Sewa Gaun Desainer di Jakarta

Gaun mungkin tidak diperlukan untuk kehidupan sehari-hari, tetapi kamu akan membutuhkannya saat menghadiri acara-acara resmi. Ada banyak tempat di kota di mana kamu bisa membeli gaun. Namun, ketika kamu memilih untuk mendapatkan yang bagus, harganya mahal. Membeli gaun mahal dan hanya memakainya beberapa kali (atau lebih buruk lagi hanya sekali) tidak sehat untuk kantongmu atau berkelanjutan bagi lingkungan. Daripada membeli gaun, sewa saja. Tidak tahu harus menyewanya di mana? Jangan khawatir! Berikut adalah daftar tempat sewa gaun di Jakarta untuk menemukan gaun yang sempurna.

Baca Juga: Jakarta’s Guide: What to Wear in a Club?

1. The Dresscodes

Dipenuhi dengan koleksi gaun pengantin dan gaun malam dari desainer mewah terbesar di Jakarta, The Dresscodes adalah salah satu tempat terbaik untuk menyewa gaun. Di tempat ini, kamu bisa menyewa dan membeli lebih dari 400 gaun desainer otentik dari desainer lokal dan internasional ternama, seperti Sebastian Gunawan, Biyan, Vera Wang, Monique Lhuillier, BCBGMaxazria, Herve Leger, Monica Ivena, Melta Tan, Peggy Hartanto, Stella Rissa, Sapto Djojokartiko, dll. Untuk berbagai acara mulai dari gaun pengantin, gaun prewedding, gaun malam, cocktail dress, cheongsam, kebaya modern, dll. The Dresscodes mengumpulkan gaun langsung dari desainer. Oleh karena itu, keaslian gaun-gaun tersebut tidak perlu diragukan lagi. Segera belanja koleksi pengantin dan gaun mereka secara online atau datang ke showroom yang berlokasi di Jakarta Barat!

Nomor Telepon: (+62) 877 7000 8789

Media Sosial: @dresscodesid di Instagram

Websites: https://www.thedresscodes.com/

Alamat: 

  • Ruko Cordoba blok B 17 – 18 Lantai 2 Alfamidi Jalan Marina Indah Golf Pantai Indah, RT.6/RW.2, Kapuk, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
  • Rukan Golden 8, Jalan Panjang no. 8M, Kedoya Utara, Jl. Panjang, RT.5/RW.11, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

Jam Operasional: 09.00 – 16.00 (Senin – Minggu)

2. Rent A Gown

rentagown rental dress service jakarta

Rent A Gown

Fashion adalah industri yang terus berkembang, dan begitulah Rent A Gown memulai bisnisnya. Butik ini terus berkembang selama bertahun-tahun hingga akhirnya mendapatkan nama seperti sekarang. Dengan dedikasi dan semangat, rental ini memenuhi kebutuhan setiap wanita dalam membuat gaun yang sempurna untuk acara-acara tertentu. Koleksi gaun cantik yang dipunya mampu membuat wanita mana pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Yang lebih spesialnya lagi adalah mereka menyediakan gaun hamil sehingga kamu dapat mewujudkan impianmu untuk foto maternity. Kamu pun tidak akan pernah bosan dengan gaunnya karena mereka memperbarui koleksinya setiap bulan!

Nomor Telepon: (+62) 818 0615 5676

Media Sosial: @rentagown di Instagram

Websites: https://rentagown.id/

Alamat: Rukan Cordoba Blok D-32, Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Jam Operasional: 10.00 – 18.00 (Senin – Minggu)

3. Dresshaus

dresshaus rental dress service jakarta

Dresshaus

Di Dresshaus, kamu bisa menyewa banyak item fashion. Dari aksesori hingga gaun desainer. Seperti yang terlihat di banyak influencer Instagram termasuk Nazla Alifa dan Olivia Lazuardy, Dresshaus akan menyediakan kebutuhan fashionmu sehari-hari. Menyajikan sebagian besar koleksi fesyen warna bumi, pakaian dan aksesori yang mereka miliki juga sangat lucu. Yang pasti, kamu tidak akan bisa menghindarinya. Pastikan untuk mendaftar di situs web mereka dan menjadi bagian dari penggunanya, kamu tidak akan menyesal.

Nomor Telepon: (+62) 813 9808 8089

Media Sosial: @dresshaus.id di Instagram

Websites: https://dresshaus.com/

Alamat: Jl. Bumi No.4, RT.2/RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Jam Operasional: 11.00 – 19.00 (Senin – Minggu)

4. LOTA

lota rental dress service jakarta

LOTA Gown Rental

Didirikan pada tahun 2014, LOTA Gown Rental & Customizer menyediakan layanan sewa gaun. Mereka juga menawarkan gaun khusus untuk penggunaan pribadi dan komersial. Baik kamu calon pengantin, pengiring pengantin, calon ibu, atau sedang mencari gaun prom, LOTA akan memenuhi permintaanmu karena setiap orang memiliki perspektif berbeda tentang gaun impian mereka. Beberapa ingin yang longgar dan berbahan loose, beberapa ingin yang ketat. Beberapa menginginkannya berpola, beberapa tetap berpegang model yang biasa. Beri tahu mereka seperti apa penampilan yang kamu inginkan dan voila! mereka akan mewujudkan impianmu.

Nomor Telepon: (+62) 811 9628 018

Media Sosial: @lota_id di Instagram

Websites: http://www.lota.co.id/

Alamat: Ruko Beryl 3 No. 45, Jalan Ki Hajar Dewantara No.50, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Jam Operasional: 

10.00 – 18.00 (Tuesday – Sabtu)

10.00 – 16.00 (Minggu)

5. LAMIIK BRIDAL

lamiik rental dresses jakarta

LAMIIK Bridal

Baik kamu penggemar desainer lokal maupun internasional, LAMIIK BRIDAL menyediakan berbagai macam gaun yang dapat kamu pilih dari banyak desainer. Selama kunjungan, mereka akan membantumu menemukan gaun pengantin yang sempurna. LAMIIK BRIDAL juga menjual gaun bekas dengan harga yang lebih murah. Mereka memilih sendiri semua pakaian mereka dan bangga memiliki koleksi pakaian yang dipilih berdasarkan desain, kain, dan gaya mereka yang luar biasa. Di LAMIIK BRIDAL, misi mereka adalah menampilkan koleksi pakaian elit yang dikuratori untuk mempersepsikan pengantin wanita di Indonesia. Mereka hanya menyediakan gaun yang paling berkualitas. LAMIIK BRIDAL tidak pernah puas dengan hal yang tidak sempurna. Daftar lengkap desainer yang merancang gaun tersebut meliputi: Vera Wang, Marchesa, Carolina Herrera, Oscar De La Renta, Adrian Gan, Tex Saverio, Yefta Gunawan, Sebastian Gunawan, Hian Tjen dan desainer super keren lainnya.

Nomor Telepon: (+62) 819 6030 502

Media Sosial: @lamiikbridal di Instagram

Websites: https://lamiik.com/

Alamat: Grand Puri Niaga II Blok K6 No.1-O, RT.11/RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Jam Operasional: 

09.00 – 18.00 (Senin – Jumat)

09.00 – 16.00 (Sabtu – Minggu)

Daripada membeli gaun mahal yang hanya akan dipakai satu kali dan merusak lingkungan, pilihlah gaun sewaan. Gaun cantik seperti apa yang pantas dikenakan hanya sekali? Beri mereka kesempatan kedua (atau lebih) untuk bersinar, dan kamu akan bersinar juga!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *