Site icon Find My Home

Tips Bepergian di Tangerang Selatan

Tangerang Selatan dikenal dengan perumahan dan pemukimannya. Kota ini juga cukup teduh dengan banyak pohon, tetapi juga memberikan kesan yang modern dan sederhana. Daerah ini masih berkembang dari waktu ke waktu dan tidak sepadat Jakarta atau Bogor. Banyak orang yang bekerja di Jakarta mempertimbangkan untuk tinggal di sini karena letaknya tepat di sebelah Jakarta Selatan. Harga-harga di sini cukup tinggi dibandingkan dengan Tangerang.

Tangerang Selatan memiliki 7 kecamatan, yaitu Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu. Tangerang Selatan memiliki 54 kelurahan secara keseluruhan. Beberapa wilayah yang paling terkenal untuk kuliner dan hiburan adalah Pondok Aren, Ciputat, dan Serpong. Jadi, jika kamu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi di Tangerang Selatan, berikut ini adalah beberapa tempat rekomendasi khusus untukmu!

Mal

Tangerang Selatan terkenal dengan mal-mal besar dan kehidupan modern. Mal-mal di Tangerang Selatan juga sama lengkapnya dengan yang ada di Jakarta. Jadi, jika kamu ingin berbelanja, berikut adalah daftar mal-mal tersebut:

Klub Malam dan Bar

Sumber: Google Maps

Kehidupan malam di Tangerang Selatan tidak segila Jakarta, tetapi tidak membosankan seperti Bogor. Jika kamu mencari tempat yang kurang ramai tetapi masih bisa bersenang-senang, inilah beberapa rekomendasi klub malam dan bar di Tangerang Selatan yang kamu harus kunjungi:

Kedai Kopi

Kopi Kaylan

Kedai kopi di Tangerang Selatan tidak kalah bagus dari yang ada Jakarta, loh! Kamu tidak akan puas jika hanya mengunjungi satu kedai kopi di Tangerang Selatan. Berikut ini daftar kedai kopi terbaik di Tangerang Selatan:

Restoran

Sumber: Google Maps

Restoran-restoran di Tangerang Selatan menyajikan makanan yang nikmat dan patut untuk dicoba, meskipun sedikit mahal. Saat kamu pergi untuk makan siang atau makan malam, berikut ini beberapa tempat rekomendasi di mana kamu harus makan:

Tempat Wisata

Ocean Park BSD City

Tangerang Selatan tidak memiliki banyak tempat wisata, tetapi kamu masih bisa bersenang-senang, mulai dari resor alami hingga hiburan modern. Berikut ini beberapa tempat wisata di Tangerang Selatan:

Transportasi

Transportasi umum di Tangerang Selatan tidak beragam seperti yang ada di Jakarta. Orang-orang di sini lebih sering bepergian menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan layanan ojek online. Cara yang paling mudah diakses untuk berkeliling Tangerang Selatan adalah dengan angkot, minibus kecil berwarna hijau. Mereka dapat dipanggil di mana saja di sepanjang rute mereka, berhenti di mana saja untuk menjemputmu, dan akan berhenti di mana saja sepanjang rute untuk menurunkanmu. Kamu juga dapat memasang aplikasi ojek online jika kamu ingin bepergian. Sekarang, ojek online lebih efisien untuk diakses dan tersebar banyak di Tangerang Selatan.

Berikut beberapa transportasi umum yang bisa kamu temukan di Tangerang Selatan:

Jadi, itulah daftar tempat yang kami rekomendasikan saat kamu mengunjungi Tangerang Selatan. Kami harap ini adalah panduan yang berguna bagimu untuk berkeliling di Tangerang Selatan! Bersenang-senang dan jangan lupa untuk memeriksa lebih banyak rekomendasi di blog kami!

Exit mobile version