Site icon Find My Home

Tinggal di Kawasan Tebet

Jakarta Selatan adalah tempat paling ramai untuk dikunjungi. Tebet adalah salah satu distrik populer di Jakarta Selatan yang dekat dengan CBD, kafe dan restoran trendi, mal, pusat transportasi utama, dan sekolah-sekolah terkenal. Tebet juga memiliki kawasan pemukiman sendiri seperti kawasan sekitar Jalan Ganefo dan Jalan Nefo yang diberi nama untuk memperingati zaman Soekarno, dan masih banyak lagi! Jika kamu seorang pendatang baru, kamu pasti membutuhkan rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi di sini.

Tebet memiliki 7 kecamatan yaitu Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Manggarai, Manggarai Selatan, dan Menteng Dalam. Manggarai adalah salah satu kawasan paling strategis di Tebet, juga salah satu tempat tersibuk di Tebet dan Jakarta yang menjadi tuan rumah dari stasiun kereta KRL Commuter Line.

Jika kamu bertanya-tanya apa lagi yang Tebet tawarkan, berikut adalah panduan lingkungan tentang hal-hal yang dapat dilakukan di Tebet.

Mal

kotakasablanka.co.id

Tebet tidak memiliki banyak pusat perbelanjaan tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, berikut beberapa mal yang mungkin ingin kamu kunjungi di Tebet:

Klub Malam dan Bar

Source: Google Maps

Tebet tidak memiliki destinasi hiburan malam sebanyak di Jakarta Selatan, klub malam dan barnya pun tidak banyak. Namun, jangan khawatir ada beberapa klub malam dan bar yang ada di sini

Kedai Kopi

Journey Coffee

Tebet memiliki banyak kedai kopi yang menyajikan biji kopi berkualitas dengan tempat nongkrong yang asyik bersama teman-teman. Berikut beberapa kedai kopi yang wajib kamu kunjungi di Tebet.

Restoran

kaleyo.com

Tebet mungkin adalah tempat paling populer untuk kuliner dan restorannya. Dengan rasa dan bentuk yang beragam, mulai dari street food hingga resto, Tebet akan memberikan pelayanan terbaik untuk perutmu, berikut ini daftar resto yang wajib kamu coba di Tebet.

Tempat Wisata

kampoengbatikpalbatu.com

Tempat wisata di Tebet memang tidak banyak tapi sangat worth it karena beberapa di antaranya mengenalkan budaya Indonesia, berikut beberapa tempat wisata di Tebet :

Transportasi

Transportasi umum di Tebet sangat strategis dan beragam seperti kawasan manapun di Jakarta Selatan. Terkadang masyarakat disini juga menggunakan kendaraan sendiri atau menggunakan jasa ojek online, namun untuk menghindari kemacetan biasanya orang hanya naik angkutan umum. Berikut beberapa angkutan umum yang bisa anda temukan di Tebet

Nah itu dia panduan kawasan Tebet. Kami harap kamu bisa bersenang-senang berkeliling Tebet dengan daftar tempat yang direkomendasikan ini! Selamat bersenang-senang!

Exit mobile version