Site icon Find My Home

Tinggal di Kawasan BSD

Bumi Serpong Damai atau BSD City terkenal dengan komunitas terencana yang dikembangkan secara pribadi dan penghuni perumahan di Serpong, Tangerang Selatan. Kawasan lingkungan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kelas menengah-atas Indonesia untuk infrastruktur cerdasnya, memiliki segalanya, mulai dari pendidikan, hub smart city untuk layanan dalam kota, kesehatan, pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan. Ada banyak hal yang bisa ditawarkan di area ini dari pengembangnya, Sinarmas Land.

We’ve also covered interesting places you can visit in BSD.

Merupakan kota mandiri di Serpong, bersebelahan dengan Rawa Buntu, Rawa Mekar Jaya, Buaran, dan Ciater. BSD memiliki 31 cluster yang membaginya dalam wilayah bukan kecamatan. BSD adalah tempat yang tepat untuk liburan akhir pekan perkotaan dengan fasilitas dan hiburannya. Jadi, Jika kamu bertanya-tanya apa saja yang ada di sini, apa yang harus dilakukan, dan ke mana harus pergi di BSD, berikut adalah panduan hal-hal yang dapat dilakukan di BSD.

Pusat Perbelanjaan

aeonmall-bsdcity.com

Mal-mal di BSD memang luar biasa, lengkap dan akan menjadi tempat yang menghibur untuk menyegarkan pikiran, berikut beberapa mal di BSD yang harus kamu kunjungi:

Klub Malam dan Bar

Backyard, The Breeze BSD City

Kehidupan malam di BSD memang berkelas dan menyenangkan, ada banyak tempat nongkrong di malam hari, namun jika kamu sedang mencari tempat untuk melepas penat, berikut beberapa klub malam dan bar di BSD:

Kedai Kopi

ROSSO’ Micro Roastery

Kedai kopi BSD yang sangat nyaman, pemandangan kotanya membuat kedai kopi ini jadi lebih santai, berikut beberapa kedai kopi yang ingin kamu kunjungi di BSD:

Restoran

Wee Nam Kee Indonesia

BSD menyajikan restoran terbaik yang pernah ada, baik itu di dalam mal atau restoran biasa, kamu pasti ingin mencobanya. Berikut daftar restoran yang ada di BSD::

Objek Wisata

Ocean Park BSD City

Objek Wisata di BSD sebagian besar disajikan dengan fasilitas perkotaan, daerahnya teduh dan santai terutama cocok untuk melakukan olahraga luar ruangan:

Transportasi

Transportasi umum di BSD tidak beragam seperti Jakarta, orang-orang di sini punya kendaraan sendiri, atau pakai jasa ojek online. Tapi, jika kamu ingin pergi ke sini dengan transportasi umum, berikut beberapa layanan yang bisa kamu temukan di BSD

Nah, itulah panduan untuk jalan-jalan di kawasan ini. Kami harap kamu bersenang-senang berkeliling BSD dengan daftar tempat yang direkomendasikan ini. Selamat bersenang-senang!

Exit mobile version