Tempat Brunch Terbaik di Kemang

Apakah kamu sedang memulihkan diri dari keluar larut malam atau membutuhkan makanan yang mengenyangkan setelah jogging lebih awal, Kemang – di mana The Royal Olive Residence Flokq berada – jelas merupakan teman terbaik kamu di hari Minggu untuk makan siang. Ini adalah area di Jakarta di mana brunch tersedia sepanjang hari, setiap hari. Tempat brunch terbaik di Kemang berkisar dari roti panggang asli Indonesia hingga sarapan Inggris klasik. Kami tidak dapat menekankan betapa pentingnya bagi kamu untuk tidak hanya mendapatkan makanan yang lezat, tetapi juga membayar harga yang paling pantas dengan tempat paling keren— karena ini lebih dari sekadar masalah perut! Tapi jangan khawatir, berikut adalah tempat brunch terbaik di Kemang!

1. Koi Kemang

Restoran Asia, Italia & Barat

Koi Kemang

Tak ayal, menu Koi Kemang memang penuh dengan aneka hidangan yang menggiurkan. Semuanya di sini disiapkan dengan segar dari penduduk setempat serta makanan khas berkualitas tinggi yang diimpor dari seluruh dunia. Kami sangat menikmati makan siang di sini — terutama dengan nasi goreng bebek atau nasi goreng bebek.

Ini jelas merupakan tempat makan siang yang kamu ingin datangi setiap pagi di Kemang. Suasananya mantap, apalagi di sore hari akan ada musik pod yang akan menemani makan dan menciptakan suasana santai di hari Minggu yang santai.

Nomor Telepon: +62811-8100-026 | (021) 7195668

Media Sosial: @koi_indonesia di Instagram

Situs web: http://www.koiindonesia.com/

Alamat: Jl. Kemang Raya No.72, Jakarta

Kisaran harga:

Harga minuman mulai dari Rp 17.000 – 120.000

Harga makanan pokok berkisar antara Rp 70.000 – 485.000

Jam buka:

08.00 – 23.00 (Senin-Kamis, Minggu)

08.00 – 00.00 (Jumat, Sabtu)

Orang juga membaca Tempat makan terbaik di Kemang

2. Breakfast at Cayenne

Asian, Italian & Western Restaurant

Breakfast at Cayenne

Sarapan di Cayenne adalah obat yang sempurna untuk siapa saja yang pernah mengalami cuaca buruk. Ada begitu banyak hal tentang tempat ini yang membuat kami jatuh cinta! Pertama-tama, lihatlah area luar ruangan yang luas dengan bar dan meja lucu pedesaan, lantai bermotif warna-warni, dan jendela tinggi yang hanya akan menerangi ruangan dan juga suasana hati kamu.

Selanjutnya, jangan lupa berbagai opsi yang mereka miliki. Sangat sulit bagi kami untuk memilih tetapi akhirnya kami memutuskan untuk memilih brownies dan Java Coffee buatan mereka sebagai salah satu favorit kami. Browniesnya tidak hanya fudgy, tetapi memiliki keseimbangan yang sempurna antara rasa manis, coklat pekat, dan rasa bersahaja. Dilengkapi dengan kopi Jawa yang memiliki rasa manis khas dari gula merah olahan lokal. Kami menjamin bahwa gigi manis kamu tidak bisa meminta lebih!

Nomor Telepon: 021 71770105

Media Sosial: @breakfastatcayenne di Instagram

Alamat: Jl. Kemang Selatan VIII No.7, Jakarta

Kisaran harga:

Harga minuman mulai dari Rp 8.000 – 55.000

Harga menu sarapan pagi mulai dari Rp 38.000 – 60.000

Jam buka:

07.00 – 18.00 (Selasa – Sabtu)

08.00 – 16.00 (Minggu – Senin)

3. Kitchenette Kemang Village

Restoran Asia, Italia & Barat

Kitchenette

Kami paham betul jika kamu membutuhkan tenaga ekstra sebelum sibuk berbelanja di hari Minggu di Jakarta. Sebelum kamu memulai, atau mungkin di antara pertokoan, cobalah salah satu restoran favorit kami di pusat perbelanjaan Kemang Village!

