Wedding Organizer Terbaik di Jakarta

Memiliki hari pernikahan yang sempurna dan berkesan tidak lepas dari perencanaan yang baik. Semua perencanaan yang telah dibuat dengan banyak ide di kepala, harus terlaksana dengan baik. Wedding organizer sangat dibutuhkan calon pengantin agar bisa melakukan konsultasi segala hal tentang pernikahan, termasuk desain, dekorasi, konsep pernikahan, bahkan menyesuaikan budget dengan ekspektasi pernikahan. Mereka ingin keluarga atau sahabat kedua mempelai tidak lagi sibuk mengurus acara, tapi bisa menikmati menjadi tamu di acara itu sendiri.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Katering di Sekitar Jakarta

Pusat Kebudayaan Asing di Jakarta

Berikut ini nama-nama wedding organizer dengan kualitas terbaik, ide paling kreatif, banyak pengalaman, dan paling direkomendasikan oleh warga Jakarta. Mereka akan membantumu mencapai hari pernikahan impian yang selama ini kamu dambakan, atau bahkan mereka akan memunculkan ide-ide luar biasa yang tidak pernah kamu duga. Percaya pada kami: setelah kamu membaca daftar ini, kamu pasti akan menelepon salah satu dari mereka saat merencanakan pernikahan. Ini dia wedding organizer terbaik di Jakarta:

1. Ayodya Wedding

ayodya wedding organizer jakarta
Ayodya Wedding

Berlokasi di Jakarta Selatan, Ayodya Wedding merupakan salah satu wedding organizer yang menawarkan konsep menarik untuk pesta pernikahan. Awal mula berdirinya wedding organizer ini bermula dari sebuah perusahaan jasa yang fokus pada penyedia jasa desainer panggung ketika hendak menggelar fashion show. Ternyata, seiring berjalannya waktu, banyak klien yang berkonsultasi tentang pesta pernikahan mereka. Akhirnya pada tahun 2009, berdirilah Ayodya Wedding Organizer dengan Devy sebagai pendirinya.

Ayodya Wedding menawarkan konsep yang unik dibandingkan dengan konsep cantik yang dipilih kebanyakan orang, seperti bertema alam dan bawah laut. Sesuai dengan tema yang disepakati, Ayodya Wedding akan memberikan beberapa referensi pemilihan home band, baju, atau desainer yang sesuai dengan tema.

Ada 2 layanan yang ditawarkan, Planner dan D-day. Untuk Planner, Ayodya Wedding hanya menerima dua klien dalam setahun. Karena persiapan untuk satu pasangan bisa memakan waktu 6-8 bulan secara intens. Mereka sengaja tidak mau mengambil lebih dari 2 untuk menjaga kualitas. Sedangkan layanan D-day hanya 1 klien per 3 bulan. Meskipun klien memilih D-day, tetap harus pebahasan selama sekitar 6 bulan untuk memahami konsep yang diinginkan, seperti semi-planning. Ayodya Wedding tidak mematok harga per paket. Jika klien menanyakan harga, beberapa pertanyaan akan diberikan. Kemudian, Ayodya Wedding akan memberikan harga yang ditawarkan dan daftar pekerjaan yang akan mereka lakukan dengan harga tersebut.

Kontak: e.info@parcdeayodya.co.id

Situs Web: www.parcdeayodya.co.id

Media Sosial: @ayodya_wedding

2. Bantu Manten

mantenan wedding organizer jakarta
mantenan.co.id

“Bantu Manten” adalah istilah Jawa untuk “Membantu Pengantin”. Sesuai dengan namanya, Bantu Manten merupakan wedding organizer yang khusus mengerjakan berbagai pesta outdoor dengan konsep alam. Oleh karena itu, Bantu Manten berhasil merebut banyak hati pasangan muda-mudi. Ardian mendirikan wedding organizer ini bersama dua mitranya, Yazid Khadafi dan Marlina Novita, yang berani memberikan konsep berbeda. Bantu Manten baru akan menentukan harga setelah bertemu dengan klien mereka. Dengan demikian, klien bisa menyesuaikan budget mereka dengan konsep yang diinginkan.

Karena harganya yang fleksibel, Ardian mengaku pernah menggarap pesta pernikahan dengan budget sekitar Rp 40 juta. Budget akan diatur sedemikian rupa agar pesta pernikahan bisa terjadi dengan sangat indah. Baginya, bisnis ini tidak sekedar mencari untung, tapi juga untuk membantu pasangan yang ingin menikah namun terhambat masalah anggaran.

Kontak: +62819 – 2002 -011

Situs Web: https://mantenan.co.id

Media Sosial: @bantumanten

3. Akuwedding

akuwedding.com wedding organizer jakarta
Akuwedding Planner and Organizer

Ditemukan oleh selebritis Ayudia Bing Slamet dan suaminya Dito, Akuwedding berhasil menjadi salah satu wedding organizer paling recommended di Jakarta. Mereka memulai bisnis ini sekitar 4 tahun yang lalu, bahkan sebagai wedding organizer untuk hari besar mereka sendiri. Akuwedding menyiapkan perlengkapan pernikahan tradisional hingga western. Pelayanan yang diberikan adalah kebutuhan pesta pernikahan, antara lain fotografi, dekorasi, catering, dan lain sebagainya. Akuwedding menyediakan kebutuhan pernikahan dari ujung ke ujung dan juga layanan untuk mengatur momen berkesan klien mereka tergantung pada kebutuhan mereka.

Beragam pilihan ditawarkan, mulai dari yang paling murah berkisar Rp 50 juta sampai yang termahal Rp 240 juta. Semua pemesanan pernikahan dan layanan bergantung pada harga yang dibayarkan.

Kontak: +62811 – 9422- 990

Situs Web: https://akuwedding.com

Media Sosial: @akuwedding

4. Big Enterprise Wedding Organizer

big enterprise wedding organizer jakarta
big-enterprise.com

Big Enterprise adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa wedding organizer yang bertujuan untuk membantu calon pengantin dalam mempersiapkan dan memastikan semuanya berjalan sesuai rencana dari awal hingga akhir acara. Berbagai jenis telah diatur oleh Big Enterprise, baik pernikahan internasional maupun tradisional, baik besar maupun kecil, baik di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Big Enterprise didirikan di Jakarta pada tahun 2005, dipimpin oleh Bigson Alandro yang sudah lama berkecimpung di bidang pernikahan sejak tahun 1999 dengan bergabung di salah satu wedding organizer di Jakarta. Pemahaman akan harapan dan keinginan calon pengantin dan pengalaman Big Enterprise menghasilkan kombinasi ideal yang bisa membuat hari pernikahan menjadi sempurna, membuat persiapan pernikahan menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Big Enterprise juga bekerja sebagai Event Organizer, seperti Pesta Ulang Tahun, Gathering, dll.

Kontak: +6221 – 8604 – 0984

Situs Web: www.big-enterprise.com

Media Sosial: @bigenterprisewo

5. Fior Wedding Organizer

fior wedding organizer
fiororganizer.com

Fior Wedding Organizer telah melayani ratusan calon pengantin di seluruh Jakarta dan Bali. Berlokasi di Jakarta Barat, wedding organizer ini mematok harga per paketnya untuk full day wedding. Fior Wedding Organizer telah berpengalaman mengelola tamu undangan hingga 1500 tamu. Mereka memiliki tim terbaik dengan keterampilan kerja yang luar biasa, serta sikap positif yang mereka tawarkan kepada setiap klien. Perhatian mereka terhadap detail sangat membantu klien dan vendor dari tahap persiapan hingga hari yang telah ditentukan. Jadi, kamu tidak perlu meragukan profesionalisme mereka!

Mereka juga memberikan bonus, antara lain papan nama (set kursi dan meja), papan nama untuk tamu VIP, dan nampan mingle untuk wadah souvenir pernikahan. Ada jaminan uang kembali jika klien tidak puas dengan hasil kinerja dan pelayanan tim mereka. Keren, kan? Selain pengalaman mereka, kamu juga bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk hari bahagiamu.

Kontak: +62878 – 7699 – 6092

Situs Web: www.fiororganizer.com

Media Sosial: @fiororganizer

Jadi, apa yang kamu pikirkan? Sudahkah kamu menemukan wedding organizer yang tepat untukmu? Kami harap ini membantumu ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *