Site icon Find My Home

Beli Tiket Film Online di Jakarta

Ada keuntungan saat memesan tiket untuk menonton film secara online, seperti tidak perlu antri dan bisa memilih kursi secara langsung. Kamu dapat langsung memesan tiket online melalui platform pemesanan populer ini, seperti M-Tix, ID CGV, ID TIX, GO-TIX, dan Book My Show. Berikut langkah-langkah untuk memesan tiket nonton bioskop online di beberapa platform!

1. M-Tix

M-Tix

Platform ini adalah aplikasi tiket film online buatan Cinema 21, jaringan bioskop terbesar di Indonesia dan juga di Jakarta. Sebelum memesan tiket secara online di M-Tix, kamu perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah itu, isi saldo M-Tix kamu. Jika kedua langkah tersebut sudah dilakukan, pemesanan tiket secara online bisa dilakukan di M-Tix.

Cara memesan tiket di M-Tix:

2. CGV Cinemas

CGV Cinemas

Jaringan bioskop terbesar kedua di Indonesia, CGV juga memiliki layanan pemesanan tiket bioskop langsung melalui aplikasi bernama CGV CINEMAS. Anda dapat membuat akun dengan menggunakan akun Facebook atau Gmail.

Cara memesan tiket di CGV CINEMAS:

3. Cinepolis

Cinepolis

Cinepolis Indonesia atau dulu disebut Cinemaxx merupakan bioskop yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh Cinema XXI atau CGV. Di sini kamu dapat memesan tiket pertunjukan melalui aplikasi resmi. Cinepolis Indonesia hanya melayani pembayaran melalui kartu kredit dan saldo OVO.

Cara memesan tiket di Cinepolis Indonesia:

4. Tix ID

TIX ID

Aplikasi ini adalah aplikasi pihak ketiga yang berfokus pada pemesanan tiket di CGV, Cinema XXI, dan Cineapolis (Cinemax). Kelebihan TIX ID adalah promo yang menarik, seperti voucher buy 1 get 1, potongan biaya dengan metode pembayaran tertentu, dan lain-lain.

Cara memesan tiket di TIX ID:

5. BookMyShow

BookMyShow

Platform ini merupakan aplikasi dan website pemesanan tiket bioskop pihak ketiga yang dapat kamu gunakan dan telah bekerja sama dengan pihak teater, seperti CGV, Cinepolis, Flix, Lotte Cinema, dan lainnya. BookMyShow juga memberikan pilihan untuk membeli snack spesial untuk CGV yang bisa kamu bawa ke studio. Mudah kan?

Cara memesan tiket di BookMyShow:

6. GoTix

GoTix

Sejak pertama kali diluncurkan, Gojek memang memproyeksikan aplikasinya menjadi aplikasi super yang akan memberikan segala yang kamu butuhkan. Ada fitur bernama GoTix di mana kamu dapat memesan tiket film online untuk pilihan kamu di Jakarta. Kamu juga bisa menikmati berbagai diskon dengan menggunakan GoTix dan GoPay.

Cara memesan tiket melalui GoTix:

7. Traveloka

Traveloka

Siapa yang tidak kenal Traveloka? Aplikasi ini diketahui bergerak di bidang pemesanan tiket pesawat dan akomodasi hotel secara online, namun kini kamu dapat memesan tiket film online di Jakarta melalui aplikasi ini! Traveloka menyediakan metode pembayaran melalui transfer bank dan kartu kredit.

Cara memesan tiket di Traveloka:

Nah, itulah rekomendasi aplikasi pembelian tiket nonton bioskop online terbaik dan terpercaya di tahun 2020. Kini tidak perlu antri lagi!

Baca juga: Panduan berpergian dengan kereta di Indonesia

Exit mobile version