Tidak ada salahnya menikmati sepiring besar steak di pagi hari, terutama saat itu Brisket dan Telur Dapur. Daging sapinya sangat juicy, empuk, dan beraroma! Dari gigitan pertama, kamu benar-benar bisa mengetahui bagaimana mereka menggunakan daging sapi kualitas terbaik. Dilengkapi dengan telur dan sayuran panggang yang lezat, kami berjanji akan menyediakan semua nutrisi yang kamu butuhkan untuk sarapan.

Karena cuaca Jakarta bisa suram dan dingin dari hari ke hari, kamu mungkin juga tidak ingin melewatkan Hot Ginger & Lemongrass yang menghangatkan hati— ini adalah jenis minuman yang kamu harap dapat kamu peluk.

Nomor Telepon: 021 29056823

Media Sosial: @kitchenette di Instagram

Situs web: https://www.ismaya.com/eat-drink/kitchenette

Alamat: Lippo Mall Kemang. Lantai Dasar, Jl. Pangeran Antasari, RT.1 / RW.11, Cipete Utara, Jakarta

Kisaran harga:

Harga minuman mulai dari Rp 23.000 – 55.000

Harga Menu Sarapan mulai dari Rp 35.000 – 99.000

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Cek juga Restoran Indonesia Terbaik di Kemang!

4. Baconerie

Kafe dan Toko Roti

Baconerie

Ada sesuatu tentang kafe dengan ornamen kayu minimalis dan lampu gantung kuning-redup – itu benar-benar memanjakan mata kamu dan membuat kamu ingin tinggal lebih lama. Tentu saja, Baconnerie lebih dari sekedar dekorasinya.

Jika kamu mencari sarapan besar dan berair, maka kamu harus mencoba Burger California mereka. Patty burger setengah babi, setengah daging sapi dilapisi dengan saus spesial mereka, potongan alpukat, ditutupi bacon renyah dan juga roti panggang segar. Ini pasti cocok untuk jiwa kamu yang kelaparan.

Tidak hanya itu, tetapi layanan Baconnerie juga sangat ramah dan kami benar-benar jatuh hati untuk itu! Kami pasti akan kembali.

Nomor Telepon: 02178838291

Media Sosial: @baconeri_cafe di Instagram

Alamat: Jl. Benda No.1C, RT.5 / RW.4, Cilandak Timur, Jakarta

Kisaran harga:

Harga minuman mulai dari Rp 25.000 – 50.000

Harga Light Bites mulai dari Rp 60.000 – 150.000

Jam Buka: 07.00 – 19.00 (Senin – Minggu)

5. Lokal Deli coffee and Cakes

Desserts dan Cafe

Lokal Deli Coffee and Cakes

Begitu kami mendengar bahwa tempat ini ramah hewan peliharaan, kami segera menuju ke sana untuk makan siang. Ya, kami sangat senang membawa hewan peliharaan kami untuk waktu yang berkualitas di Senin pagi. Tempat ini juga memiliki area terbuka dengan angin sepoi-sepoi dan cahaya siang hari menyapu kami sambil menikmati secangkir kopi. Kamu pasti harus mencoba Cappuccino mereka. Salah satu teguk pertama yang bisa kamu rasakan adalah rasa pahitnya yang sangat pekat, tetapi yang membuatnya lebih menarik adalah ia memberimu sisa rasa manis seperti coklat. Kiat profesional dari kami, kamu harus mencoba menambahkan sedikit gula merah agar tendangannya lebih kuat.

Jika kamu juga ingin tantangan lebih, pesan Chicken Woku – suwiran ayam empuk yang dimasak dengan saus woku pedas dengan cabai merah segar. Saat dihidangkan dengan nasi putih hangat, definisi masakan nusantara yang memberikan kamu sensasi makan yang terus menerus tanpa henti. Benar-benar layak dikunjungi pada hari Minggu gratis kamu!

Nomor Telepon: 091294108099

Media Sosial: @lokaldeli di Instagram

Situs web: https://lokaldeli.business.site/

Alamat: Jl. Kemang Timur No.998, Pejaten Barat, Jakarta

Kisaran harga:

Harga minuman mulai dari Rp 20.000 – 35.000

Harga makanan pokok berkisar antara Rp 40.000 – 53.000

Jam Buka: 08.00-20.00

Jadi di sana kamu memiliki tempat brunch terbaik di Kemang untuk kamu nikmati di pagi hari di akhir pekan! Kami harap kamu menikmati makanan kamu! Jangan lupa untuk melihat tempat brunch terbaik lainnya di sekitar Jakarta di blog kami.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *