Site icon Find My Home

Tinggal di Kawasan Kelapa Gading

Buat kamu yang tinggal di Jakarta Utara pasti sudah tidak asing lagi dengan daerah yang satu ini. Kelapa Gading adalah kawasan yang terencana dengan baik dan terletak di utara Jakarta. Karena lokasinya yang strategis, banyak perusahaan properti yang mengembangkan bisnisnya di Kelapa Gading.

Check out our Neighbourhood Guide across Greater Jakarta

Setiabudi | Thamrin | BSD | Karawaci | Gading Serpong

Selain sebagai kawasan hunian, Kelapa Gading juga memiliki tempat-tempat seperti mal, restoran, kafe, gedung perkantoran, dan pusat  transportasi. Nah, berikut panduan lingkungan yang harus kamu ketahui, terutama bagi para pendatang saat menjelajahi Kelapa Gading. Mari kita lihat selengkapnya!

Pusat Perbelanjaan

Orang biasanya berpikir untuk pergi ke mal jika merasa bosan di rumah. Di mall biasanya mereka berbelanja, pergi ke bioskop, nongkrong di cafe dan resto, atau sekedar jalan-jalan di mal. Ada banyak mal atau pusat perbelanjaan di Kelapa Gading. Nah, jika kamu ingin ke mal, berikut daftar mal yang bisa kamu kunjungi

Night Clubs & Bar

Jakarta terkenal dengan kehidupan malamnya. Meski klub malam dan bar di Jakarta Utara tidak sebanyak di daerah lain di Jakarta, namun Kelapa Gading masih memiliki beberapa klub malam dan bar yang layak untuk dikunjungi untuk hangout dan bersenang-senang bersama teman. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi klub malam dan bar di Kelapa Gading.

Best Beer Houses in Jakarta Utara

Pusat Olahraga dan Fitness

Jadwal kerja yang padat akan membuat tubuh lelah dan tidak sehat. Selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga dan fitness sangat penting untuk kesehatan tubuh. Di Kelapa Gading banyak terdapat pusat kebugaran, gym, dan pusat olahraga lainnya yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari gym, panahan, yoga, dan pilates. Nah, berikut daftar rekomendasi tempat olahraga dan fitness yang ada di Kelapa Gading

Tempat Hiburan

Selain olahraga, menikmati hiburan sangat penting untuk kesenangan dan ketenangan pikiran. Ada banyak tempat hiburan di Kelapa Gading yang cocok untuk menghilangkan stres. Mulai dari escape room, karaoke, bioskop, dan taman. Berikut ini panduan lingkungan Kelapa Gading untuk menghilangkan stres.

Itulah panduan tempat-tempat di kawasan Kelapa Gading yang bisa kamu kunjungi. Semoga bermanfaat untukmu yang ingin berkeliling kota. Jangan lupa siapkan semua yang kamu butuhkan. Karena sekarang kamu sudah mengenal kawasan Kelapa Gading, akan lebih asyik jika kamu bisa menjelajah lebih banyak tempat menarik di kawasan tersebut. Semoga berhasil dan selamat bersenang – senang!

Cek seri lainnya tentang panduan untuk tinggal di Karawaci, BSD City, and Setiabudi

Exit mobile version