Site icon Find My Home

Tinggal di Kawasan Setiabudi

Lingkungan Setiabudi terletak di dalam Segitiga Emas Jakarta, sebuah kawasan segitiga bisnis dan komersial di Jakarta. Dinamai seperti Pahlawan Nasional Indonesia, Ernest Douwes Dekker, atau yang juga dikenal sebagai Danudirdja Setiabudi.

Check out our review of the Best Cafes and Things to do in Setiabudi

Setiabudi adalah salah satu pusat bisnis terpenting di Jakarta. Kawasan ini dipenuhi dengan berbagai gedung perkantoran, kedutaan besar, hotel mewah, dan pusat perbelanjaan. Hal tersebut juga merupakan kawasan yang memiliki banyak apartemen yang menjadi pilihan favorit para ekspatriat, pasangan muda, dan eksekutif yang bekerja di kawasan bisnis ibu kota.

Ingin tahu lebih banyak tentang lingkungan Setiabudi? Ini adalah panduan ke tempat-tempat yang direkomendasikan yang harus kamu kunjungi di lingkungan Setiabudi. Yuk simak daftarnya!

Pusat Perbelanjaan

Berikut adalah beberapa panduan wilayah untuk pusat perbelanjaan untuk berbelanja di kawasan Setiabudi!

Kedai Kopi

Berikut adalah beberapa panduan wilayah untuk kedai kopi untuk membantumu relaksasi di Setiabudi!

Nightclub & Bar

Berikut adalah beberapa panduan lingkungan untuk klub malam dan bar untuk menghabiskan waktumu di kawasan Setiabudi.

Tempat Hiburan 

Berikut adalah beberapa panduan lingkungan untuk berwisata dan jalan-jalan di Setiabudi!

Rumah Sakit

Berikut beberapa panduan lingkungan rumah sakit untuk membantu memenuhi kebutuhan kesehatanmu di Setiabudi!

Transportasi

Untuk menghindari kemacetan, masyarakat biasanya lebih memilih angkutan umum daripada kendaraan sendiri. Kawasan Setiabudi merupakan lokasi strategis yang memiliki banyak akses transportasi umum. Nah, berikut beberapa transportasi umum di sekitar Setiabudi yang bisa memandu untuk berjalan-jalan di sekitar Setiabudi.

Itu dia rekomendasi beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi di kawasan Setiabudi. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi dan kamu tidak kesulitan mencari tempat yang ingin kamu kunjungi. Jangan lupa siapkan itinerary dan jangan sampai tersesat. Selamat bersenang-senang!

Exit mobile version