Tempat Servis Elektronik Terbaik di Jakarta

Semakin modern rumah kamu, semakin besar kemungkinan kamu terserap ke dalam tren teknologi terbaru di kota. Perhatikan baik-baik hari kamu dan kamu akan menemukan cukup banyak gadget, mesin, dan perkakas yang dengan satu cara memiliki komponen elektronik di dalamnya. Elektronik digunakan di mana saja dari rumah, di tempat kerja, dan di mana saja. Apakah ini pernah terjadi pada kamu, kamu menyadari nilai nyata elektronik dalam hidup kamu ketika kamu mengalami mati listrik ketika semuanya tampaknya diatur tanpa listrik dan gadget ini kita tidak dapat melakukan apa-apa sama sekali? Ya, kami harus katakan bahwa sebagian besar warga Jakarta akan merasakan hal itu saat alat elektronik mereka rusak. Kita tidak bisa hidup tanpa elektronik! Itu sebabnya kami sudah menyiapkan beberapa tempat terbaik untuk servis barang elektronik kamu di Jakarta.

Baca juga: 10 Tempat Terbaik untuk Membeli Barang Elektronik di Jakarta

Jasa Tukang Terbaik di Jakarta

1. ITC Roxy Mas

ratu plaza electronics repair shop jakarta
Source: medcom

ITC Roxy Mas merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat yang terkenal sebagai tempat berjualan handphone. Meskipun ITC Roxy Mas terkenal sebagai tempat jual beli handphone, namun ada cukup banyak toko di ITC Roxy yang menawarkan jasa untuk barang elektronik kamu, kebanyakan untuk alat elektronik kamu.

ITC Roxy Mas adalah pusat perdagangan telepon seluler terbesar di Indonesia. Harga handphone di ITC Roxy Mas relatif lebih murah dibandingkan ditempat lain. Selain ponsel, kamu juga bisa mendapatkan aksesoris untuk ponsel kamu seperti charger, pelindung layar, kartu memori, dan lain-lain. Beberapa toko juga menyediakan service center untuk kamu, oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir.

Ada banyak service center di ITC Roxy Mas, sehingga yang harus kamu lakukan sesampainya disana tinggal memilih satu service center untuk kamu percayakan perbaikan elektronik kesayangan kamu.

Alamat: ITC Roxy Mas, Jl. Pangeran Jayakarta No.109, RW. 8, Cideng, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150

Jam Operasional:

11.00 – 20.30 WIB (Senin – Sabtu)

11.00 – 18.00 WIB (Minggu)

Situs Web: https://www.itcshoppingfestival.com/itc-roxy-mas/

2. Mal Ambasador & ITC Kuningan 

ratu plaza electronics repair shop jakarta
Source: capangker

Mal Ambasador merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Jika kamu mencari sesuatu, kamu mungkin ingin pergi ke Mal Ambasador karena mereka memiliki segalanya, secara harfiah segalanya. Jadi, jika kamu sedang mencari service center untuk barang elektronik atau gadget kamu yang rusak, segera kunjungi Mal Ambasador! Ada banyak sekali service center di Mal Ambasador yang bisa memperbaiki elektronik kamu agar bisa berfungsi normal kembali. Namun, jika kamu merasa belum menemukan service center yang tepat untuk barang elektronik kamu, pergilah ke jembatan sky bridge yang menghubungkan Mal Ambasador ke pusat perbelanjaan lain yaitu ITC Kuningan. Ada banyak service center juga di ITC Kuningan.

Alamat:

  • Mal Ambasador: Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 14, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
  • ITC Kuningan: Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, RT. 11 / RW. 4, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Jam Operasional:

  • Mal Ambasador: 10.00 – 22.00 WIB (Senin – Minggu)
  • ITC Kuningan: 09.00 – 21.00 WIB (Senin – Minggu)

Nomor Telepon: +6221 57933888

Situs Web: https://www.itcshoppingfestival.com/mal-ambasador-2/

3. Ratu Plaza

This image has an empty alt attribute; its file name is 1-Ratu-Plaza-1.jpg
Source: Jakarta Travel Guide

Ratu Plaza adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Indonesia. Mal ini terutama melayani pelanggan teknologi informasi di Jakarta Selatan. Terkenal di kalangan ekspatriat dan orang Indonesia karena reputasinya dalam menjual DVD bootlegged.

Selain menjual DVD bajakan, Ratu Plaza adalah rumah bagi banyak toko elektronik dan gadget. Segala jenis barang elektronik dan gadget dapat kamu beli di Ratu Plaza mulai dari peralatan rumah tangga hingga komputer atau bahkan kamera CCTV untuk dipasang di rumah kamu guna meningkatkan keamanan. Barang elektronik atau gadget yang rusak juga bisa kamu bawa ke salah satu dari sekian banyak toko di Ratu Plaza, walaupun terlihat seperti toko elektronik, tapi mereka juga tahu cara memperbaiki barang elektronik yang rusak.

Oleh karena itu, jika kamu kebetulan tinggal di sekitar Tanah Abang, Senayan, atau Jakarta Pusat sama sekali dan ingin memperbaiki barang elektronik kamu yang rusak, pergilah ke Ratu Plaza dan pilih salah satu dari banyak toko di sana dan voila, barang elektronik kamu akan diperbaiki!

Alamat: Jl. Jendral Sudirman No. Kav. 9, RT. 1 / RW. 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Nomor Telepon: +6221 7394499

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB (Senin – Minggu)

4. Harco Mangga Dua

ratu plaza electronics repair shop jakarta
Source: Tribun News

Jika kamu sedang mencari tempat untuk memperbaiki komputer kamu, kamu mungkin ingin mengunjungi Harco Mangga Dua. Harco Mangga Dua adalah salah satu tempat tujuan untuk mencari tempat membeli komputer atau tempat servis komputer kamu. Hampir semua pengunjung yang datang ke Harco Mangga Dua adalah untuk berburu barang-barang elektronik seperti laptop, komputer, kamera, handphone, hingga hardware bahkan software, namun tidak menghapus fakta bahwa tidak sedikit pula orang yang pergi ke Harco Mangga Dua. untuk memperbaiki barang elektronik yang rusak. Harga di Harco Mangga Dua bisa dinegosiasikan, oleh karena itu sebaiknya asah kemampuan tawar menawar untuk mendapatkan harga yang lebih murah! Harco Mangga Dua memang surganya para pecinta elektronik.

Alamat: Jalan Arteri Jl. Mangga Dua Raya No. 11, RT. 1 / RW. 5, Kel. Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Nomor Telepon: +6221 6129329

Jam Operasional: 08.30 – 20.00 WIB (Senin – Minggu)

Itu dia, 4 tempat terbaik untuk memperbaiki barang elektronik yang rusak di Jakarta agar bisa digunakan seperti dulu. Kami yakin masih ada belasan tempat lagi untuk memperbaiki elektronik kamu, tetapi kami telah membuat daftar 4 tempat terbaik untuk membantu kamu memilih. Semoga daftar ini membantu kamu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *