7 Layanan Visa Bali Terpercaya Agar Liburanmu Bebas Masalah!

Visa adalah hal terpenting saat mempersiapkan liburan karena Anda bisa pergi ke negara asing secara legal. Biasanya dicap di paspor Anda dengan berbagai jenis visa. Beberapa jenis visa yang mungkin diperlukan adalah visa imigran, bisnis, pekerjaan, atau perjalanan. Jika Anda ingin memperpanjang visa atau terburu-buru, Anda bisa pergi ke agen visa yang terpercaya. Berikut adalah beberapa layanan visa di Bali paling direkomendasikan Flokq yang dapat Anda andalkan.

Baca juga artikel ini dalam bahasa Inggris: 7 Trusted Visa Services in Bali to Make Your Stay Problem-free!

1. Bali Visa Extension Agent

Agen visa terpercaya pertama di Bali yang harus Anda pertimbangkan adalah Bali Visa Extension Agent. Di sini, Anda dapat memilih waktu layanan sesuai kebutuhan seperti untuk layanan reguler, layanan 3 hari, atau layanan 1 hari jika ingin terburu-buru. Ada juga layanan antar jemput gratis untuk beberapa area tertentu di Bali. Selain itu, mereka menyediakan berbagai pilihan layanan visa seperti izin kerja / KITAS, visa sosial, visa pensiun, visa saat kedatangan, dan juga visa bisnis.

Alamat: di seberang Coco Mart, Jl. Raya Semat Blok CIII / 6 Canggu, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 18.00 (tutup pada hari Sabtu dan Minggu)

Kontak: +62812 3618 3120

2. Bali Prime Visa Agency

Yang kedua, Anda bisa mengandalkan Bali Prime Visa Agency jika mencari yang terpercaya. Anda tidak perlu khawatir dengan layanan Bali Prime karena mereka telah membantu lebih dari 10.000 orang dengan visa Indonesia sejak pembukaan pertama hingga sekarang. Selain itu, kata sandi atau dokumen Anda akan aman karena disimpan dengan rapih dan aman di kotak pengaman tahan api. Keren kan? Layanan yang mereka tawarkan adalah visa pensiun, visa sosial, KITAS kerja, KITAS nikah, dan perpanjangan visa.

Alamat: Jalan Bumbak Dauh No. 108 Umalas Kauh 2), Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 18.00

Kontak: +62812 4692 4590

3. Baliviza

Baliviza
Sumber: baliviza.com

Agen visa ini terletak di daerah yang sangat strategis yaitu Canggu. Baliviza memiliki staf asing namun profesional yang akan membantu Anda menyelesaikan masalah visa. Beberapa layanan yang mereka berikan adalah perpanjangan visa sosial, surat sponsor untuk visa sosial, pekerjaan, bisnis, keluarga, pensiun, pendaftaran bisnis, dan layanan perpanjangan ekspres. Jika Anda tidak punya waktu untuk mengunjungi Baliviza, mereka memiliki layanan pengiriman gratis untuk mengambil dokumen di wilayah Bali Selatan dan Ubud.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.17, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 10.00 – 17.00 pada hari Senin sampai Jumat, 10.00 – 14.00 pada hari Sabtu, tutup pada hari Minggu

Contact: baliviza.com

Baca juga: Langkah Cara Mendapatkan SIM Untuk WNA di Bali

4. Bali Visas

Anda dapat mempertimbangkan Bali Visas sebagai agen visa favorit di Bali yang dapat membantu Anda mengatasi masalah visa. Mereka didirikan sejak tahun 1998, jadi sudah lebih dari 20 tahun sejak mereka menawarkan layanan visa untuk orang-orang di Bali. Selain itu, mereka memiliki tenaga asing dengan berbagai bahasa sehingga para wisatawan tidak perlu khawatir. Karena pandemi, mereka hanya menyediakan kunjungan sekali masuk lepas pantai atau darat, dan Visa bisnis B211A E untuk saat ini.

Alamat: Jl. Raya Kerobokan No.70, Br.Taman, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 17.00 (tutup pada hari Sabtu dan Minggu)

Kontak: +62819 7873379

Baca juga : Panduan Lengkap Kantor Polisi di Bali

5. Fabio Visa Agency

Di Fabio Visa Agency, Anda akan mengetahui dan belajar betapa mudahnya memperpanjang visa. Anda cukup mengunjungi kantor imigrasi satu kali untuk melakukan sesi sidik jari, dan selebihnya proses visa akan ditangani oleh tim Fabio Visa Agency. Dan jika Anda sedang terburu-buru, mereka dapat membantu Anda menyelesaikannya dalam 7 jam. Keren banget kan? Di sini, Anda dapat memilih beberapa layanan visa yang mereka sediakan seperti VOA atau visa saat kedatangan, sosial, bisnis, dan visa pensiun.

Alamat: Jl. Campuhan II No.7, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 17.00 pada hari Senin sampai Jumat, 09.00 – 15.00 pada hari Sabtu, tutup pada hari Minggu

Kontak: +62811 3979 762

6. Visa Agency by Flado Indonesia

Pengurusan visa Anda di Flado agency mudah untuk diterapkan dan tidak memerlukan banyak dokumen. Namun, karena pandemi benar-benar melanda dunia maka pihak Flado hanya memberikan visa elektronik (E-visa) dalam sekali jalan masuk (B211A). Jenis e-visa ini berlaku untuk satu kali masuk dan maksimal 60 hari. Anda dapat memperpanjangnya maksimal 4 kali dengan 30 hari per perpanjangan. Dokumen yang Anda perlukan untuk e-visa adalah paspor asing Anda, tiket pulang-pergi, salinan rekening koran dengan minimal $ 10.000, salinan surat pernyataan asing yang ditandatangani, sertifikat kesehatan atau hasil negatif COVID-19, dan asuransi kesehatan atau perjalanan.

Alamat: Jl. Sunset Road No.28, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Buka 24 jam

Kontak: +62812 3913 4485

7. MPG Visa Extension

logo MPG Visa
Sumber: MPG Visa Extension Facebook

Dan yang terakhir tapi tak kalah penting, Anda dapat mengandalkan MPG Visa sebagai agen visa resmi  yang sudah berpengalaman hampir 20 tahun. Tim ahli mereka akan memandu dan membantu Anda menyelesaikan proses visa karena mereka memiliki staf profesional di sini. Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan layanan visa seperti untuk pensiun, sosial budaya, bekerja atau KITAS, visa saat kedatangan atau VOA, visa bisnis dengan banyak masuk, dan visa investor.

Alamat: Ruko Dewi Sri, Jl. Dewi Sri IV No.78A, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 18.00 (Senin hingga Jumat), 09.00 – 14.00 pada hari Sabtu, tutup pada hari Minggu

Kontak: +62811387262

Itu dia! Sekarang, Anda tidak perlu khawatir jika memiliki masalah dengan perpanjangan visa karena layanan visa terpercaya tersebut akan membantu Anda dengan cepat. Semoga beruntung untuk perpanjangan visa Anda!


waterborn Bali(baliria)canggu (3).jpg
Waterborn Bali, Canggu

Sedang mencari tempat coliving untuk pengalaman yang seru di Bali? Flokq memiliki banyak pilihan rumah di Bali untuk coliving dengan fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah untuk mengetahui lebih lanjut.

Temukan Rumah Bali Anda Di Sini

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

7 Waterpark Bali, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga!

7 Waterpark Bali, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga!

9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *