Site icon Find My Home

Tinggal di Kawasan Gading Serpong

Gading Serpong adalah sebuah kawasan di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Kawasan kota satelit ini dikembangkan oleh PT Summarecon Agung sebagai Summarecon Serpong. Kemudian di tahun 1993 Keris Group bekerjasama dengan pengembang dan namanya kemudian diubah menjadi Gading Serpong. Nantinya Paramount Land juga ikut bergabung dalam proyek percepatan pembangunan ini. Mitra proyek pun memutuskan untuk mengembangkan kawasan Gading Serpong secara individual.

Check out our Neighborhood Guide across Greater Jakarta

Setiabudi | Kelapa Gading | BSD | Karawaci

Kota mandiri ini sebagian besar dibagi menjadi dua bagian sebagai Summarecon Serpong dan Paramount Serpong. Gading Serpong memiliki akses langsung ke Tol Jakarta – Merak dan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, yang memudahkan masyarakat yang tinggal di Gading Serpong dan bekerja di Jakarta untuk beraktivitas. Sedangkan untuk angkutan umum, ada TransJakarta dengan rute dari perkampungan ke beberapa wilayah Jakarta, stasiun kereta Serpong, dan berdekatan stasiun Rawa Buntu KA Komuter Jakarta yang lokasinya dekat dengan perkampungan. Ada juga beberapa universitas bagus di Gading Serpong. Panduan lingkungan ini akan membantumu untuk lebih mengenal Gading Serpong lebih baik.

Pusat Perbelanjaan

Summarecon Mall Serpong

Gading Serpong memang tidak memiliki banyak mal, namun ada beberapa mal yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhanmu. Berikut beberapa mal yang mungkin ingin kamu kunjungi di Gading Serpong

Night Club and Bar

Clique Kitchen & Bar

Siapa yang tidak menyukai tempat dengan musik yang bagus disertai dengan minuman beralkohol yang nikmat? Gading Serpong memiliki beberapa bar dan klub malam yang bagus untuk kamu nikmati. Berikut beberapa tempat nongkrong dan minum terbaik yang mungkin ingin kamu kunjungi di Gading Serpong

Kedai Kopi 

ASAGAO Coffe House

Ada banyak sekali kedai kopi di sekitar Gading Serpong dan ada yang menyajikan minuman kopi terbaik dengan biji berkualitas tinggi. Berikut beberapa kedai kopi di sekitar Gading Serpong yang menyajikan kopi paling nikmat.

Restoran

B’Steak Grill & Pancake

Banyak restoran bagus di sekitar Gading Serpong dan mungkin akan membingungkan jika terlalu banyak pilihan. Oleh karena itu, kami telah memilih beberapa restoran terbaik yang mungkin sesuai dengan seleramu. Berikut beberapa restoran tempat yang mungkin ingin kamu kunjungi.

Hotel 

JHL Solitaire

Jika kamu tertarik untuk bermalam di Gading Serpong, berikut beberapa hotel terbaik untuk menginap di Gading Serpong: 

Tempat Wisata

Source: jakarta.panduanwisata.id

Ada banyak sekali objek wisata di sekitar Gading Serpong dan kebanyakan berorientasi pada alam. Berikut adalah beberapa atraksi di sekitar Gading Serpong untuk panduan lingkunganmu sebagai gerbang akhir pekan yang sempurna: 

Sekarang kamu sudah mendapatkan gambaran umum tentang Gading Serpong dari pemanduan kami, bacalah rekomendasi hal-hal yang dapat dilakukan di Tangerang di sini dan pasar jalanan terbaik di Tangerang di sini.

Exit mobile version