Site icon Find My Home

Tinggal di Kawasan Karawaci

Karawaci terletak di kabupaten Tangerang dan merupakan salah satu kawasan yang berkembang. Dulu, kabupaten ini dikenal dikelilingi oleh rawa-rawa dan rumah bagi etnis Tionghoa sehingga daerah tersebut diberi nama Karawaci (kampung Rawa Cina). Kawasan tersebut masih berkembang menjadi kawasan perkotaan dengan mal dan warga yang mulai ramai, seperti tetangganya di Tangerang Selatan dan Jakarta Barat.

Jalan-jalan di pasar tradisional dan hal-hal yang dapat dilakukan di Tangerang.

Berada di sebelah Periuk, Cibodas, Tangerang Selatan, dan Neglasari, Karawaci memiliki 16 kecamatan. Tempat paling terkenal di Karawaci adalah mal nya yang bernama Supermal Karawaci, area di sekitar mall telah menjadi salah satu area yang menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Jika kamu bertanya-tanya apa yang Karawaci tawarkan, hal yang harus dilakukan, tempat untuk dikunjungi, dan tempat makan, berikut adalah panduan untuk kamu menjelajahi kawasan sekitar Karawaci.

Pusat Perbelanjaan

supermalkarawaci.com/

Mall di Karawaci memang tidak banyak, namun kamu bisa menemukan yang kamu butuhkan di mal-mal tersebut, atau sekedar untuk mengisi waktu luang dan berkumpul dengan teman-temanmu, berikut beberapa mall di Karawaci yang wajib kamu kunjungi:

Klub malam dan bar

House of Bintang Spirit

Tidak banyak kehidupan malam di Karawaci, tidak seliar dan seramai Jakarta Selatan atau Tangerang Selatan. Mayoritas kehidupan malam dikemas dengan bar-bar sederhana yang cocok untuk bersantai setelah hari yang melelahkan, berikut beberapa bar di Karawaci yang bisa kamu temukan:

Kedai Kopi

Source: Google Maps

Semenjak banyak universitas yang berkembang di daerah ini, kedai kopi bermunculan pun untuk mengimbangi kebutuhan kaum muda. Kedai kopi di Karawaci memiliki variasi interior indoor dan outdoor, cocok untuk berkumpul bersama teman sambil menyajikan kopi takaran harianmu. Berikut adalah beberapa kedai kopi yang ingin kamu kunjungi di Karawaci:

Restoran

warunk MIXMAXX

Jika kamu lapar dan ingin mencari makan di Karawaci, jangan khawatir! Karawaci memiliki beberapa restoran enak dan lezat yang harus kamu coba! Bahkan ada yang berlokasi di Supermal Karawaci! Berikut ini beberapa restoran tersebut:

Objek Wisata

Source: Google Maps

Tempat hiburan di Karawaci tidak banyak, kebanyakan merupakan area outdoor-urban untuk kamu nikmati, area yang teduh dan santai terutama cocok untuk melakukan olahraga outdoor :

Transportasi

Transportasi umum di Karawaci tidak beragam seperti di Jakarta, orang-orang di sini punya kendaraan sendiri-sendiri, pakai jasa ojek online. Namun, jika kamu ingin pergi ke sini dengan kendaraan umum, berikut beberapa layanan yang bisa kamu temukan di Bintaro:

Nah, itulah panduan untuk jalan-jalan ke kawasan ini. Kami harap kamu bersenang-senang berkeliling Karawaci dengan daftar tempat yang direkomendasikan ini. Jangan lupa untuk membaca rekomendasi lain di blog kami.

Exit mobile version