4 Money Changer Terpercaya di Jakarta

Apakah kamu akan pergi keluar negeri? Atau kamu ingin menabung dalam mata uang asing? Atau mungkin, kamu memiliki sisa mata uang asing setelah berlibur dari luar negeri? Tempat penukaran uang asing kini menjadi tempat yang krusial, terutama bagi orang-orang yang sering bepergian ke luar negeri. Sangat penting untuk menemukan money changer tepercaya dengan nilai tukar terbaik, juga yang terdekat dari posisimu. Jangan khawatir, kami akan membantumu! Simak daftar money changer terpercaya di Jakarta berikut ini.

Baca juga: Bank Terbesar di Indonesia

1. VIP Money Changer and Remittance

VIP Money Changer and Remittance jakarta
VIP Money Changer and Remittance

Jika kamu berencana menukar mata uang dalam jumlah besar, VIP Money Changer and Remittance adalah jawabannya! Dikenal sebagai perusahaan penukaran uang terbesar di Jakarta, VIP Money Changer and Remittance menyediakan berbagai mata uang dan nilai tukar terbaik untukmu. Datang ke sini kalau kamu benar-benar ingin menukar uang dalam jumlah besar karena antriannya sangat panjang! Kamu bisa saja menunggu 2-3 jam antre untuk menukar uang.

Alamat: Jl. Menteng Raya No.23, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Nomor Telepon: +6221 31907777

Mata Uang Asing: USD, SGD, SAR, MYR, JPY, HKD, GBP, EUR, CNY, AUD, dll.

Jam Buka: 08.30 – 17.00 (Senin – Jumat)

2. Dua Sisi Money Changer

Dioperasikan oleh PT Tetra Dua Sisi sejak tahun 1994, Dua Sisi Money Changer akan cocok untukmu yang akan berlibur keluar negeri. Kalau kamu ingin menukar sedikit uang untuk membeli oleh-oleh dan jajanan saat berlibur di luar negeri, kamu bisa datang ke Dua Sisi Money Changer terdekat. Dua Sisi Money Changer berada di banyak pusat perbelanjaan, seperti Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Pacific Place, dan Senayan City. Dua Sisi Money Changer juga memiliki cabang di Grogol, dengan kantor pusat di Slipi.

Alamat:

Kantor Pusat: Jl. Biar Jend S. Parman, Kav. 68, Jakarta Barat, DKI Jakarta, RT.11 / RW.3, Slipi, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11410

Nomor Telepon: +6221 5332929

Mata Uang Asing: USD, GBP, CHF, JPY, PHP, SAR, THB, EUR, dll.

Jam Buka:

Kantor pusat: 10.00 – 16.30 (Senin – Jumat)

Cabang: 10.00 – 21.30 (Senin – Minggu)

Baca juga: Cara Membuat Rekening Bank untuk Ekspatriat di Jakarta

3. PENITI Money Changer

PENITI Money Changer jakarta
Peniti Money Changer

Tempat penukaran uang asing ketiga yang kami rekomendasikan adalah PENITI milik PT. Peniti Valasindo. Tempat penukaran uang asing ini memiliki peran besar di bidang perdagangan luar negeri sejak tahun 1997, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kredibilitasnya. PENITI Money Changer memiliki 2 lokasi di Jakarta, yaitu di Kebon Jeruk (Jakarta Barat) dan di Kelapa Gading (Jakarta Utara). PENITI memang tidak sebesar VIP Money Changer and Remittance, namun tempatnya lebih nyaman dan tidak perlu menunggu lama untuk menukarkan uang.

Alamat:

Jl. Perjuangan No. Kav. 88, RT.11 / RW.10, Kb. Jeruk, Jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Rukan Artha Gading, Jl. Boulevard Artha Gading, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Nomor telepon: +6221 5359057 (Kebon Jeruk), +6221 4515451 (Kelapa Gading)

Mata Uang Asing: USD, SGD, AUD, dan 27 mata uang lainnya.

Jam Buka: 09.00 – 16.00 (Senin – Jumat)

4. Dolarindo Money Changer and Remittance

Dolarindo Money Changer

Dolarindo Money Changer and Remittance adalah tempat penukaran uang asing bersertifikat di Jakarta yang dioperasikan oleh PT. Dolarindo Mitravalas Primatama. Nilai plus dari money changer yang satu ini adalah buka sepanjang hari alias 24 jam nonstop! Jadi kamu tetap bisa menukarkan uangmu dengan mata uang asing, meskipun tengah malam. Dolarindo Money Changer and Remittance sudah memiliki izin dari Bank Indonesia untuk beroperasi sebagai tempat penukaran mata uang, jadi kamu tidak perlu khawatir, tempat ini 100% terpercaya!

Alamat: Jl. Gn. Sahari No.2B, RT.16 / RW.3, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720

Nomor Telepon: +6221 6592594

Mata Uang Asing: USD, SGD, JPY, MYR, EUR, CNY, HKD, dll.

Jam Buka: 24 Jam

Sekarang kamu sudah tahu 4 rekomendasi money changer terbaik di Jakarta. Kamu tidak perlu repot mencarinya dan tentu tempatnya sangat terpercaya. Kami harap artikel ini bisa membantumu dan jangan lupa untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami, Flokqers!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *