Anda sewa  mulai dari Rp4 juta per bulan untuk kamar berfurnitur lengkap.


Pada beberapa unit dengan tipe unfurnished, Anda bisa menyewanya mulai dari Rp1 jutaan saja. Tentunya ini jauh lebih murah dibandingkan apartemen lain dengan fasilitas lengkap di Jakarta Barat.


4. Apartemen Terletak Dekat Sekolah dan Universitas


Anda berencana menyewa apartemen bersama keluarga Anda? Butuh hunian yang dekat dengan sekolah maupun universitas? Jangan khawatir, sebab Apartemen Sentraland Cengkareng ini berada cukup dekat dari lembaga pendidikan.


Kalau Anda seorang mahasiswa atau punya anak yang akan kuliah, menyewa di apartemen ini merupakan pilihan yang tepat. Soalnya, ada beberapa universitas yang mudah Anda jangkau. 


Ada Universitas Gunadarma yang hanya berjarak 1 km (3 menit) saja, Universitas Trisakti berjarak 12,5 km (26 menit), dan Universitas Esa Unggul yang bisa ditempuh dalam waktu 23 menit (12,3 km).


Apartemen ini juga dekat dari beberapa sekolah unggulan, seperti Pah Tsung School, Springfield School, Global Nusantara School, Narada School, dan SD Islam Kemuliaan.


5. Rumah Sakit di Sekitar Apartemen


Keunggulan Apartemen Sentraland Cengkareng berikutnya adalah hunian dikelilingi oleh beberapa rumah sakit dan klinik. Tentunya hal ini akan memudahkan Anda kalau sedang butuh pertolongan dokter.


Hanya 1 km dari apartemen, Anda bisa menemukan RSUD Cengkareng, sebuah rumah sakit umum yang dikelola pemerintah. Selain itu, ada juga RSI Grand Family Kapuk yang hanya berjarak 1,7 km. Kalau Anda membutuhkan rumah sakit khusus ibu dan anak, ada RSIA Grand Family yang bisa ditempuh dalam waktu 13 menit berkendara.


6. Apartemen Dekat dengan Pusat Perbelanjaan


Hunian di Jakarta Barat ini berlokasi cukup dekat dari sejumlah mall. Jadi, Anda tidak perlu menghabiskan waktu terlalu banyak di jalan menuju pusat perbelanjaan.


Sekitar 5 menit berkendara dari Sentraland Cengkareng, Anda dapat menemukan Mall Taman Palem (2 km), Mall Daan Mogot (8 km), dan Puri Indah Mall (10 km). Di sana, ada banyak pilihan toko bermerek yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Kalau mau ke mall yang lebih kecil, ada PX Pavillion Mall yang sebagian besar terisi dengan kafe dan restoran. Nah, mau nongkrong sendiri atau bersama teman-teman jadi tidak bingung, kan?


Di dekat apartemen, Anda juga bisa menemukan Pasar Bersih Cengkareng dan Carrefour Taman Palem. Di sana Anda dapat leluasa berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti sayur dan buah.


7. Akses Tol dan Kendaraan Umum dari Apartemen


apartemen sentraland cengkareng
Apartemen Sentraland Cengkareng

Melakukan aktivitas di sekitar Kota Jakarta memang lebih mudah bila tinggal di apartemen dekat tol. Selain itu, banyak juga yang lebih nyaman bepergian dengan kendaraan umum, apalagi kalau terletak dekat dengan apartemen.


Kalau Anda memilih sewa Apartemen Sentraland Cengkareng, maka Anda bisa menikmati kemudahan ini. Dari apartemen, Anda dapat menggunakan fasilitas shuttle bus menuju halte TransJakarta terdekat.


Para pengguna KRL bisa bepergian dari Stasiun Bojong Indah yang berada 4,6 km dari apartemen. Tak hanya itu, bagi Anda yang kerap menggunakan mobil, Anda bisa bepergian via tol Rawa Buaya Selatan, Tol Kembangan Utara, dan bisa juga menuju Tol Prof. Dr. Sedyatmo.


8. Banyak Fasilitas Umum di Dalam Apartemen


Sentraland Cengkareng mempunyai banyak fasilitas penunjang yang bisa membuat Anda betah. Selain unit yang nyaman, apartemen ini memiliki mini-market dan ATM center yang mudah dijangkau.


Apartemen Sentraland Cengkareng dilengkapi dengan arena bermain anak dan taman yang luas. Plus, kalau Anda ingin bersantai ria setelah seharian bekerja, Anda bisa nongkrong di taman rooftop.


Bagi penghuni yang membawa kendaraan sendiri, tersedia pula area parkir yang cukup luas, sehingga tak perlu repot saat memarkir kendaraan.


9. Restoran Dekat Apartemen


Di dekat Sentraland Cengkareng, ada banyak pilihan restoran enak yang bisa Anda coba. Beberapa di antaranya adalah KFC, A&W, dan Hokben yang terletak di Mall Taman Palem.


Apartemen ini sendiri juga punya banyak penjual makanan. Anda juga dapat menemukan beberapa penjual makanan dengan citarasa lokal di sekitar apartemen.


10. Nightlife di Sekitar Apartemen


Anda penikmat dunia malam? Apartemen Sentraland Cengkareng sebenarnya tidak mempunyai banyak pilihan bar. Meski begitu, Anda tetap bisa mengunjungi kawasan bar di daerah Central Park di mana Anda dapat menemukan Bunk Lounge at Pullman Hotel.


Daerah Central Park sendiri termasuk dalam wilayah Jakarta Barat. Di sini, Anda pun bisa menemukan beberapa bar lain di sekitarnya.




Nah, itu dia 10 alasan kenapa Anda harus menyewa apartemen Sentraland Cengkareng. Tunggu apalagi? Yuk, klik di sini untuk sewa apartemen ini dengan Flokq!


Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *