Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Kelapa Gading

Kelapa Gading adalah kecamatan paling selatan di Jakarta Utara dan salah satu daerah terkenal di Jakarta Utara. Kelapa Gading dibagi menjadi 3 kelurahan, seperti Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur dan Pegangsaan Dua.

Selain memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi, transportasi ke Kelapa Gading juga mudah. Di Kelapa Gading, ada LRT yang melewati Stasiun Pegangsaan Dua, Stasiun Boulevard Utara, dan Boulevard. Oleh karena itu, Kelapa Gading tidak hanya ramai dikunjungi warga Jakarta Utara, tetapi juga dikunjungi oleh masyarakat di sekitar Kelapa Gading, seperti warga Jakarta Timur. Jika kamu penasaran tentang tempat apa yang wajib dikunjungi di Kelapa Gading, berikut daftarnya!

1. Makan Masakan Italia di Expatriate Restaurant

Expatriate Restaurant view from outside
Expatriate Restaurant

Berlokasi di Jl Boulevard Raya, restoran ini memiliki suasana yang berbeda jika dibandingkan dengan restoran lain di Kelapa Gading. Sama seperti Restoran Italia pada umumnya, restoran ini menawarkan pasta Italia tradisional, seperti Spaghetti, Fusilli, Lasagna, dan masih banyak lagi. Tidak perlu diragukan lagi tempat ini memiliki menu masakan Italia terlengkap. Untuk hidangan pembuka, kamu bisa mencoba Polpo con Patete, salad gurita dengan gurita dalam saus tomat ringan, atau Calamari Ripieno, cumi isi keju yang dipanggang dengan saus tomat. Mereka juga memiliki banyak pilihan minuman anggur dan tentu saja kopi!

Salah satu yang paling menarik di restoran ini adalah Italian Omakase. Omakase berarti pelanggan membiarkan koki memilih pesanan yang akan disajikan, biasanya pelanggan akan mendapatkan makanan dengan kualitas terbaik dengan harga lebih murah dibandingkan jika dipesan secara a la carte. Italian Omakase di restoran ini dibagi menjadi 3 pilihan chef, 4 pilihan chef, 5 pilihan chef, dan 7 pilihan chef. Jika kamu memesan 5 dan 7 pilihan koki, kamu bisa melihat langsung koki memasak. Harga yang ditawarkan sangat sepadan dengan pengalaman kuliner Italia yang bisa kamu nikmati di sini!

Alamat: Jl. Boulevard Raya QF 3, No.11a, RT.3/RW.18, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Situs Web: https://expatriate-italian-restaurant.business.site/

Kisaran Harga:

Makanan Rp 58.000 – Rp 198.000

Minuman Rp 28.000 – Rp 40.000

Telepon: +62818 0670 3888, (+6221) 45850388

Jam Buka: 11.00 – 24.00 (Setiap hari)

Media Sosial: @expatriaterestaurant (Instagram)

2. Belanja Kelapa Gading Mall

Kelapa Gading Mall view
Kelapa Gading Mall

Mal Kelapa Gading atau Summarecon Mall adalah salah satu mal ternama di Jakarta Utara. Mereka memiliki hampir segalanya untuk memenuhi kebutuhanmu dengan pelayanan yang hebat dan fasilitas modern, termasuk desain interior dan eksteriornya. Sekitar 539 tenant di bidang mode, kecantikan, kesehatan, elektronik, makanan dan minuman, olahraga, bioskop, dan banyak lagi! Fasilitas yang mereka tawarkan juga bagus! Mereka memiliki pusat ATM, ruang perawatan, zona bus antar-jemput, zona taksi, wifi gratis, dan banyak lagi! Kamu pasti ingin pergi ke sini untuk berbelanja atau sekedar window shopping! Jika beruntung, kamu bisa melihat banyak acara yang diadakan di tengah mal.

Alamat: Jl. Boulevard Raya QF 3, No.11a, RT.3/RW.18, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Situs Web: http://www.malkelapagading.com/

Telepon: (+6221) 4531101

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Media Sosial: @mkglapiazza (Instagram)

Baca juga: Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Mega Kuningan

3. Ngopi di Six Ounces Coffee

Six Ounces Coffee view
Six Ounces Coffee

Six Ounces Coffee adalah kedai kopi yang menyajikan masakan western dan kopi yang enak! Mereka memiliki desain interior yang sangat unik, didesain seperti rumah kayu alami dengan banyak tanaman yang menggantung di langit-langit, bahkan kursi dan mejanya terbuat dari kayu atau bambu! Tempat ini bahkan memiliki tempat duduk yang dikelilingi oleh taman kecil. Suasana damai yang menyenangkan di kedai kopi!

Menu yang paling direkomendasikan adalah burgernya! Roti lembut dan keju leleh yang menutupi daging murni adalah kombinasi yang sempurna! Selain makanan utama, mereka juga menyajikan menu makanan penutup, seperti kue dan roti. Untuk minumannya, kami sarankan kamu mencoba kopi khas mereka, seperti Nutella Coffee atau Caramelised Cold Brew! Mereka juga menyajikan kopi klasik mulai dari yang berbahan susu hingga yang diseduh manual.

Alamat: Jalan Kelapa Puan Timur 2 Blok NB2 No.1, Kelapa Gading, RT.2/RW.12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14240

Situs Web: –

Kisaran Harga: Sekitar Rp100.000/orang

Telepon: + 62812-9559-2233

Jam Buka: 08.30 – 21.30 (Setiap hari)

Media Sosial: @sixounces.coffee (Instagram)

4. Bersenang-senang di taman trampolin! Kunjungi Bounce Street!

Bounce Street view
Bounce Street

Bounce Street adalah salah satu taman trampolin terbesar di Jakarta. Arena trampolin paling keren dan teraman di Jakarta. Permukaan arena ini saling berhubungan antara spons, pegas, dan kantung udara sehingga sempurna untuk pantulan ekstrem, yang pasti akan membuatmu tetap aman. Tempat ini sangat cocok untuk orang-orang dari segala usia, selain anak-anak, dewasa muda atau lebih tua bisa menikmati permainan atau mencoba latihan kardio kebugaran yang mereka tawarkan!

Kamu bisa menemukan area basket, area dodgeball, zona memanjat dan melompat, serta area khusus anak-anak. Stafnya ramah dan selalu ada untuk membantu dan memberitahumu beberapa gerakan. Ayo datang untuk memacu adrenalin!

Alamat: Sentra bisnis, Jalan, Jl. Artha Gading Sel. No.Kav 8, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Situs Web: https://www.bouncestreetasia.com/

Kisaran Harga: Sekitar Rp 200.000/orang

Telepon: (+6221) 29745790

Jam Buka:

10.00 – 18.00 (Senin – Jumat)

10.00 – 20.00 (Sabtu – Minggu)

Media Sosial: @bouncestreetasia (Instagram)

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi di Kelapa Gading. Masih banyak tempat yang bisa kamu jelajahi! Kami harap artikel ini membantumu dan jangan lupa bersenang-senang! Lihat tempat lain yang direkomendasikan di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *