Site icon Find My Home

Tinggal di Kawasan Kebayoran Baru

Jakarta Selatan adalah salah satu tempat paling ramai untuk dikunjungi. Memiliki banyak barang kuliner, atraksi, perumahan warga, dan hiburan. Kebayoran Baru adalah kawasan populer di Jakarta Selatan yang terkenal dengan perumahan, kuliner, dan tempat hiburannya. Salah satu kawasan hiburan yang paling diminati anak muda adalah Blok M. Kawasan lain di kawasan ini seperti Sudirman Business District (SBD)  yang merupakan jantung bisnis di Jakarta yang mayoritas perkantorannya berada di kawasan ini.

Kebayoran Baru memiliki 10 kecamatan yaitu Selong, Gunung, Kramat Pela, Gandaria Utara, Cipete Utara, Pulo, Melawai, Petogogan, Rawa Barat, dan Senayan. Senayan merupakan kecamatan paling sibuk di Kebayoran Baru karena keberadaan SBD di kawasan ini. Jadi jika Anda bertanya-tanya apa lagi yang ditawarkan Kebayoran Baru, berikut adalah rekomendasi tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi di sini.

Mall

Menjadi salah satu distrik tersibuk, mal hadir untuk menyegarkan pikiran dari hari yang sibuk. Kebayoran Baru memang tidak memiliki banyak mal tetapi mal-nya luar biasa dan lengkap dengan perlengkapan yang sesuai dengan kebutuhanmu

Pacific Place

Night Club dan Bar

Karena Jakarta Selatan terkenal dengan kehidupan malamnya, Kebayoran Baru lebih unggul dalam hal klub malam dan bar yang bagus.

Fable

Kedai Kopi

Kedai-kedai kopi di Kebayoran Baru memiliki biji kopi berkualitas dan suasana yang nyaman untuk menikmati secangkir kopi atau sekedar berkumpul dengan teman. Nah berikut adalah beberapa kedai kopi yang wajib kamu kunjungi di Kebayoran Baru

Woodpecker

Restoran

Kuliner di Kebayoran Baru hadir dalam berbagai bentuk, mulai dari jajanan pinggir jalan hingga restoran. Namun berikut ini daftar restoran yang wajib kamu coba di Kebayoran Baru

Cut The Crab

Tempat Wisata

Tempat wisata di Kebayoran Baru ini sangat pas untuk kalangan muda. Berikut beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi di Kebayoran Baru:

Kidzania

Transportasi

Orang-orang di sini biasanya memiliki kendaraan sendiri, menggunakan layanan transportasi online atau menggunakan transportasi umum. Berikut beberapa moda transportasi yang bisa kamu temukan di Kebayoran Baru:

Nah, sekarang kamu sudah tau tempat yang bisa dikunjungi di kawasan Kebayoran Baru. Kami harap kamu bisa menikmati Kebayoran Baru dengan daftar tempat yang direkomendasikan ini. Selamat bersenang-senang!

Exit mobile version